Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

8 Model Souvenir Tumbler Insert Paper

Sobat zeropromosi - Souvenir Tumbler merupakan salah satu souvenir atau merchandise yang paling sering digunakan sebagai barang promosi oleh banyak perusahaan dan kalangan. Souvenir tumbler bisa menjadi alat media promosi yang sangat efektif karena fungsinya yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Mereka yang menggunakan tumbler sebagai souvenir juga dapat mencetak logo mereka pada bagian botol tumbler. Sehingga saat digunakan oleh penerima souvenir tumbler, logo mereka akan terus terlihat dan diingat oleh si penerima souvenir. 

Souvenir Tumbler Insert Paper, tumbler promosi, souvenir tumbler anak, tumbler souvenir, tumbler custom, tumbler ulang tahun, ultah souvenir, tumbler custom, souvenir birthday anak, souvenir custom
Dan berikut kami dari zeropromosi persembahakan untuk anda salah satu jenis tumbler yang unik dan efektif untuk digunakan sebagai souvenir promosi adalah jenis tumbler insert paper.
Apasih tumbler insert paper ? Yang kayak gimana deh? Nah temen-temen, Tumbler insert paper merupakan jenis tumbler yang unik karena dapat dimasukan kertas print dengan cetakan full warna dengan design custom kalian baik logo, tulisan maupun event acara pada bagian tengah tumblernya. Dengan menggunakan tumbler insert paper, logo atau tulisan yang tercetak tidak akan mudah hilang. Sehingga souvenir tumbler insert paper akan menjadi media promosi jangka panjang selama tumbler nya masih bisa digunakan.
Tapi kalian tahu gak sih kalo ternyata model dan jenis tumbler insert paper itu bukan hanya ada satu loh tapi ada banyak macamnya.
Mau tahu apa aja? Yuk simak artikel berikut yang akan membahas tentang macam-macam tumbler insert paper. Let,s go !

Tumbler Daytona Insert Paper

Tumbler Daytona Insert Paper merupakan salah satu model tumbler insert paper
Tumbler Daytona Insert Paper merupakan model lain dari model tumbler Daytona merek Chielo dimana pada varian ini merupakan model tumbler yang dapat diberi insert paper. Kalian udah tau kan insert paper itu yang seperti apa ? 
Iyups, sama seperti penjelasan diawal tadi bahwa tumbler insert paper adalah tumbler yang diberi kertas di bagian tengah tumbler dengan cetakan logo atau tulisan yang kalian inginkan. Untuk tumbler daytona insert paper ini terbuat dari plastik berkualitas dengan brand Chielo yang tidak mudah penyok sehingga terlihat kokoh dan juga mewah. Serta memiliki design yang sporty dan bergaya sehingga cocok buat semua kalangan baik anak anak, ibu-ibu sampai kelas professional.

Tumbler Insert Paper Technoplast GB-200

Tumbler Insert Paper Technoplast GB-200 merupakan salah satu Model tumbler insert paper
Tumbler Insert Paper Technoplast GB-200 ini juga merupakan salah satu tumbler insert paper yang bisa dicustom dengan memasukkan kertas desain yang telah dicetak dengan full warna sehingga terlihat keren, cantik dan juga menarik.  Tumbler Insert Paper Technoplast GB-200 merupakan salah satu produk souvenir tumbler insert paper berkualitas yang paling banyak dicari konsumen sebagai Tumbler Souvenir, Tumbler Promosi maupun Koleksi Pribadi loh.

Tumbler Insert Paper T88

Tumbler Insert Paper T88 merupakan salah satu Model tumbler insert paper
Nah souvenir tumbler insert selanjutnya adalah Tumbler Insert Paper T88. Tumbler Insert Pper yang satu ini sangat best seller loh di Zeropromosi. Karena tumbler insert paper t88 ini dapat dicustom cetakan logo dan tulisan yang full warna dan memiliki bentuk yang simple dengan tutup yang dapat dijadikan untuk memegang botol air minum atau tumbler ini. 
Souvenir tumbler insert paper t88 ini dapat digunakan untuk dijadikan souvenir di berbagai macam acara seperti aqiqah, ulang tahun, souvenir event, seminar, promosi dan lainnya.

Tumbler Insert Paper T99

Tumbler Insert Paper T99 merupakan salah satu Model tumbler insert paper
Tumbler Insert Paper T99 ini merupakan adik dari model tumbler insert paper T88 dimana tumbler t88 memiliki tutup merah, biru, hijau dan kuning tapi model T99 ini memiliki design tutup yang lebih sporty dengan bukaan flip tidak putar seperti t88 dan warna yang tersedia untuk tutup dari si tumbler t99 ni hanya hitam dan merah saja sehingga lebih netral untuk semua event dan acara  kalian. Tumbler Insert Paper T99 ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan souvenir perusahaan, kantor maupun event resmi lainnya dengan harga terjangkau sama seperti tumbler insert paper model t88.

Tumbler Laguna Insert Paper

Tumbler Laguna Insert Paper merupakan salah satu Model tumbler insert paper
Tumbler Laguna Insert Paper merupakan tumbler insert yang paling laris pada kategori ini. Sama seperti 4 tumbler insert paper diatas tadi,  Tumbler Laguna Insert Paper ini juga dapat ditambahkan printing art paper yang dapat berisi mengenai logo perusahaan, acara ataupun nama event ataupun tulisan yang dikehendaki oleh klien secara full colour. Tumbler insert paper yang ini di desain dengan bentuk dan tampilan yang lucu dan menarik dengan 5 pilihan warna menarik seperti merah, biru, hijau, kuning, dan juga orange. Sehingga tumbler ini cocok digunakan oleh anak anak dan juga orang dewasa.

Tumbler Malibu Insert Paper

Tumbler Malibu Insert Paper merupakan salah satu Model tumbler insert paper
Tumbler Malibu Insert Paper keluaran dari brand Chielo ini memiliki diameter sebesar 7 cm pada bagian penutup botol nya. Sehingga memmbuat tumbler ini mudah untuk dicuci ulang. Tumbler Malibu Insert Paper ini memiliki bentuk yang simple dan menarik dengan lubang kecil di bagian penutupnya untuk diikat tali untuk memudahkan saat dibawa. Plastik yang digunakan pada botol tumbler ini adalah food grade sehingga aman untuk digunakan sehari-hari dan BPA free.

Tumbler Insert Paper Type G19

Tumbler Insert Paper Type G19 merupakan salah satu Model tumbler insert paper
Tumbler Insert Paper Type G19 ini juga merupakan salah satu tumbler insert paper yang menarik. Tumbler insert paper type G19 ini memiliki bentuk yang agak sporty dengan body botol yang mudah digenggam tangan. Tumbler Insert Paper Type G19 ini juga dapat di custom cetak logo atau tulisan dan nama event sesuai dengan yang kalian inginkan. Tumbler ini memiliki banyak varian warna seperti merah, hitam, biru tua, biru muda, hijau, kuning, dan juga orange. Sangat cocok jika dijadikan souvenir kalian semua.

Tumbler Insert Paper Starbuck Souvenir merupakan salah satu Model tumbler insert paper

Tumbler Insert Paper Starbuck Souvenir merupakan salah satu Model tumbler insert paper
Tumbler Insert Paper Starbuck Souvenir ini merupakan salah satu model tumbler insert paper dengan bentuk yang modis dan stylish. Memiliki 1 varian warna yaitu hitam menjadikan souvenir tumbler insert paper yang satu ini terkesan elegan. Pada tumbler ini kalian juga dapat menambahkan logo atau tulisan yang dicetak full colour di art paper dan dimasukan ke bagian tengah dari tumbler insert paper keren yang satu ini. Tumbler insert paper ini bisa menjadi salah satu pilihan kalian untuk dijadikan sebagai souvenir di berbagai acara kalian.

Nah sobat zero, itulah 8 jenis atau macam souvenir tumbler insert paper dan bisa kalian jadikan sebagai referensi kalian untuk memilih dan mencari souvenir untuk berbagai acara kalian. Banyak kan ? 

Berikut kami rangkum juga beberapa kelebihan dari souvenir tumbler insert paper ini : 
  1. Produk souvenir yang bermanfaat jadi merchandise yang kalian bagikan tidak akan dibuang begitu saja oleh penerimanya
  2. Cakupan pasaran promosi yang sangat luas karena bisa diterima oleh semua kalangan
  3. Dengan menggunakan souvenir ini anda bisa mencetak logo anda dengan full colour (tanpa batasan warna) jadi souvenir anda akan menjadi sangat menarik
  4. Souvenir yang awet sehingga brand anda akan semakin melekat kepada penerimanya
Kalian bisa dapatkan semua jenis dan macam tumbler insert paper yang sudah disebutkan tadi di Zeropromosi loh. Semua jenis tumbler insert paper diatas tadi tersedia di zeropromosi dengan harga yang terjangkau tapi sangat berkualitas dan juga sudah Food Grade loh. Sehingga sangat aman untuk digunakan setiap hari oleh semua kalangan baik anak-anak maupun orang dewasa.
Hubungi kami disini ya

Marketing 1 : 0877 8186 7176

Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kalian juga bisa custom cetak logo atau tulisan sesuai dengan keinginan kalian dan dicetak full colour. Jadi, souvenir kalian nanti akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat dan logo atau brand kalian akan dengan mudah di lihat dan diingat oleh setiap orang yang menerima souvenir kalian.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua ya.. Dan jangan lupa, jika kalian Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jenis-jenis Tumbler insert paper

» Thanks for reading 8 Model Souvenir Tumbler Insert Paper

0 Response to "8 Model Souvenir Tumbler Insert Paper"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *