Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Hand Sanitizer Oval Dengan Holder Gantungan Karet - Hand Sanitizer Murah

Hai sobat zeropromosi ! Di masa pandemic seperti ini membuat kita harus bisa memilih souvenir yang bukan hanya bentuknya menarik tapi juga bisa lebih bermanfaat untuk banyak orang. Dan kali ini zeropromosi 08778186716 akan memberikan rekomendasi salah satu souvenir yang akan menjadi souvenir favorit banyak orang, jadi yuk langsung aja baca dan simak reviewnya sampai selesai !

Ini dia Souvenir Hand Sanitizer Oval Dengan Holder Gantungan Karet yang akan menjadi souvenir  terfavorit, efektif serta sangat cocok untuk dijadikan sebagai media promosi kamu dengan harga yang terjangkau.

Cetak Souvenir hand sanitizer, Souvenir Hand Sanitizer oval Custom, Souvenir Gift Hampers Holder Gantungan Karet Dan Hand Sanitizer 65ml, Produk Terlaris Hand Sanitizer Holder Oval, Gantungan Hand Sanitizer Bentuk Oval

Souvenir Hand Sanitizer Oval Dengan Holder Gantungan Karet ini merupakan salah satu jenis souvenir hand sanitizer yang dilengkapi dengan gantungan karet atau pocket holder untuk menyimpan hand sanitizer agar lebih mudah untuk digantung dan dibawa kemanapun saat kamu bepergian.

Cetak Souvenir hand sanitizer, Souvenir Hand Sanitizer oval Custom, Souvenir Gift Hampers Holder Gantungan Karet Dan Hand Sanitizer 65ml, Produk Terlaris Hand Sanitizer Holder Oval, Gantungan Hand Sanitizer Bentuk Oval

Souvenir Hand Sanitizer Oval Dengan Holder Gantungan Karet atau yang bisa disebut dan dicari juga dengan nama Cetak Souvenir hand sanitizer, Souvenir Hand Sanitizer oval Custom, Souvenir Gift Hampers Holder Gantungan Karet Dan Hand Sanitizer 65ml, Produk Terlaris Hand Sanitizer Holder Oval, Gantungan Hand Sanitizer Bentuk Oval ini juga bisa dicustom cetak logo dan juga tulisan sesuai dengan keinginan kamu di bagian botol hand sanitizernya loh. Sehingga dengan ukurannya yang sangat praktis untuk dibawa kemana-mana serta bisa cetak logo, membuat souvenir ini sangat cocok dan efektif untuk dijadikan souvenir bermanfaat di tengah pandemic. 

Souvenir Hand Sanitizer Oval Dengan Holder Gantungan Karet ini memiliki banyak kelebihan dan keunggulan loh, tapi sebelum kita membahas kelebihannya yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap nya : 
 
Cetak Souvenir hand sanitizer, Souvenir Hand Sanitizer oval Custom, Souvenir Gift Hampers Holder Gantungan Karet Dan Hand Sanitizer 65ml, Produk Terlaris Hand Sanitizer Holder Oval, Gantungan Hand Sanitizer Bentuk Oval
Nama Produk : Gantungan Hand Sanitizer Oval
Komposisi Isi : Alkohol 72,5% kualitas Prime Grade Alkohol
Isi :  65 ml
Bahan atau material gantungan hand sanitizer : Karet
Pilihan Warna Gantungan : Custom ( Untuk ketersediaan stok bisa menghubungi customer service kami )
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di sablon full colour di botol
Harga Produk : Rp 21.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
 Harga yang tertera sudah termasuk dengan cetak logo full colour
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
 
Video review kami

Menjadikan Souvenir Hand Sanitizer Oval Dengan Holder Gantungan Karet ini sebagai souvenir merupakan salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan branding dan citra dari perusahaan/instansi kamu. Itu dikarenakan Souvenir ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya :
  1. Menjadikan Souvenir Hand Sanitizer Oval Dengan Holder Gantungan Karet ini merupakan souvenir yang bermanfaat loh untuk setiap orang yang akan menerimanya. Ini karena Hand sanitizer ini memiliki kandungan 72,5% prime grade alkohol  dengan formula dan wangi yang segar dan tidak lengket di kulit serta sangat efektif untuk membunuh kuman di tangan tanpa perlu air dan sabun.
  2. Souvenir ini merupakan souvenir yang Praktis dan Efektif karena hadir dalam kemasan yang mudah dibawa dengan bentuk unik berbentuk oval yang juga dilengkapi dengan penutup putar untuk menjaga agar isinya tidak mudah tumpah. Souvenir ini juga dikemas dalam kemasan pocket-sized dan diberi gantungan karet dan bisa digantung dimanapun. Sehingga cocok banget buat kamu yang suka bepergian dan beraktifitas di luar ruangan.
  3. Souvenir kece nan multifungsi ini memiliki banyak pilihan warna menarik yang bisa di custom sesuai dengan keinginan kamu loh, mulai dari warna merah, biru, hijau, orange, hitam dan masih banyak lagi sehingga souvenir ini akan menjadi souvenir yang lebih menarik dan juga berkesan.
  4. Meskipun memiliki ukuran yang kecil dan mudah dibawa, hand sanitizer yang satu ini memiliki isi lebih banyak dari hand sanitizer lain loh sobat, yaitu sebanyak 65 ml.
  5. Menjadikan Souvenir Hand Sanitizer Oval Dengan Holder Gantungan Karet ini merupakan souvenir unik dan menarik yang sangat cocok dijadikan souvenir untuk media promosi perusahaan ataupu untuk acara kamu yang lain. Karena souvenir ini memiliki space kosong yang lumayan luas pada bagian botol kemasan nya yang bisa digunakan untuk meletakan custom logo perusahaan atau yang lainnya. Sehingga semua orang akan melihat dan juga mengetahui perusahaan dan acara kamu. Dan dengan manfaat serta kemudahannya untuk dibawa kemanapun ini menjadikan souvenir ini sebagai souvenir sekaligus alat promosi yang sangat efektif.

Yuk berikan souvenir yang bermanfaat dan menarik dengan menjadikan Hand Sanitizer Oval Dengan Holder Gantungan Karet yang ada di Zeropromosi sebagai souvenir di berbagai acara kamu !

Jadi tunggu apalagi, yuk pesan sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik dari kami.
Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi nomor Customer Service kami di bawah ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagaii penyedia souvenir terbaik dan terlengkap dengan pengalaman lebih dari ratusan perusahaan telah mempercayai kami untuk menyediakan dan mengerjakan souvenir sebagai media promosi perusahaan mereka, tentunya kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan segala kebutuhan souvenir dan merchandise kamu!
Kami juga memiliki beragam souvenir unik dan menarik lainnya yang bisa kamu jadikan sebagai souvenir. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk souvenir kami yang lainnya ya!
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise kami, kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediaka. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir hand sanitizer promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Holder Gantungan Hand Sanitizer Oval Custom Cetak Logo Promosi

» Thanks for reading Souvenir Hand Sanitizer Oval Dengan Holder Gantungan Karet - Hand Sanitizer Murah

0 Response to "Souvenir Hand Sanitizer Oval Dengan Holder Gantungan Karet - Hand Sanitizer Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *