Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Laguna Snow Insert Paper Chielo Bisa Cetak Logo

Hai Sobat ! Buat kamu yang masih suka bingung pilih souvenir menarik dan bermanfaat serta bisa diberikan untuk semua kalangan usia, kali ini Zeropromosi akan memberikan solusinya. Karena hari ini Zeropromosi akan memberikan review terhadap salah satu tumbler besutan chielo yang pastinya keren-keren sangat berkualitas. Hmm penasaran kan, yuk baca dan simak reviewnya sampai habis !

Souvenir Tumbler Laguna Snow Insert Paper Chielo atau yang bisa disebut juga dengan nama Laguna SNOW Insert paper Tumbler, Jual Tumbler Laguna Snow Chielo, Produk Tumbler Chielo Laguna Snow Berkualitas Dengan Harga Murah, Cetak Tumbler Laguna Snow Insert Paper untuk Souvenir ini merupakan salah satu tumbler insert paper berkualitas dari Chielo yang dibuat dengan model yang simple dan menarik serta dilengkapi dengan beragam pilihan warna yang cantik.

Laguna SNOW Insert paper Tumbler, Jual Tumbler Laguna Snow Chielo, Produk Tumbler Chielo Laguna Snow Berkualitas Dengan Harga Murah, Cetak Tumbler Laguna Snow Insert Paper untuk Souvenir

Dengan ukurannya yang tidak terlalu besar dan sangat pas digenggam tangan ini membuat tumbler ini semakin disukai banyak orang, terlebih lagi kamu juga bisa custom cetak logo dan desain secara full color dengan menggunakan metode insert paper yang di letakan di bagian tengah tumbler. Tentunya tumbler keren nan cantik ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir yang simple dan berkesan serta bermanfaat di segala macam acara kamu.

Laguna SNOW Insert paper Tumbler, Jual Tumbler Laguna Snow Chielo, Produk Tumbler Chielo Laguna Snow Berkualitas Dengan Harga Murah, Cetak Tumbler Laguna Snow Insert Paper untuk Souvenir

Hmm rasanya kurang afdol jika kamu tidak mengetahui lebih dalam tentang souvenir kece ini. Jadi, supaya makin cinta dengan tumbler ini, yuk baca juga spesifikasi lengkap dari Souvenir Tumbler Laguna Snow Insert Paper Chielo berikut ini. 

Spesifikasi :

Laguna SNOW Insert paper Tumbler, Jual Tumbler Laguna Snow Chielo, Produk Tumbler Chielo Laguna Snow Berkualitas Dengan Harga Murah, Cetak Tumbler Laguna Snow Insert Paper untuk Souvenir
Nama Tumbler : Tumbler Laguna Snow Insert Paper
Pilihan Warna Tumbler :  Merah, Hijau, Biru, Putih dan Orange ( Untuk cek ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Ukuran Tinggi Tumbler  : 17.5 cm
Diameter Tumbler : 7.5 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 350 ml
Bahan atau Material  Tumbler : Plastik polyproplene  berkualitas dan sudah BPA Free
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak full colour dengan metode insert paper
Harga Tumbler : Rp 27.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak insert paper dan ongkos kirim.
Keterangan harga biaya cetak logo insert paper :
- Biaya Insert paper : Rp 2.000,- /pcs
 
Nonton video review kami

Souvenir Tumbler Laguna Snow Insert Paper Chielo ini tentu memiliki beragam kelebihan dan keunggulan dari tumbler lainnya sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir keren dan menarik di berbagai acara kamu, dan berikut adalah keunggulan Souvenir Tumbler Laguna Snow Insert Paper Chielo yang telah kami rangkum untuk kamu. Sttt baca sampai habis loh ya hehe !
  1. Souvenir Tumbler Laguna Snow Insert Paper Chielo ini merupakan salah satu souvenir tumbler yang sangat berkualitas dan juga awet karena merupakan tumbler besutan Chielo yang kualitas dan modelnya sudah tidak diragukan lagi. Terbuat dari bahan plastic polyproplene  berkualitas dan sudah BPA Free serta menggunakan metode cetak logo insert paper tentu membuat tumbler ini sangat awet dan tahan lama, serta bisa digunakan oleh siapapun baik itu anak-anak hingga orang dewasa.
  2. Souvenir Tumbler Laguna Snow Insert Paper Chielo ini merupakan tumbler yang sangat unik dan menarik karena dibuat dengan model body tumbler yang mungil dan tidak licin, serta warna bagian dalamnya berwarna putih dan memiliki aroma yang khas loh.
  3. Souvenir Tumbler Laguna Snow Insert Paper Chielo ini memiliki bentuk yang sangat praktis untuk dibawa kemana mana karena ukurannya yang mungil dan sangat pas di genggam tangan. Tentu dengan keunggulan nya yang mudah dibawa dan disimpan membuat tumbler ini disukai banyak orang.
  4. Kamu tenang aja, Souvenir tumbler ini akan menjadi souvenir favorit banyak orang karena tersedia dalam beragam pilihan warna tutup yang cantik. Pilihan warna yang tersedia antara lain merah, biru, hijau, orange dan juga putih. Kalo banyak warna gini kan jadi lebih menarik souvenir nya hehe.
  5. Souvenir Tumbler Laguna Snow Insert Paper Chielo ini juga bisa dicustom cetak logo, tulisan, gambar ataupun desain sesuai dengan keinginan kamu dengan memasukkan kertas desain atau insert paper yang telah dicetak full color kedalam bagian body tumbler sehingga tumbler ini akan terlihat semakin keren, cantik dan juga menarik.
  6. Dengan adanya insert paper yang dicetak full color dan custom, tentunya tumbler ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir di berbagai acara kamu seperti untuk acara ulang tahun, souvenir pernikahan, event, seminar dan bahkan sangat cocok untuk dijadikan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu. Karena logo yang tercantum di tumbler ini tentu akan mudah dilihat oleh banyak orang sehingga tumbler ini adalah solusi yang tepat untuk meningkatkan branding perusahaan kamu.

Nah banyak banget kan kelebihannya, jadi tunggu apalagi ? Yuk berikan souvenir yang keren dan menarik serta bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Tumbler Laguna Snow Insert Paper Chielo  ini sebagai pilihan souvenir kece di segala acara kamu !

Jika kamu tertarik untuk memiliki Souvenir Tumbler Laguna Snow Insert Paper Chielo  ini, kamu bisa  menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan senang hari dan tentunya kami akan memberikan penawaran yang terbaik.
Oiya, kamu jangan sampai melewatkan berbagai macam pilihan model Souvenir Tumbler kami yang lainnya ya, karena kami memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Tumbler Chielo Laguna Snow Insert Paper Custom

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Laguna Snow Insert Paper Chielo Bisa Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Tumbler Laguna Snow Insert Paper Chielo Bisa Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *