Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Stainless Steel Vacuum Cup Insulation TC-215 Custom Logo

Masih ragu dalam menentukan pilihan souvenir yang sesuai? Tumbler Stainless Steel Vacuum Cup Insulation TC-215 Custom Logo dari zeropromosi 087781867176 bisa menjadi pilihan yang tepat. Salah satu koleksi souvenir kami yang tak hanya berguna tetapi juga dapat memberikan kesan profesional, hadir dengan design eksklusif yang dapat dicetak dengan logo atau branding perusahaan sehingga cocok dijadikan media promosi !

Sedia Thermos Tumbler Pedro TC-215 Vacuum Flask Cetak Logo

Tumbler ini merupakan salah satu jenis Tumbler Thermos premium yang terbuat dari bahan material double wall stainless berkualitas tinggi dengan teknologi vacuum insulation yang mampu menjaga suhu minuman tahan lebih lama, cocok untuk menyimpan minuman panas dan juga dingin. Tumbler ini memiliki design body slim dibagian atas yang memudahkan pengguna saat minum ataupun membawa tumbler. 

Sedia Thermos Tumbler Pedro TC-215 Vacuum Flask Cetak Logo
Meskipun look nya simple, tumbler ini tampil mewah dengan aneka macam pilihan warna yang dipadukan tutup hitam eksklusif anti bocor.
Tampilannya yang mewah menjadikan Tumbler Pedro TC-215 ini cocok dijadikan souvenir premium di berbagai acara, terlebih tumbler ini juga memiliki fitur menarik dengan beragam kelebihan. Diantaranya :
  1. Dilengkapi dengan fitur Isolasi vakum yang canggih dimana fitur ini mampu menjaga suhu minuman yang disimpan dalam tumbler bisa tahan lebih lama. Sangat cocok digunakan untuk menyimpan aneka minum seperti kopi panas atau minuman dingin dengan kenikmatan optimal, bahkan setelah beberapa jam.
  2. Terbuat dari bahan material double wall 304 stainless steel berkualitas tinggi anti karat, food grade serta BPA free sehingga aman digunakan untuk menyimpan segala jenis minuman. Bahan material stainless juga membuat tumbler tahan lebih lama serta memberikan kesan tumbler yang mewah dan eksklusif.
  3. Hadir dengan design tumbler simple but elegan dengan beragam pilihan warna mewah yang membuat nya disukai banyak orang. Tumbler ini memiliki body slim dibagian leher botol sehingga mudah digunakan ketika minum ataupun di bawa bepergian tanpa tas penyimpanan. Untuk warna yang tersedia ada warna hitam, silver, biru, merah dan coklat dengan perpaduan warna hitam dari tutup tumbler.
  4. Solusi souvenir praktis yang mudah dibawa kemana-mana, desainnya yang ergonomis membuat tumbler ini nyaman digenggam. Dilengkapi dengan tutup rapat anti bocor mampu menjaga minuman tetap aman di dalamnya meskipun dibawa bepergian ataupun terguncang saat disimpan di dalam tas. Tumbler ini juga dilengkapi dengan filter air sehingga cocok digunakan untuk menyimpan teh, kopi ataupun infuse water dengan buah.
  5. Pilihan ideal untuk dijadikan souvenir, gift hingga media promosi perusahaan. Tidak hanya tampilannya yang mewah dan bermanfaat, tumbler ini juga dapat dicustom cetak logo ataupun tulisan sesuai kebutuhan sehingga tampilannya lebih menarik dan cocok dijadikan pilihan ideal untuk souvenir di berbagai acara.
Tumbler Stainless Steel Vacuum Cup Insulation TC-215 ini juga memiliki detail produk yang menarik lho, cek disini ⤵️

Sedia Thermos Tumbler Pedro TC-215 Vacuum Flask Cetak Logo
Nama tumbler : Tumbler Stainless Steel Vacuum Thermos Pedro TC-215
Series : Thermo & Cool
Kapasitas volume tumbler : 550 ml
Ukuran tumbler : Tinggi 23,5 cm X Diameter 7 cm
Pilihan warna tumbler : Tersedia 5 pilihan warna mewah yaitu hitam, silver, merah, biru dan coklat dengan tutup berwarna hitam ( Untuk informasi ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Bahan material tumbler : Terbuat dari bahan material berkualitas double wall Stainless steel 304 SUS anti karat dan BPA FREE, terdapat filter tambahan untuk the/kopi
Packaging : Menggunakan box putih standart
Berat Tumbler : 420 gram
Harga tumbler : Rp 64.000,- /Pcs
Asal : Import
Metode Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak sablon, laser grafir dan printing
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 500.000
- Biaya Printing Decal 1 Sisi  Full Color : ≥ 100 pcs Rp 11.500/pcs
- Biaya Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi Full Color : ≥ 100 pcs Rp 18.000/pcs
- Biaya Cetak Laser Grafir : Hubungi customer service kami

Yuk upgrade style dan souvenir mu agar lebih kekinian dengan memberikan Souvenir Tumbler Stainless Steel Vacuum Cup Insulation TC-215, Souvenir Tumbler Stainless Pedro Premium Vacuum Flask TC-215, Termos Stainless Steel Tumbler TC-215 Vacuum Flask,  Botol Air Minum Tahan Panas Dingin ANTI TUMPAH, Souvenir Tumbler Stainless Promosi, Tumbler Thermos Stainless PEDRO TC-215, Tumbler Vacuum Stainless Double Wall Insulator TC-215 dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu. Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Sedia Thermos Tumbler Pedro TC-215 Vacuum Flask Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Stainless Steel Vacuum Cup Insulation TC-215 Custom Logo

10 Responses to "Souvenir Tumbler Stainless Steel Vacuum Cup Insulation TC-215 Custom Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *