Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Botol Minum Plastik Daytona Candy Travel Tumbler Custom

Saat ini penggunaan souvenir promosi telah menjadi strategi yang populer untuk membangun brand awareness dan meningkatkan visibilitas perusahaan. Maka dari itu Zeropromosi 087781867176 hadir untuk memberikan solusi souvenir yang tepat unik kamu, salah satunya Souvenir Botol Minum Plastik Daytona Candy Travel Tumbler Custom !

Botol Minum Plastik Daytona Candy Travel Tumbler, Souvenir botol minum (Tumbler) Daytona candy, botol minum Daytona candy, Daytona Candy Travel Tumbler, Barang Promosi Daytona Candy Travel Tumbler

Souvenir Botol Minum Plastik Daytona Candy Travel Tumbler Custom merupakan salah satu koleksi Tumbler unik nan menarik dari Zeropromosi yang hadir dengan tema tumbler colorfull. Terbuat dari bahan material full plastik Polypropylene berkualitas yang Food Grade dan BPA Free sehingga aman digunakan semua orang.

Botol Minum Plastik Daytona Candy Travel Tumbler, Souvenir botol minum (Tumbler) Daytona candy, botol minum Daytona candy, Daytona Candy Travel Tumbler, Barang Promosi Daytona Candy Travel Tumbler
Dibuat dengan design tumbler travel yang ringan dengan design body aman anti bocor membuat tumbler Daytona Candy ini cocok dibawa kemana-mana. Designya yang colorfull dan menarik juga cocok diberikan ke semua orang sebagai hadiah, merchandise, souvenir hingga media branding yang efektif.
Tak hanya itu, Botol Minum Plastik Daytona Candy Travel Tumbler juga memiliki detail spesifikasi yang menarik seperti yang minzer tulis disini⤵️
 
Botol Minum Plastik Daytona Candy Travel Tumbler, Souvenir botol minum (Tumbler) Daytona candy, botol minum Daytona candy, Daytona Candy Travel Tumbler, Barang Promosi Daytona Candy Travel Tumbler
Nama tumbler : Tumbler Daytona Candy  
Kapasitas volume tumbler : 450 ml
Ukuran tumbler : Tinggi 21 cm x Diameter bawah 6,5 cm x Diameter atas 7,5 cm
Model tumbler : Dilengkapi tutup putar dan flip
Bahan material tumbler : Terbuat dari bahan material plastik Polypropylene berkualitas, Food Grade dan BPA FREE
Pilihan warna tumbler : Tersedia 3 pilihan warna yaitu Biru, Pink dan Hijau ( Untuk informasi ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Berat Tumbler : 187 gram
Harga produk : Rp 31.500,- /Pcs
Packaging : Menggunakan plastik bening /pcs
Asal produk : Lokal
Cetak logo : Bisa custom logo/tulisan menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi  
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 400.000
 
Nonton video review kami

Eits, agar makin yakin untuk menjadikan Botol Minum Plastik Daytona Candy Travel Tumbler sebagai souvenir, berikut keunggulan yang membuatnya layak dijadikan pilihan .
  1. Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi yang menjamin keamanan, kebersihan, dan kualitas air minum yang disimpan di dalamnya. Bahan material yang digunakan adalah plastik Polypropylene dengan kualitas Food Grade dan bebas BPA, sehingga aman digunakan untuk menyimpan berbagai jenis minuman. Dengan bahan ini, tumbler juga mudah dibersihkan dan tidak meninggalkan aroma yang dapat mengubah rasa minuman.
  2. Dibuat dengan desain Tumbler travel kekinian yang praktis karena dilengkapi tutup putar yang juga dilengkapi model bukaan flip atas. Dilengkapi dengan tutup rapat anti bocor membuat tumbler tetap aman dibawa bepergian, no worries saat traveling.
  3. Hadir dengan beragam pilihan warna colorfull yang cantik dan cerah, warna yang tersedia ada warna biru muda, merah mudah dan hijau yang soft. Tumbler ini juga dikombinasikan dengan list warna putih semi abu-abu, sehingga jadi tampilannya lebih menarik.
  4. Dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan, yups tumbler ini dapat dicustom cetak logo ataupun tulisan sebagai branding dengan metode cetak sablon di sisi tumbler yang kamu mau. Selain jadi lebih menarik, tumbler juga akan memberikan kesan yang lebih premium dan professional sehingga cocok dijadikan ide souvenir, merchandise hingga media promosi / branding. Dengan begitu setiap orang yang menerima souvenir ini dapat mengenal dan mengingat brand kamu dengan mudah

Yuk buat souvenir mu lebih menarik dan bermanfaat dengan memberikan Botol Minum Plastik Daytona Candy Travel Tumbler dari zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu seperti Botol Minum Plastik Daytona Candy Travel Tumbler, Souvenir botol minum (Tumbler) Daytona candy, botol minum Daytona candy, Daytona Candy Travel Tumbler, Barang Promosi Daytona Candy Travel Tumbler.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Promosi Tumbler Daytona Candy Chielo Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Botol Minum Plastik Daytona Candy Travel Tumbler Custom

14 Responses to "Souvenir Botol Minum Plastik Daytona Candy Travel Tumbler Custom"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *