Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Loc&Lock Eksklusif Bucket Tumbler LHC4269 Custom

Halo sobat zeropromosi ! Jika saat ini kamu sedang mencari souvenir eksklusif yang lebih menarik dan bermanfaat, maka kamu sudah berada di tempat yang tepat. Karena pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 08778167176 ingin memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu souvenir terbaru kami yang akan di sukai oleh banyak orang sehingga efektif jika dijadikan media promosi dan branding. Daripada penasaran, yuk langsung aja simak review lengkapnya disini!

LOCK & LOCK BELT TUMBLER BUCKET TUMBLER BERBAGAI TYPE - PERFECT – Bucket, Souvenir Lock & Lock Bucket Tumbler 540ml - LHC4269, LocknLock - Bucket Tumbler Air Minum LHC4269, Botol Air Lock & lock Bucket Tumbler LHC4269 540ml, Distributor Resmi Tumbler Lock&Lock Eksklusif LHC4269

Ini dia Souvenir Tumbler Loc&Lock Eksklusif Bucket Tumbler LHC4269 Custom, solusi souvenir eksklusif kekinian yang cocok untuk semua orang. Souvenir Tumbler Loc&Lock Eksklusif Bucket Tumbler LHC4269 Custom atau yang biasa dicari dengan nama lain LOCK & LOCK BELT TUMBLER BUCKET TUMBLER BERBAGAI TYPE - PERFECT – Bucket, Souvenir Lock & Lock Bucket Tumbler 540ml - LHC4269, LocknLock - Bucket Tumbler Air Minum LHC4269, Botol Air Lock & lock Bucket Tumbler LHC4269 540ml, Distributor Resmi Tumbler Lock&Lock Eksklusif LHC4269

LOCK & LOCK BELT TUMBLER BUCKET TUMBLER BERBAGAI TYPE - PERFECT – Bucket, Souvenir Lock & Lock Bucket Tumbler 540ml - LHC4269, LocknLock - Bucket Tumbler Air Minum LHC4269, Botol Air Lock & lock Bucket Tumbler LHC4269 540ml, Distributor Resmi Tumbler Lock&Lock Eksklusif LHC4269

LocknLock Tumbler Eksklusif Kode LHC4267 ini adalah salah satu koleksi terbaru dari Lock&Lock yang kami miliki, tumbler ini dibuat dengan kombinasi bahan material berkualitas pilihan yang aman digunakan sebagai wadah minuman oleh semua orang. Tumbler ini dibuat khusus dengan design trendy yang keren abis dimana body nya slim kebawah dilengkapi dengan gagang handle besi yang sangat kokoh. Tumbler ini juga dilengkapi teknologi vacuum tumbler dengan tutup rapat yang mampu menjaga suhu minuman tahan lebih lama dan pastinya air tidak akan bocor meskipun disimpan dalam posisi miring.
Dan yang paling keren dari tumbler ini adalah pilihan warnanya yang soft dan bisa dicetak logo, jadi tampilannya makin keren dan pastinya sangat cocok dijadikan pilihan souvenir saat mengadakaan acara baik formal maupun nonformal.
Eits, bukan hanya itu saja,  Tumbler Loc&Lock Eksklusif Bucket Tumbler ini juga memiliki beragam kelebihan lho. Tapi biar lebih afdol, yuk kita bahas sepesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkapnya :
 
LOCK & LOCK BELT TUMBLER BUCKET TUMBLER BERBAGAI TYPE - PERFECT – Bucket, Souvenir Lock & Lock Bucket Tumbler 540ml - LHC4269, LocknLock - Bucket Tumbler Air Minum LHC4269, Botol Air Lock & lock Bucket Tumbler LHC4269 540ml, Distributor Resmi Tumbler Lock&Lock Eksklusif LHC4269
Nama tumbler : Tumbler Lock&Lock Bucket Tumbler LHC4269
Series : Thermo & Cool
Brand : Lock & Lock 100% Original
Volume dan kapasitas tumbler : 540 ml
Bahan atau material tumbler : Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi yaitu stainless steel 304 pada bagian body dan handle, tutupnya terbuat dari PP food grade dengan seal silicon ketat cairan
Pilihan warna tumbler : Tersedia 3 pilihan warna pastel yang cantik yaitu dusty pink, navy dan white ( Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran tumbler : Tumbler ini memiliki ukuran dengan Tinggi 20 cm x Diameter 8,6 cm
Fitur :
*Memiliki mulut botol besar dengan filter minum
*Dilengkapi tutup flip dengan seal karet silikon ketat cairan sehingga tidak akan bocor
* Mampu menjaga suhu minuman dingin di bawah 8 derajat hingga 19 jam dan menjaga suhu minuman panas hingga 3 jam untuk suhu di atas 60 derajat
*Dilengkapi handle pegangan besi yang kokoh  
Packaging : Box bawaan cantik yang sebelumnya diberikan kemasan plastik
Asal produk : Import
Berat produk : 441 gram
Harga tumbler : Rp 244.000,- /pcs
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di custom cetak menggunakan metode cetak sablon, laser grafir dan printing
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Cetak Laser Grafir : 50pc - 99 pcs Rp 13.000/pcs , 100 - 1000 pcs Rp 5.000/pcs
- Biaya Printing 1 Sisi Rp 15.000/pcs
   
Souvenir Tumbler Loc&Lock Eksklusif Bucket Tumbler LHC4269 Custom ini memiliki banyak kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir untuk acara ataupun kegiatan promosi. Maka dari itu agar lebih yakin, yuk ketahui kelebihan Souvenir Tumbler Loc&Lock Eksklusif Bucket Tumbler LHC4269 Custom yang telah kami rangkum berikut ini. Check this out !
  1. Souvenir Tumbler Loc&Lock Eksklusif Bucket Tumbler LHC4269 Custom ini merupakan salah satu tumbler eksklusif kami yang terbuat dari bahan material berkualitas pilihan sehingga memberikan kesan premium. Tumbler ini sendiri dibuat dengan design stylish yang kekinian abis dimana bodynya slim kebawah dengan berbagai fitur canggih. Designnya yang lebih simple namun elegan membuat tumbler ini sangat cocok diberikan kepada semua kalangan usia dan gender, jadi kamu gaperlu bingung memiliki souvenir yang berbeda.
  2. Souvenir Tumbler Loc&Lock Eksklusif Bucket Tumbler LHC4269 ini adalah souvenir unik dan kekinian yang cocok menemani aktivitas sehari-hari. Ini karena tumbler dilengkapi tutup flip pop-up cantik anti bocor yang dengan teknologi vacuum tumbler yang membuat tumbler ini mampu menjaga suhu minuman tahan lebih lama. Tumbler ini juga dilengkapi dengan filter minum sehingga cocok untuk kamu yang suka minum kopi, teh atau berolahraga karena sisa ampas minuman tidak ikut terminum dan air yang keluar pun tidak langsung sepenuhnya keluar. Jadi oke banget kan untuk kamu yang punya banyak aktivitas.
  3. Souvenir Tumbler Loc&Lock Eksklusif Bucket Tumbler LHC4269 ini merupakan tumbler berkualitas yang terbuat dari bahan material berkualitas tinggi yaitu stainless steel 304 dengan kombinasi bahan PP dibagian tutup serta seal silicone food grade dibagian dalam tutupnya. Setiap bahan material yang digunakan ini terjamin kualitasnya dan tidak meninggalkan bau ataupun zat kimia berbahaya. Bahan material dan bagian tutup tumbler ini juga mudah di bersihkan, tidak mudah kusam dan pastinya sangat kokoh sehingga bisa digunakan berulang-kali.
  4. Souvenir Tumbler Loc&Lock Eksklusif Bucket Tumbler LHC4269 ini merupakan souvenir bermanfaat yang sangat cocok dibawa bepergian karena dilengkapi seal karet silikon dibagian tutupnya yang mencegah terjadinya kebocoran saat disimpan dalam posisi miring. Tumbler ini juga dilengkapi dengan filter saringan sehingga tumbler bisa digunakan untuk menyimpan teh atau sebagai infuser water yang menyehatkan. Tambahan silicone non slip dibagian bawah tumbler juga mampu menjaga posisi tumbler tetap aman saat diletakan di permukaan yang licin. Eits, tumbler ini dilengkapi dengan handle pegangan besi kokoh lho, jadi mudah dibawa kemana-mana.
  5. Souvenir Tumbler Loc&Lock Eksklusif Bucket Tumbler LHC4269 ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir ataupun koleksi karena memiliki design yang mewah dan modern. Belum lagi tumbler ini memiliki 3 pilihan warna menawan yang akan membuat penggunanya terlihat lebih stylish. Warna yang tersedia antara dusty pink, white dan navy, dengan pilihan warna yang lebih banyak dan soft membuat siapapun bisa memilikinya.
  6. Souvenir Tumbler Loc&Lock Eksklusif Bucket Tumbler LHC4269 ini sangat efektif jika dijadikan sebagai souvenir acara dan juga media promosi. Karena Tumbler ini memiki space yang cukup luas untuk dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu di bagian bodynya. Jadi setiap orang yang menerima souvenir dari kamu ini akan melihat logo kamu dengan sangat jelas. Tampilannya yang eksklusif dengan tambahan tulisan brand terkenal locknlock juga dapat meningkatkan branding dan citra perusahaan kamu. Bahan nya yang berkualitas dan bisa digunakan berkali-kali membuat tumbler ini adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan media promosi jangka panjang yang efektif.

Yuk buat souvenir mu lebih menarik, bermanfaat dan juga berkelas dengan menjadikan memberikan Souvenir Tumbler Loc&Lock Eksklusif Bucket Tumbler LHC4269 100% Original dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa menghubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan sangat senang hati.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Lock&Lock 100% Original ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Bucket Tumbler Promosi Mewah Lock&Lock LHC4269

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Loc&Lock Eksklusif Bucket Tumbler LHC4269 Custom

0 Response to "Souvenir Tumbler Loc&Lock Eksklusif Bucket Tumbler LHC4269 Custom"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *