Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Tips Dalam Memilih Vendor Penjual Souvenir

Sobat zeropromosi - Untuk menentukan souvenir apa yang akan kita berikan saat sebuah acara dilaksanakan mungkin masih terbilang gampang karena sekarang souvenir sudah sangat banyak macam dan jenisnya. Tapi untuk menentukan dimana dan pada siapa kita membeli dan mempercayakan untuk membuat souvenir itu adalah hal yang lumayan sulit. Karena kita harus benar-benar teliti dalam memilih vendor penyedia souvenir agar kita tidak kecewa nantinya. Entah dengan hasil souvenirnya atau bagaimana  cara si vendor ini melayani kebutuhan souvenir kalian. Baik itu souvenir untuk promosi, acara event, organisasi, brand, atau bahkan pernikahan. Kita memang harus pandai pandai agar mendapatkan vendor penyedia souvenir yang terpercaya.

Tips Dalam Memilih Vendor Penjual Souvenir
Kita tidak bisa asal dan sembarang dalam memilih vendor  ya, karena bisa bisa kita akan kecewa nantinya. Nah agar kalian tidak kesulitan dalam memilih vendor penyedia souvenir, kami telah merangkum beberapa tips untuk memilih vendor penyedia souvenir terpercaya.

Berikut beberapa tips dalam memilih vendor penyedia souvenir.

Buat List Daftar vendor Yang Kalian Temui dan Kalian Ketahui

Buat List Daftar vendor Yang Kalian Temui dan Kalian Ketahui
Tips dan hal pertama yang bisa kalian lakukan adalah membuat daftar list nama vendor yang kalian ketahui atau yang kalian temui. Dari sini nanti kalian bisa cari tau tentang masing masing vendor atau profile dari si vendor penjual souvenir ini. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari sebanyak banyaknya referensi vendor agar kita memiliki banyak opsi pilihan serta mudah untuk membandingkan kekurangan dan kelebihan dari masing - masing vendor 

Kalian Bisa Bertanya Dengan Teman Yang Sudah Berpengalaman

Kalian Bisa Bertanya Dengan Teman Yang Sudah Berpengalaman
Setelah kalian membuat list atau daftar vendor penjual souvenir dan kalian bingung, kalian bisa tanyakan kepada teman-teman kalian yang sudah berpengalaman dalam hal seperti ini. Mereka mungkin memiliki beberapa rekomendasi vendor untuk kalian pertimbangkan. Kalian juga bisa tanyakan kepda teman kalian yang pernah memesan souvenir untuk acara seperti event, seminar dan lainnya. Tanyakan bagaimana pelayanan dari vendor tersebut, hasil souvenir yang dikerjakan, dan yang lainnya.

Cek Track Record Vendor atau Testimoni dan Portofolionya

Cek Track Record Vendor atau Testimoni dan Portofolionya
Hal selanjutnya kalian harus lakukan adalah cek dan membandingkan setiap daftar vendor yang telah kalian buat di tahap paling pertama. Kalian bisa mulai cek dan liat portofolio masing-masing vendor, company profilenya, dan jangan lupa testimoni atau ulasan yang diberikan oleh orang-orang yang telah memesan di masing-masing vendor. Dari sini kalian bisa melihat dan mengetahui apa kelebihan dan kekurangan dari masing-masing vendor yang telah kalian masukan ke daftar list vendor. Kalian bisa melihat dari website masing-masing vendor lalu bandingkan semua nya.

Minta Pricelist dan Penawaran Harga produk yang Kalian Inginkan

Minta Pricelist dan Penawaran Harga produk yang Kalian Inginkan
Kalian bisa menghubungi vendor yang menurut kalian bisa dipercaya dari 3 langkah diatas. Kalian bisa langsung menanyakan tentang harga barang atau pricelist barang yang kalian inginkan dan minta penawaran harga yang terbaik dan sesuaikan dengan budget yang kalian miliki. di Kemudian bandingkan semua pricelist dan penawaran harga dari masing-masing vendor. Kalian jangan tergiur dengan harga yang murah ya 

Melakukan Survei Langsung ke Tempat Vendor Penjual Souvenir

Melakukan Survei Langsung ke Tempat Vendor Penjual Souvenir
Tips selanjutnya adalah kalian melakukan survei langsung ke tempat si vendor penjual souvenir. Kalian bisa melihat langsung bagaimana vendor ini melakukan pelayanan dan memberikan rekomendasi rekomendasi souvenir 
Kalian juga bisa bahas apa yang telah kalian bicarakan sebelumnya dengan si vendor ini. Jika kalian melakukan survei langsung, kalian akan melihat tempat si vendor ini, apakah kalian bisa percayakan mereka untuk mengerjakan souvenir kalian. Dan dari sini kalian bisa memastikan mana vendor yang memang benar-benar bisa diajak kerjasama, mau mendengarkan customer dan bisa memberikan solusi untuk costumernya.

Jika Merasa Tidak Cocok Jangan Segan Untuk Menolak

Jika Merasa Tidak Cocok Jangan Segan Untuk Menolak
Jika kalian memang merasakan bahwa vendor yang telah kalian temui tidak bisa diajak kerjasama atau kalian kurang puas dengan cara si vendor ini, kalian bisa menolaknya tapi dengan cara yang baik ya. Kalian bisa beri alasan mengapa dan kalian juga bisa beralih ke vendor lainnya yang lebih sreg atau cocok.

Demikian beberapa tips dalam memilihi vendor penjual souvenir yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan tips yang telah kamu berikan ini akan bermanfaat dan dapat membantu untuk kalian semua.

Jika kalian sedang menacari vendor penjual dan penyedia souvenir terlengkap yang terpercaya, kalian bisa  jadikan Zeropromosi sebagai pilihan dan solusi yang tepat. Karena kami Zeropromosi merupakan produsen dan penyedia souvenir dan merchandise yang terbaik dan tentunya terpercaya di Indonesia. Dengan pengalaman telah menangani ribuan project souvenir perusahaan perusahaan ternama di Indonesia.
Kami juga melayani untuk ke seluruh Indonesia. Kalian bisa cek testimoni-testimoni dari pelanggan kami yang ada di website kami. Kami akan senang jika dapat membantu memenuhi segala macam kebutuhan souvenir dan merchandise kalian untuk berbagai macam acara Baik untuk promosi, seminar, event, pernikahan, bahkan untuk ulang tahun sekalipun.
Jadi, jika kalian Butuh Souvenir ? Ingat Zeropromosi ! ! !

» Thanks for reading Tips Dalam Memilih Vendor Penjual Souvenir

0 Response to "Tips Dalam Memilih Vendor Penjual Souvenir "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *