Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pen Besi Eksklusif Montblanc Custom Grafir Logo - Pen Besi Murah

Hai sobat ! Jika saat ini kamu sedang mencari souvenir pen yang eksklusif yang bisa dicustom cetak logo dengan hasil yang sangat premium namun dengan harga yang terjangkau, maka hari ini kami Zeropromosi 087781867176 akan memberikan review souvenir pen eksklusif yang sangat cocok dan tepat untuk dijadikan souvenir premium di berbagai acara kamu. Jadi tidak perlu berlama-lama lagi yuk baca reviewnya sampai selesai.

Souvenir Pen Besi Montblanc, pen besi Custom Grafir Logo, Pen Besi Murah, pen montblanc promosi

Ini dia solusi souvenir pen yang sangat eksklusif dan kece dengan budget murah untuk kamu, Souvenir Pen Besi Eksklusif Montblanc Custom Grafir Logo yang sudah menjadi best seller dan primadona banyak orang. 

Souvenir Pen Besi Montblanc, pen besi Custom Grafir Logo, Pen Besi Murah, pen montblanc promosi

Souvenir Pen Besi Eksklusif Montblanc Custom Grafir Logo  yang terbuat dari bahan besi metal berkualitas ini memiliki design dan model yang sangat stylish dan mewah dengan body yang keren dan mantap saat di genggam. Bentuknya yang sangat modish dan keren ini dilengkapi dengan jepit untuk disimpan di saku dan juga memiliki aksen cincin dengan list garis di bagian tengahnya sehingga tampilaannya unik dan juga elegan. Bukan hanya itu, pen besi yang satu ini memiliki 2 pilihan warna caantik nan mewah yaitu body full hitam dengan kombinasi silver dan juga gold, Souvenir Pen Besi Eksklusif Montblanc Custom Grafir Logo ini juga bisa dicustom cetak logo menggunakan metode sablon dan grafir sehingga tampilan dari pen ini akan semakin berkelas. 

Sepertinya kurang lengkap deh kalo kamu belum tau spesifikasi lengkap dan detail tentang souvenir keren yang satu ini, jadi supaya makin jatuh hati dan terpesona yuk lihat spesifikasi lengkapnya disini :
 
Souvenir Pen Besi Montblanc, pen besi Custom Grafir Logo, Pen Besi Murah, pen montblanc promosi
Kode Produk : Pen besi  Montblanc
Bahan atau Material Pulpen : Besi metal berkualitas
Ukuran Pulpen : Panjang 14 cm
Warna Pulpen  : Hitam dengan kombinasi warna silver atau gold (untuk cek ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami)
Warna tinta : Hitam
Model Pulpen : Menggunakan sistem putar
Metode branding : Logo dan tulisan bisa di grafir atau sablon
Harga : Rp 14.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Besi Rp 300.000 untuk 1-1000pcs
- Biaya Laser / Grafir 1 Sisi :
Starting From /pcs Rp 2.500

Souvenir Pen Besi Eksklusif Montblanc Custom Grafir Logo ini juga memiliki beragam kelebihan yang sayang banget lho untuk dilewatkan, jadi yuk baca kelebihan dari pen besi Montblanc yang telah kami rangkum. Berikut adalah kelebihannya :
  1. Souvenir Pen Besi Eksklusif Montblanc Custom Grafir Logo ini dibuat dengan bentuk dan design yang sangat mewah dan eksklusif, dimana pen ini memiliki body pen berwarna metalik mewah yang dikombinasikan dengan jepit simple nan elegan dan aksen cincin dengan list garis di bagian tengahnya sehingga tampilan pen ini terlihat sangat keren, premium dan memiliki daya tarik tersendiri.
  2. Souvenir Pen Besi Eksklusif Montblanc Custom Grafir Logo ini terbuat dari bahan besi metal yang sangat berkualitas sehingga tampilannya terkesan sangat mewah dan juga berkelas. Belum lagi pen ini juga memiliki bentuk yang sangat cantik dan stylish dengan menggunakan sistem putar sehingga pen ini pasti akan menjadi souvenir yang disukai banyak orang.
  3. Souvenir Pen Besi Eksklusif Montblanc Custom Grafir Logo ini juga memiliki pilihan warna hitam  metalik mewah yang dikombinasikan dengan warna silver dan juga gold yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan kamu sehingga tampilannya semakin berkelas.
  4. Souvenir Pen Besi Eksklusif Montblanc Custom Grafir Logo ini merupakan souvenir yang bermanfaat dan juga keren. Selain sebagai souvenir, pen ini tentunya bisa digunakan untuk menulis oleh siapapun. Dan karena memiliki bagian pengait dengan bentuk unik yang cantik dan terkesan mewah menjadikannya sangat cantik saat di simpan di saku baju.
  5. Meskipun terbuat dari bahan besi dengan bentuk dan design yang begitu mewah, pen ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau loh. Jadi kamu tenang aja karena souvenir  ini gak bakalan bikin budget kamu over, dan pen ini pastinya sangat worth to buy.
  6. Souvenir Pen Besi Eksklusif Montblanc Custom Grafir Logo ini adalah pilihan yang sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan kamu. Karena pen ini bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan dan nama perusahaan kamu menggunakan metoda cetak sablon dan juga grafir sehingga saat diberikan kepada relasi ataupun customer, mereka akan melihat dan mengingat logo dan nama perusahaan atau brand kamu dengan jelas. Tentunya dengan pen ini branding dan citra perusahaan/instansi/organisasi kamu akan semakin meningkat.

Nah gimana nih guys, pasti klepek-klepek kan sama pen kece ini. Yuk order Souvenir Pen Besi Eksklusif Montblanc Custom Grafir Logo yang berkualitas dengan harga murah hanya di Zeropromosi sekarang juga dan jadikan souvenir kamu souvenir yang eksklusif dan juga berkelas.

Jadi untuk kamu yang kepengen punya souvenir kece kayak gini, bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan vendor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia, kami akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki ya. Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lain bisa klik disini !
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Pulpen Besi Montblanc Custom Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Pen Besi Eksklusif Montblanc Custom Grafir Logo - Pen Besi Murah

0 Response to "Souvenir Pen Besi Eksklusif Montblanc Custom Grafir Logo - Pen Besi Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *