Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Chielo Miami Infused Water Custom Cetak Logo Promosi

Hai sobat zeropromosi !!! Seperti biasa, kami akan kembali memberikan rekomendasi dan review salah satu produk souvenir tumbler kami yang kami jamin akan disukai oleh banyak orang. Tumbler yang akan kami review ini merupakan salah satu tumbler berkualitas dengan bentuk unik dan sangat multifungsi, jadi dari pada penasaran yuk baca dan simak review nya sampai habis !

Souvenir Tumbler Chielo Miami Infused Water Custom atau yang sering disebut dengan nama Tumbler Miami Chielo dengan infuser water, Souvenir Tumber Chielo Miami Infused Water Custom, Botol Minum Miami Infuser Water Chielo 500 ML, Tumbler Chielo Miami Infused Water Bottle,  ini nih yang akan menjadi solusi souvenir keren untuk berbagai macam acara kamu.

Tumbler Miami Chielo dengan infuser water, Souvenir Tumber Chielo Miami Infused Water Custom, Botol Minum Miami Infuser Water Chielo 500 ML, Tumbler Chielo Miami Infused Water Bottle

Souvenir tumbler yang berasal dari brand chielo ini terbuat dari bahan plastik berkualitas yang sudah BPA FREE dan FOOD GRADE sehingga aman digunakan oleh siapapun. Tumbler ini juga dibuat dengan model yang simple nan unik karena dibagian tutupnya terdapat lubang untuk diberikan tali sehingga mudah dibawa kemana-mana. Tumbler ini juga bisa di tambah infuser di dalamnya serta dengan clear bodynya yang bisa di custom cetak logo membuat tampilan dari tumbler ini semakin menarik dan elegan. Dan dengan ukurannya yang sangat nyaman di genggam tangan ini membuat tumbler ini adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan souvenir simple nan berkesan di berbagai acara dan kegiatan kamu.

Tumbler Miami Chielo dengan infuser water, Souvenir Tumber Chielo Miami Infused Water Custom, Botol Minum Miami Infuser Water Chielo 500 ML, Tumbler Chielo Miami Infused Water Bottle

Nah sebelum kita bahas lebih dalam lagi tentang souvenir kece ini ada baiknya jka kamu mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Jadi yuk simak spesifikasinya lengkapnya di sini :
 
Tumbler Miami Chielo dengan infuser water, Souvenir Tumber Chielo Miami Infused Water Custom, Botol Minum Miami Infuser Water Chielo 500 ML, Tumbler Chielo Miami Infused Water Bottle
Nama tumbler :  Tumbler Miami chielo
Bahan atau material tumbler : Plastik berkualitas yang BPA FREE dan food grade
Pilihan warna : Tersedia Warna biru, merah, hijau, dan orange ( Untuk cek ketersediaan stok bisa menghubungi customer service kami  )
Ukuran tumbler : Tinggi 22 cm x Diamter 6,8 cm
Kapasitas volume tumbler : 500 ML
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di custom cetak sablon
Harga : Rp 16.500 ,- /pcs
Note :
Bisa tambah infuser, harga untuk penambahan infuser RP 5000/pcs
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan infuser
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000

Tentunya Tumbler ini juga memiliki beragam kelebihan dan keunggulan sehingga kami sangat merekomendasikannya kepada kamu untuk dijadikan sebagai pilihan souvenir di acara kamu. Dan kami juga sudah merangkum nya khusus untuk kamu. So, please check this out !
  1. Souvenir Tumbler Chielo Miami Infused Water Custom ini memiliki bentuk dan desain botol yang unik dengan botol clear body serta dilengkapi dengan infuser yang bisa dilepas pasang. Selain unik, souvenir ini juga anti tumpah dan sangat cocok untuk dipakai sehari-hari loh.
  2. Souvenir Tumbler Chielo Miami Infused Water Custom ini dilengkapi dengan tutup putar dan flip untuk untuk minum serta di bagian belakang tutup nya terdapat lubang kecil untuk diberikan tali pengait sehingga lebih mudah untuk dibawa kemana-mana.
  3. Bukan hanya bentuknya yang simple, keren dan cantik, tumbler ini juga bisa diberikan infuser loh. Sehingga kamu bisa menggunakannya untuk mendapatkan sari buah atau infused water. Udah keren multifungsi lagi, keren banget kan.
  4. Souvenir Tumbler Chielo Miami Infused Water Custom  ini memiliki beragam pilihan warna tutup botol yang cantik loh, yaitu ada merah, biru orange dan hijau. Dengan memiliki beragam pilihan varian warna yang cantik tentu membuat souvenir ini terlihat jauh lebih menarik.
  5. Souvenir Tumbler Chielo Miami Infused Water Custom ini terbuat dari bahan plastic berkualitas yang aman dan sudah BPA Free sehingga bisa digunakan sebagai wadah untuk menyimpan minuman dan bisa digunakan oleh semua kalangan usia, baik itu anak-anak maupun orang dewasa.
  6. Souvenir Tumbler Chielo Miami Infused Water Custom  ini juga bisa di custom cetak logo dan  tulisan sesuai dengan keinginan kamu loh, sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir untuk berbagai macam acara dan juga sebagai media promosi perusahaan kamu nih.
  7. Souvenir Tumbler Chielo Miami Infused Water Custom  ini akan menjadi souvenir sekaligus media promosi berjalan yang sangat Efektif untuk menaikan Branding dan Nilai dari perusahaan kamu. Ini karena souvenir tumbler ini memiliki desain simple dan multifungsi serta mudah untuk dibawa kemana-mana sehingga akan banyak orang yang nantinya melihat Logo dan nama perusahaan kamu yang tercetak pada tumbler keren ini. Semakin banyak yang lihat maka akan semakin efektif juga kan kegiatan promosinya.

Keren banget kan Tumblernya. Jadi tunggu apalagi, Yuk buruan pesan dan jadikan Souvenir Tumbler Chielo Miami Infused Water Custom  ini sebagai souvenir premium di berbagai acara kamu.

Kamu tertarik untuk memiliki Souvenir Tumbler Chielo Miami Infused Water Custom  ini untuk dijadikan souvenir ? Yuk langsung aja hubungi Customer Service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi sebagai distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan senang hati dan tentunya kami akan memberikan penawaran dan pelayanan yang terbaik.
Oiya, kamu jangan sampai melewatkan berbagai macam pilihan model Souvenir Tumbler kami yang lainnya ya, karena kami memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Tumbler Infuser Water Miami Chielo Bisa Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Chielo Miami Infused Water Custom Cetak Logo Promosi

0 Response to "Souvenir Tumbler Chielo Miami Infused Water Custom Cetak Logo Promosi"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *