Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Premium Stainless BT-25 + Tali Strap - Mug P840

Halo sobat zeropromosi ! Jika kamu sedang mencari souvenir atau merchandise eksklusif yang kekinian dan bermanfaat, maka Zeropromosi 087781867176 punya solusinya. Kali ini kami akan memperkenalkan dan merekomendasikan souvenir premium kami yang cocok diberikan kepada semua orang terutama milenials. Penasaran seperti apa souvenir kami ? Yuk langsung aja simak reviewnya sampai selesai.

Tumbler Stainless Strap + Saringan BT-25, tumbler Eksklusif 300ml bt-25, ermos Teh Panas 300ml Tumbler Stainless Tali Saring Botol Minum BT-25

Kami senantiasa memberikan rekomendasi souvenir terbaik untuk semua customer kami, dan berikut kami perkenalkan Souvenir Tumbler Premium Stainless BT-25 Mug P840 + Tali Strap yang sangat cocok dijadikan souvenir eksklusif di berbagai kegiatan. Souvenir Tumbler Premium Stainless BT-25 Mug P840 + Tali Strap atau yang bisa juga dicari dengan nama Tumbler Stainless Strap + Saringan BT-25, tumbler Eksklusif 300ml bt-25, ermos Teh Panas 300ml Tumbler Stainless Tali Saring Botol Minum BT-25

Tumbler Stainless Strap + Saringan BT-25, tumbler Eksklusif 300ml bt-25, ermos Teh Panas 300ml Tumbler Stainless Tali Saring Botol Minum BT-25
Mug P840 dengan tali ini merupakan salah satu souvenir tumbler yang tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir karena terbuat dari bahan material full stainless steel dengan design simple yang elegan. 
Souvenir Tumbler Premium Stainless BT-25 + Tali Strap ini juga dibuat sedemikian rupa dengan kesan trendy yang dilengkapi hanging strap tali dan saringan teh di dalamnya. Selain itu, tumbler ini juga dibuat dengan sistem kedap udara lengkap dengan penutup bersilikon ketat cairan anti bocor dan tidak mudah tumpah. Dengan designya yang sangat premium dan bisa dicetak logo, tentu akan menarik perhatian banyak orang sehingga mampu mendongkrak popularitas bisnis dan  perusahaan kamu. 

Souvenir Tumbler Premium Stainless BT-25 + Tali Strap ini telah banyak dipilih karena kualitasnya yang sangat bagus. Tapi agar lebih yakin untuk menjadikannya sebagai souvenir, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
Tumbler Stainless Strap + Saringan BT-25, tumbler Eksklusif 300ml bt-25, ermos Teh Panas 300ml Tumbler Stainless Tali Saring Botol Minum BT-25
Nama tumbler :  Tumbler BT-25  / Mug P840
Bahan atau material tumbler : Terbuat dari material stainless steel berkualitas Food Grade dan BPA Free sehingga aman digunakan oleh semua orang
Pilihan warna : Silver
Fitur : Dilengkapi ddengan saringan teh dan tali gantungan
Ukuran Tumbler : Memiliki ukuran dengan Tinggi 19,5 cm x Diameter atas 7cm x Diameter bawah 6 cm
Ukuran tali : Panjang 12 cm
Kapasitas volume tumbler : 300 ML
Berat produk : 210 gram
Asal produk : Import
Packaging : Box putih standart
Harga produk : Rp 40.000 ,- /pcs
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak custom menggunakan metode sablon, printing, dan laser grafir
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser : 50 - 99 pcs Rp 13.000
100 - 1000 pcs Rp 5.000
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 15.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp  11.500

Souvenir Tumbler Premium Stainless BT-25 + Tali Strap ini tentu sangat cocok dijadikan souvenir karena selain designya yang keren, tumbler ini juga memiliki beragam kelebihan yang akan membuatmu yakin untuk memilihnya. Berikut kelebihan Souvenir Tumbler Premium Stainless BT-25 + Tali Strap yang telah kami rangkum, check this out !
  1. Tumbler Premium Stainless BT-25 + Tali Strap ini merupakan salah satu souvenir tumbler keren, premium dan juga trendy. Karena souvenir tumbler ini terbuat dari material full stainless berkualitas premium dengan design modern stylish yang dilengkapi penutup rapat dan tali strap cantik sehingga lebih aman saat dibawa kemana-mana.
  2. Tumbler Premium Stainless BT-25 + Tali Strap ini terbuat dari bahan material stainless steel kokoh dan sangat berkualitas dengan model simple mudah digenggam yang dilengkapi penutup bersilikon seal karet ketat cairan untuk menghindari perpindahan suhu antara dalam mug dan suhu ruangan, sekaligus memberikan kesan kedap atau anti bocor. Belum lagi Souvenir ini juga memiliki tambahan saringan teh, sehingga cocok diberikan kepada semua orang mulai dari pecinta traveling, penikmat kopi dan minuman dingin/panas lainnya.  
  3. Meskipun memiliki model dan design modern yang keren, Tumbler Premium Stainless BT-25 + Tali Strap ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau lho. Belum lagi tumbler ini juga memiliki warrna full silver elegan dengan kombinasi ukiran indah di bagian tutup tumbler sehingga akan memberikan kesan lebih premium dan berkelas.
  4. Tumbler Premium Stainless BT-25 + Tali Strap ini sangat cocok dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir di berbagai jenis acara. Ini karena Tumbler Premium Stainless BT-25 + Tali Strap dijual dengan harga terjangkau serta bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan. Dengan adanya logo atau tulisan di mug ini tentunya logo dan tulisan kamu akan terlihat dengan jelas oleh penerima, dan secara tidak langsung mereka akan terus mengingat nya ketika menggunakan nya. Karena bentuknya yang praktis dan ringan membuat tumbler ini juga mudah dibawa dan pastinya akan lebih banyak orang yang melihat nama perusahaan kamu, Keren banget kan!

Nah itu tadi adalah kelebihan Tumbler Premium Stainless BT-25 + Tali Strap yang akan membuat semua orang terpesona. Jadi tunggu apalagi ? Yuk jadikan souvenir kamu lebih menarik, eksklusif dan bermanfaat dengan menjadikan Tumbler Premium Stainless BT-25 + Tali Strap ini sebagai pilihan souvenir eksklusif di berbagai acara kamu !

Jika kamu tertarik untuk memiliki tumbler keren ini,  segera hubungi Customer service kami di salah satu kontak dibawah ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan produsen mug dan tumbler promosi terbaik dengan kualitas premium dan jaminan harga termurah.
Kami akan sangat senang jika dapat membantu kamu untuk memenuhi segala macam kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu.
Kami memiliki banyak jenis mug dan tumbler promosi yang berkualitas, jadi Jangan sampai kamu melewatkan beragam model pilihan souvenir mug promosi kami yang lainnya.
Kamu bisa melihat souvenir mug promosi kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog tumbler promosi kami silahkan klik disini sekarang juga !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Tumbler Stainless Mewah Kode BT-25/Mug P840 Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Premium Stainless BT-25 + Tali Strap - Mug P840

0 Response to "Souvenir Tumbler Premium Stainless BT-25 + Tali Strap - Mug P840"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *