Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Kantor Murah Jam Meja JMP-205 Cetak Logo - Jam Meja Promosi

Halo sobat zeropromosi ! Dijaman modern yang serba canggih ini membuat pebisnis jadi lebih sulit menentukan jenis souvenir apa yang lebih efektif untuk dijadikan sebagai souvenir dan media promosi. Tapi sekarang sobat zero tidak perlu khawatir saat memilih souvenir, karena zeropromosi 087781867176 selalu memiliki solusi souvenir yang tepat dan bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama sehingga kegiatan promosi akan jauh lebih efektif.

Kami perkenalkan ini dia Souvenir Kantor Murah Jam Meja JMP-205 atau yang bisa juga dicari dengan nama Suplier Jam Meja Promosi JMP-205, Jam Meja Analog Souvenir Promosi JMP-205, Merchandise Kantor Jmp-205, Jam Meja Promosi Perusahaan kode JMP-205.

Suplier Jam Meja Promosi JMP-205, Jam Meja Analog Souvenir Promosi JMP-205, Merchandise Kantor Jmp-205, Jam Meja Promosi Perusahaan kode JMP-205

Souvenir Kantor Murah Jam Meja JMP-205 ini merupakan varian souvenir jam meja plastik yang terbuat dari bahan berkualitas dan kokoh sehingga lebih awet dan pastinya tahan lama. Souvenir Kantor Murah Jam Meja JMP-205 ini juga dibuat dengan desain dan model unik tidak pasaran seperti jam lainnya, dengan kombinasi warna hitam transparan di bagian tepinya membuat jam ini terkesan lebih menarik dan juga elegan. 

Meskipun terbuat dari plastik, jam ini tetap berkesan dengan tampilan model klasik minimalis yang bisa dicustom cetak logo atau tulisan di bagian depan jam. Dengan begitu Souvenir Kantor Murah Jam Meja JMP-205 ini tentu akan sangat cocok dijadikan souvenir premium yang bermanfaat di berbagai acara dan kegiatan.
Suplier Jam Meja Promosi JMP-205, Jam Meja Analog Souvenir Promosi JMP-205, Merchandise Kantor Jmp-205, Jam Meja Promosi Perusahaan kode JMP-205

Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak dan ketahui spesifikasi lengkap dari Souvenir Kantor Murah Jam Meja JMP-205 disini :

 
Suplier Jam Meja Promosi JMP-205, Jam Meja Analog Souvenir Promosi JMP-205, Merchandise Kantor Jmp-205, Jam Meja Promosi Perusahaan kode JMP-205
Nama Produk : Jam Meja kode JMP-205
Bahan atau material : Plastik berkualitas yang kokoh dan awet
Ukuran jam  : Jam ini memiliki dimensi ukuran dengan panjang 13,9 cm x Lebar 10,3 cm dan Tebal 3,5 cm
Berat produk :  100 gram
Pilihan Warna : Jam Meja kode JMP-205 ini memiliki 2 pilihan warna cantik yang dikombinasikan dengan warna hitam transparan. Warna yang tersedia antara lain hitam dan silver
Tipe Jam : Analog
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Jarum Jam : Detik, Menit, Jam dan alarm
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 30.000,-/pcs
Packaging : Dus bawaan
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di cetak custom menggunakan metode sablon  
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 400.000

Meskipun terbuat dari plastik dengan desain yang terkesan sederhana, tapi Souvenir Kantor Murah Jam Meja JMP-205 ini memiliki beragam kelebihan dan keunggulan sehingga kamu patut untuk mempertimbangkannya untuk dijadikan sebagai souvenir acara kamu. Berikut adalah kelebihannya yang telah kami rangkum :
  1. Jika dibandingkan dengan jam dan souvenir lainnya, Souvenir Kantor Murah Jam Meja JMP-205 ini dibuat dengan kesan yang lebih ringkas dan simple namun tetap terkesan elegan. Ini karena jam ini terbuat dari bahan material plastik yang sangat berkualitas dengan kombinasi warna simple nan elegan yaitu hitam transparan dibagian tepi jam, silver dan hitam dibagian body jam. Dengan desain yang lebih simple ini tentu akan menampilkan kesan souvenir yang lebih minimalis dan elegan.
  2. Souvenir Kantor Murah Jam Meja JMP-205 ini merupakan souvenir yang bermanfaat dan multifungsi karena bukan hanya bisa digunakan sebagai penunjuk waktu, jam ini bisa dijadikan sebagai alarm dan juga sebagai hiasan dekorasi baik itu dirumah, kantor dan ruangan lainnya. Meskipun sudah ada smartphone untuk alarm, faktanya alarm dari jam tradisional lebih bagus untuk kesehatan tubuh dan bisa lebih mudah membangunkan kamu loh.
  3. Souvenir Kantor Murah Jam Meja JMP-205 ini dibuat dengan bentuk yang unik dan lebih simple sehingga akan menampilkan kesan yang lebih elegan. Jam ini juga bisa dicustom tulisan ataupun cetakan logo di bagian depannya sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan perusahaan. Tentu souvenir ini akan terasa lebih spesial dan eksklusif bukan.
  4. Bukan hanya desainnya yang keren, Souvenir Kantor Murah Jam Meja JMP-205 ini juga dilengkapi dengan box jam bawaan yang cantik sehingga akan lebih menarik saat diberikan dan pastinya semua orang akan sangat menyukai jam kece yang multifungsi ini.
  5. Souvenir Kantor Murah Jam Meja JMP-205 bisa dijadikan sebagai media promosi berjalan yang tepat dan efektif karena souvenir jam ini memiliki space kosong yang cukup luas untuk dicustom cetak logo ataupun tulisan dan nama perusahaan sesuai dengan keinginan kamu . Dan designnya yang unik membuat yang menerima pasti akan menggunakan dan meletakannya pada tempat-tempat strategis. Sehingga secara otomatis akan semakin banyak orang melihat logo dan nama perusahaan kamu di jam ini.

Nah itu tadi adalah beragam kelebihan yang dimiliki oleh Souvenir Kantor Murah Jam Meja JMP-205, keren dan oke banget kan sobat. Jadi tunggu apalagi, yuk order Souvenir Kantor Murah Jam Meja JMP-205 ini sekarang juga dan jadikan souvenir mu lebih keren, kekinian dan pastinya bermanfaat.

Info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan partner yang sudah berpengalaman menangani berbagai perusahaan besar, menengah dan maju. Kami merupakan partner yang sudah dipercayai untuk memenuhi kebutuhan mereka khususnya dalam bidang souvenir promosi ataupun merchandise. Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk mempercayakan kami sebagai partner andalan kamu dalam hal souvenir.
Kami tidak hanya memiliki 1-2 model jam meja saja, tapi kami memiliki banyak sekali pilihan souvenir dan merchandise jam meja promosi cantik dengan beragam bahan, model dan juga harga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jadi buat kamu yang mau lihat koleksi souvenir jam meja promosi kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Jam Meja Promosi ! Ingat Zeropromosi !

Jual Produk Jam Meja Unik JMP-205 Custom Logo Untuk Souvenir

» Thanks for reading Souvenir Kantor Murah Jam Meja JMP-205 Cetak Logo - Jam Meja Promosi

10 Responses to "Souvenir Kantor Murah Jam Meja JMP-205 Cetak Logo - Jam Meja Promosi"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *