Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Alasan Penting Mengapa Kita Harus Gunakan Sedotan Non-plastik

Menikmati berbagai macam minuman menggunakan sedotan plastik memang sudah menjadi kebiasaan kita yang sangat melekat sedari dulu. Ya, sedotan plastik memang sangat banyak dimana-mana. Dimana pun kita berada pasti tak jarang kita dapat menemui sedotan plastik ini. Bahkan mulai dari penjual dipinggir jalan sampai restoran mahal sekalipun kita akan menemui yang namanya sedotan plastik. Karena biasanya setiap membeli minuman di supermarket atau pas makan di restoran, minuman yang kita pesan pasti juga sudah dilengkapi dengan sedotan plastik.

Alasan Penting Mengapa Kita Harus Gunakan Sedotan Non-plastik
Tapi kalian tahu ga sih kalo sedotan plastik ini sangat berbahaya untuk kesehatan kita dan juga lingkungan sekitar kita ? Sedotan plastik itu terbuat dari bahan plastik yang berbahaya untuk kesehatan tubuh kita loh. Selain memiliki dampak buruk untuk kesehatan, sedotan plastik juga memiliki dampak buruk terhadap lingkungan sekitar kita.
Karena sampah plastik dari sedotan ini merupakan salah satu jenis sampah plastik yang masuk kedalam 10 besar sampah yang mencemari laut loh. Kalian pasti gamau kan kalo laut dan lingkungan sekitar ini tercemar ? Kalo lingkungan sekitar kita aja udah tercemar dan tidak sehat lagi, gimana dengan nasib kita nanti. Jadi udah gaada alasan lagi dong untuk terus menggunakan sedotan plastik yang berbahaya itu.
Mungkin ada yang bertanya
“Kan udah terbiasa memakai sedotan plastik saat minum, nah kalo kita ga pake sedotan plastik. Kita pake apa dong minumnya ? Gabisa nih kalo ga pake sedotan”. 
Ada nih caranya, yaitu kalian harus mulai membiasakan diri untuk membawa sedotan sendiri yang terbuat dari stainless steel atau bahkan bambu.
Dengan begitu kalian tidak perlu menggunakan sedotan plastik sekali pakai yang dapat membahayakan lingkungan sekitar kalian.

1. Sedotan Stainless Steel adalah Barang Yang Ramah Lingkungan merupakan salah satu alasan penting mengapa kita harus gunakan sedotan non-plastik

Sedotan Stainless Steel adalah Barang Yang Ramah Lingkungan merupakan salah satu alasan penting mengapa kita harus gunakan sedotan non-plastik
Nah guys, alasan pertama mengapa kita harus gunakan sedotan stainless steel mulai dari sekarang adalah karena seotan stainless steel merupakan benda yang ramah lingkungan loh. Jadi kalian bisa menggunakannya kapan saja tanpa takut akan membahayakan lingkungan sekitar. Zeropromosi menyedikan Souvenir Sedotan Stainless Spesial Dengan Pouch Beludru - Sedotan Ramah Lingkungan yang bisa kalian bawa ke mana – mana loh, Souvenir Sedotan Stainless Spesial dan ramah lingkungan dan awet karena terbuat dari stainless steel berkualiutas premium yang dilengkapi dengan pouch beludru berwarna hitam sehingga membuat tampilannya terkesan lebih mewah dan eksklusif. Dan juga dengan menggunakan sedotan berbahan stainles steel ini juga kalian sudah ikut serta membantu dalam mengurangi sampah plastik yang ada di negeri tercinta kita ini loh sobat.

2. Sedotan Stainless Steel Dapat Digunakan Berulang Kali merupakan salah satu alasan penting mengapa kita harus gunakan sedotan non-plastik

Sedotan Stainless Steel Dapat Digunakan Berulang Kali merupakan salah satu alasan penting mengapa kita harus gunakan sedotan non-plastik
Kalian tahu gak sih kalo sedotan berbahan stainless steel ini bisa digunakan untuk berulang kali loh. Jadi kalian ga perlu tu beli sedotan banyak banyak, karena kalian bisa pakai satu sedotan untuk berkali kali. Jadi ga boros dan sehat juga kan. Kalian bisa cuci dan simpan kembali sedotan nya setelah selesai digunakan.

3. Sedotan Stainless Steel Lebih Praktis merupakan salah satu alasan penting mengapa kita harus gunakan sedotan non-plastik

Sedotan Stainless Steel Lebih Praktis merupakan salah satu alasan penting mengapa kita harus gunakan sedotan non-plastik
Sedotan non-plastik atau sedotan stainless steel ini merupakan barang yang lebih praktis untuk digunakan loh. Banyak toko online dan offline yang menjual sedotan stainless steel ini lengkap dengan sikat pembersih dan juga pouch atau tempat untuk menyimpan sedotan stainless steel dan sikat pembersihnya. Dengan begitu kalian bisa membawa sedotan stainless steel ini kemana mana saat anda bepergian. Kalian juga tidak akan meninggalkan sampah plastik dari sedotan plastik sekali pakai yang akan kalian dapatkan saat membeli minum di luaran. Lebih praktis kan ? hehe. Etss adalagi nih sobat selain sedotan alangkah baiknya kalo kalian memiliki alat makan sendiri juga loh sobat contohnya seperti Souvenir Set Alat Makan Bahan Stainless CustomPromosi yang ada di zeropromosi nih sobat. Jadi kesterilan alat makan kalian juga terjamin, terlebih lagi set alat makan dari zeropromoasi ini berbahan stainless juga loh jadi ramah lingkungan serta bentuknya yang unik dan mudah di bawa kemana – mana deh.

4. Sedotan Stainless Steel Ini Sudah Banyak Tersedia Di Pasaran merupakan salah satu alasan penting mengapa kita harus gunakan sedotan non-plastik

Sedotan Stainless Steel Ini Sudah Banyak Tersedia Di Pasaran merupakan salah satu alasan penting mengapa kita harus gunakan sedotan non-plastik
Kalian ga perlu khawatir mau cari dan beli sedotan berbahan stainless steel ini dimana. Karena sekarang sudah banyak yang menjual sedotan stainless stell ini lengkap dengan sikat pembersihnya. Seperti misalnya Zeropromosi. Zeropromosi menyediakan souvenir sedotan berbahan stainless steel yang bisa kalian dapatkan dan berikan kepada orang orang sekitar kalian. Kalian juga bisa loh jadikan sedotan stainless steel yang ada di zeropromosi sebagai souvenir di berbagai macam acara kalian. Misalnya untuk acara pernikahan, event kantor, media promosi perusahaan kalian, seminar atau promosi sekolah dan kampus. Sudah banyak loh yang menggunakan sedotan stainless steel ini sebagai souvenir mereka. Selain menarik dan keren, dengan memberikan sedotan stainless steel sebagai souvenir kalian juga sudah mengajak mereka untuk mencintai lingkungan sekitar dengan tidak menggunakan sedotan plastik sekali pakai yang berbahaya dan kalian juga sudah mengajak mereka untuk mengurangi sampah plastik yang ada di Indonesia. Oh iya sekalian nih sobat baiknya kita menggunakan tumbler untuk minum es nih sobat dibanding harus menggunakan pelastik contohnya kalian bisa menggunakan Souvenir Tumbler Loc&Lock Eksklusif Bucket Tumbler LHC4269 Custom loh, disainnya yang unik dan kekinian jadi cocok deh untuk menemani aktivitas kalian sehari-hari.
Yuk terapkan hidup sehat tanpa sampah plastik mulai dari sekarang, yang bisa dimulai dengan tidak menggunakan sedotan plastik sekali pakai yang sulit untuk didaur ulang. Ajak juga orang di sekitarmu untuk tidak menggunakan sedotan plastik ya. Kalian bisa ajak orang-orang di sekitar kalian dengan menjadikan sedotan stainless steel ini sebagai souvenir.

Demikian beberapa alasan penting mengapa kita harus gunakan sedotan non-plastik mulai dari sekarang. Semoga bermanfaat untuk kalian semua yaaa..

Jika ada yang ingin ditambahkan bisa komen di kolom komentar ya
Happy Reading and Go Green !

» Thanks for reading Alasan Penting Mengapa Kita Harus Gunakan Sedotan Non-plastik

10 Responses to "Alasan Penting Mengapa Kita Harus Gunakan Sedotan Non-plastik "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *