Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual Gantungan Kunci Kayu Unik Kode GK-K04 Cetak Logo

Souvenir berupa gantungan kunci bisa menjadi souvenir terfavorit dan terbukti sangat efektif untuk dijadikan sebagai souvenir acara ataupun media promosi perusahaan dan bisnis. Oleh karena itu kali ini kami Zeropromosi 0877 8186 7176 memperkenalkan dan sangat merekomendasikan kepada anda Jual Gantungan Kunci Kayu Unik Kode GK-K04 Cetak Logo untuk dijadikan souvenir premium perusahaan anda.

Jual Souvenir Gantungan Kunci Kayu GK-K04, Gantungan kunci kayu Kode GK-K04, Gantungan Kunci kayu logo, Gantungan Kunci, Gantungan kunci Besi & Kayu, Jual Produk Souvenir Gantungan Kunci Kayu Murah, Gantungan Kunci Dari Kayu

Zeropromosi menghadirkan Gantungan Kunci Kayu Unik Kode GK-K04 yang memiliki tampilan premium, simple, dan juga minimalis yang sangat cocok jika dijadikan sebagai souvenir dan juga sebagai alat atau media promosi perusahaan anda. Souvenir Gantungan Kunci Kayu Unik Kode GK-K04 ini terbuat dari bahan dasar kayu yang menampilkan kesan sederhana dan juga unik. Bukan hanya berguna sebagai souvenir biasa, Souvenir ini sangat multifungsi karena bisa dijadikan sebagai hiasan aksesoris berbagai macam benda dan juga sebagai gantungan kunci agar kunci mudah disimpan. 

Jual Souvenir Gantungan Kunci Kayu GK-K04, Gantungan kunci kayu Kode GK-K04, Gantungan Kunci kayu logo, Gantungan Kunci, Gantungan kunci Besi & Kayu, Jual Produk Souvenir Gantungan Kunci Kayu Murah, Gantungan Kunci Dari Kayu
Gantungan Kunci Kayu Unik Kode GK-K04 Cetak Logo bisa anda cari dan temui dengan nama Jual Souvenir Gantungan Kunci Kayu GK-K04, Gantungan kunci kayu Kode GK-K04, Gantungan Kunci kayu logo, Gantungan Kunci, Gantungan kunci Besi & Kayu, Jual Produk Souvenir Gantungan Kunci Kayu Murah, Gantungan Kunci Dari Kayu.
Untuk selanjutnya mari kita lihat spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Dan berikut adalah spesifikasi lengkap dari Souvenir Gantungan Kunci Kayu Unik Kode GK-K04 :

Jual Souvenir Gantungan Kunci Kayu GK-K04, Gantungan kunci kayu Kode GK-K04, Gantungan Kunci kayu logo, Gantungan Kunci, Gantungan kunci Besi & Kayu, Jual Produk Souvenir Gantungan Kunci Kayu Murah, Gantungan Kunci Dari Kayu
Nama produk : Gantungan Kunci Kayu GK-K04  
Material atau bahan : Kayu
Bentuk : Segi enam panjang
Ukuran Produk : Untuk dimensinya sendiri gantungan kunci ini memiliki panjang 8,5 cm dengan diameter 3,3 cm dan ketebalan kayu 0,7 cm
Metode cetak logo : Tulisan dan logo bisa di sablon, resin atau grafir
Packaging : Plastik dengan karton putih untuk bagian belakangnya
Harga : Rp 10.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga belum termasuk cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 300.000
- Biaya Grafir  1 Sisi : start from Rp 4.000 / pcs
- Biaya Resin : RP 2.000

Souvenir Gantungan Kunci Kayu Unik Kode GK-K04 ini memiliki banyak kelebihan dan keunggulan sehingga souvenir ini merupakan souvenir yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir anda. Dan berikut kelebihannya :
  1. Souvenir Gantungan Kunci Kayu Unik Kode GK-K04 merupakan souvenir yang sangat bermanfaat karena bisa digunakan sebagai aksesoris dan gantungan, sehingga souvenir yang anda berikan kepada customer anda tidak akan sia sia begitu saja.
  2. Souvenir Gantungan Kunci Kayu Unik Kode GK-K04 ini merupakan souvenir fungsional dan multifungsi. Karena Souvenir ini memudahkan anda untuk menggantungkannya di benda yang sering anda bawa. Misalnya di tas, kunci kendaraan ataupun dompet sehingga brand perusahaan anda mudah dikenal oleh masyarakat luas .
  3. Souvenir ini merupakan souvenir unik dan mewah yang terbuat dari bahan kayu dengan bentuk segi enam namun dengan ukuran yang lebih panjang. Souvenir ini memiliki warna coklat muda yang terkesan minimalin dan dilengkapi dengan ring gantungan berbahan stainless kuat dan anti karat sehingga membuatnya terkesan lebih mewah.
  4. Souvenir ini juga dijual dengan harga murah sehingga lebih menghemat budget anda dan sangat cocok untuk dijadikaan sebagai souvenir di berbagai macam acara seperti event, seminar, pernikahan dan acara penting lainnya.
  5. Souvenir Gantungan Kunci Kayu Unik Kode GK-K04 ini sangat recommended dan cocok sekali dijadikan sebagai souvenir dan merchandise perusahaan anda. Karena souvenir ini bisa dicustom logo dan nama perusahaan anda, sehingga kami yakin souvenir ini dapat mendongkrak popularitas bisnis maupun acara dan event anda.

Jadi tunggu apalagi, segera pesan Souvenir Gantungan Kunci Kayu Unik Kode GK-K04 murah dan berkualitas hanya di zeropromosi!

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi nomor Customer Service kami di bawah ini.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Souvenir Gantungan Kunci Kayu Unik Kode GK-K04 merupakan souvenir gantungan kunci yang terbuat dari bahan kayu berkualitas dengan bentuk unik seperti segi enam namun dengan ukuran yang lebih panjang. Souvenir ini juga memiliki warna coklat muda yang sangat cantik dan terkesan sederhana namun elegan. Gantungan kunci ini juga dilengkapi dengan ring gantungan yang anti karat dan korosi sehingga kami jamin Souvenir Gantungan Kunci Kayu Unik Kode GK-K04 ini akan menjadi souvenir yang awet dan juga tahan lama. Bukan hanya itu, Souvenir Gantungan Kunci Kayu Unik Kode GK-K04 ini juga bisa anda custom cetak logo dan tulisan atau nama perusahaan anda. Sehingga dengan souvenir ini  branding dan citra dari perusahaan anda juga akan semakin meningkat.
Kami melayani pemesanan souvenir dan merchandise promosi untuk ke seluruh Indonesia.
Kami juga menyediakan berbagai souvenir gantungan kunci kayu lainnya yang berkualitas dan tentunya cocok jika dijadikan souvenir media promosi anda. Jadi jangan sampai anda melewatkan berbagai produk gantungan kunci kami lainnya!
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise gantungan kunci promosi kami yang lainnya anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan untuk anda. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir gantungan kunci promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Promosi Gantungan Kunci Kayu GK-K04

» Thanks for reading Jual Gantungan Kunci Kayu Unik Kode GK-K04 Cetak Logo

10 Responses to "Jual Gantungan Kunci Kayu Unik Kode GK-K04 Cetak Logo "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami