Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Pulpen Plastik Eksklusif Kode 1117 Cetak Logo

Saat ini pemberian souvenir telah menjadi salah satu cara efektif untuk memperkenalkan hingga meningkatkan branding. Maka dari itu pemilihan souvenir haruslah tepat, Souvenir Promosi Pulpen Plastik Eksklusif Kode 1117 Cetak Logo dari zeropromosi 087781867176 bisa menjadi pilihan yang tepat !

Pulpen Promosi Pen Plastik type 1117, Pulpen Cetek/Pena Plastik/1117 Pen Promosi, Souvenir Pulpen Plastik Pen 1117 Berkualitas, Pulpen Promosi Cetek Kode 1117, Pulpen Promosi Plastik 1117 Cetak Logo

Souvenir Promosi Pulpen Plastik Eksklusif Kode 1117 adalah pilihan tepat untuk dijadikan souvenir yang efektif dengan harga terjangkau. Meskipun hemat dan terjangkau, Pulpen 1117 ini memiliki look pulpen mewah karena terbuat dari bahan material plastik metalik berkualitas dengan design pen simple yang elegan. Pen ini juga dilengkapi pengait dengan design simple namun tak dimiliki pen lain sehingga tampilannya jadi lebih menarik. 

Pulpen Promosi Pen Plastik type 1117, Pulpen Cetek/Pena Plastik/1117 Pen Promosi, Souvenir Pulpen Plastik Pen 1117 Berkualitas, Pulpen Promosi Cetek Kode 1117, Pulpen Promosi Plastik 1117 Cetak Logo
Beragam pilihan warna yang mewah membuat pen ini sangat cocok dijadikan pasangan gift, souvenir ataupun media branding yang efektif.
Belum lagi pen ini juga memiliki detail dengan beragam keistimewaan yang membuatnya lebih unggul, jadi cocok dijadikan pilihan souvenir di berbagai acara dan kegiatan. Yuk cek detail dan keistimewaan Pulpen Plastik Eksklusif Kode 1117 disini ⤵

Pulpen Promosi Pen Plastik type 1117, Pulpen Cetek/Pena Plastik/1117 Pen Promosi, Souvenir Pulpen Plastik Pen 1117 Berkualitas, Pulpen Promosi Cetek Kode 1117, Pulpen Promosi Plastik 1117 Cetak Logo
Nama / kode produk : Pulpen Plastik 1117
Bahan material : Terbuat dari bahan plastik metalik berkualitas yang ringan
Model : Pulpen dengan tutup tekan/pencet
Warna pulpen : Body berwarna metalik glossy berwarna hitam, orange, biru, silver, hitam, hijau dan ungu (Untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Warna tinta : Hitam
Ukuran produk : Panjang pulpen 14,8 cm x Lebar 1,5 cm
Berat produk : 10 gram
Harga produk : Rp 2.600,- /pcs
Asal produk : Import
Metode Branding Logo : Pulpen bisa dicustom cetak logo dengan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak Sablon 1 Warna 1 Sisi : 1 - 1.000 pcs  Rp 250.000
 
Nonton video review kami
Souvenir Promosi Pulpen Plastik Eksklusif Kode 1117 atau yang bisa juga dicari dengan nama Pulpen Promosi Pen Plastik type 1117, Pulpen Cetek/Pena Plastik/1117 Pen Promosi, Souvenir Pulpen Plastik Pen 1117 Berkualitas, Pulpen Promosi Cetek Kode 1117, Pulpen Promosi Plastik 1117 Cetak Logo sangat kami rekomendasikan untuk dijadikan koleksi, penggunaan pribadi hingga untuk keperluaan souvenir maupun branding karena berbeda dari jenis flashdisk lain. 
Ada beragam keunggulan Souvenir Promosi Pulpen Plastik Eksklusif Kode 1117 yang wajib kamu tahu nih, cek disini ya :
  1. Terbuat dari bahan material plastik metalik berkualitas dengan kesan glossy sehingga memberikan tampilan pen plastik yang mewah. Dilengkapi dengan model bukaan pencet/tekan membuat pen lebih mudah digunakan, body pen slim dengan perpaduan warna pengait silver membuat pen 1117 ini pasti disukai banyak orang.
  2. Meskipun terbuat dari plastik tapi pen 1117 sangat awet dan tahan lama, dilengkapi dengan isian tinta hitam pekat anti bocor membuat pen cocok digunakan menulis untuk semua keperluan dengan hasil yang tajam dan rapih.
  3. Terdapat beragam pilihan warna metalik mewah dengan perpaduan warna silver di beberapa sudut pulpen. Warna yang tersedia ada hitam, hijau, biru, merah, silver, orange dan ungu. Warna-warna ini membuat look pulpen jadi lebih mewah dan berkelas meskipun hanya terbuat dari plastik.
  4. Cocok diberikan dan digunakan oleh semua orang mulai dari anak sekolah hingga pekerja kantor karena body pen ini ringan dan praktis dibawa kemana-mana. Terlebih pen ini juga sudah memiliki pengait pen, jadi kamu bisa kaitkan pen di saku, buku atau papan jalan.
  5. Pilihan tepat untuk dijadikan fasilitas kantor, souvenir hingga media branding yang efektif karena sangat bermanfaat dimana bisa digunakan untuk menulis, tanda tangan dan masih banyak lagi. Pen ini juga memiliki space khusus untuk dicustom cetak logo dan tulisan sesuai keinginan kamu. Hasilnya pen lebih menarik dan cocok dijadikan souvenir, merchandise event ataupun media branding usaha kamu !

Yuk berikan souvenir yang keren dan bermanfaat seperti Souvenir Pulpen Plastik Eksklusif Kode 1117 Custom Logo dari Zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir pulpen dengan bahan yang berkualitas, jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise pulpen terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir pulpen kami yang lainnya, kamu bisa klik disini ya !
Butuh Souvenir Pulpen Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Souvenir Pulpen Promosi Mewah Kode 1117 Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Promosi Pulpen Plastik Eksklusif Kode 1117 Cetak Logo

10 Responses to "Souvenir Promosi Pulpen Plastik Eksklusif Kode 1117 Cetak Logo "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *