Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Insert Paper Type G-19 Custom Design Full Color

Halo sobat zeropromosi ! Saat ini kegiatan promosi berupa memberikan souvenir telah banyak dilakukan, karena dinilai lebih efektif dan mudah diingat oleh banyak orang. Akan tetapi pemilihan souvenir juga harus selektif agar yang melihat jadi lebih tertarik untuk mendapatkannya. Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memberikan rekomendasi salah satu souvenir yang bukan hanya bagus tapi juga bermanfaat dan efektif untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi perusahaan kamu. Tidak perlu berlama-lama lagi, mari simak reviewnya sampai selesai !

Tumbler Insert Paper G19 / Mug Insert Paper Plastik, Souvenir Tumbler Insert Paper, Souvenir Tumbler Insert Paper Type G19, Tumbler Insert Paper SNOW Polos Botol Plastik Souvenir Cup Gelas G19, Tumbler double Layer insert paper tipe G19

Berikut kami perkenalkan solusi souvenir unik dan bermanfaat untuk berbagai acara dan keperluan, ini dia Souvenir Tumbler Insert Paper Type G-19 Custom Design Full Color. Souvenir Tumbler Insert Paper Type G-19 Custom Design Full Color ini merupakan salah satu koleksi tumbler insert paper yang kami miliki dimana tumbler ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang sudah Food Grade dan BPA Free sehingga sangat aman digunakan untuk menyimpan minuman.

Tumbler Insert Paper G19 / Mug Insert Paper Plastik, Souvenir Tumbler Insert Paper, Souvenir Tumbler Insert Paper Type G19, Tumbler Insert Paper SNOW Polos Botol Plastik Souvenir Cup Gelas G19, Tumbler double Layer insert paper tipe G19
Souvenir Tumbler Insert Paper Type G-19 Custom Design Full Color atau yang bisa juga dicari dengan nama lain Tumbler Insert Paper G19 / Mug Insert Paper Plastik, Souvenir Tumbler Insert Paper, Souvenir Tumbler Insert Paper Type G19, Tumbler Insert Paper SNOW Polos Botol Plastik Souvenir Cup Gelas G19, Tumbler double Layer insert paper tipe G19 ini memiliki model tumbler sport simple dengan body tumbler yang mudah digenggam.
Seperti namanya, Souvenir Tumbler Insert Paper Type G-19 Custom Design Full Color ini dibuat dengan model tumbler double layer dimana layer dalam berwarna dan layer luar transparan, pada bagian tengah kedua layer ini bisa di berikan kertas art paper yang telah dicetak custom design, logo, gambar ataupun tulisan full color yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Sehingga kami jamin hasilnya jauh lebih awet, menarik dan sangat cocok dijadikan sebagai media promosi perusahaan kamu. 

Sebelum menjadikan Souvenir Tumbler Insert Paper Type G-19 Custom ini sebagai souvenir premium acara kamu, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya:
 
Tumbler Insert Paper G19 / Mug Insert Paper Plastik, Souvenir Tumbler Insert Paper, Souvenir Tumbler Insert Paper Type G19, Tumbler Insert Paper SNOW Polos Botol Plastik Souvenir Cup Gelas G19, Tumbler double Layer insert paper tipe G19
Nama Tumbler : Tumbler Insert Paper G19
Bahan atau Material  Tumbler : Terbuat dari bahan Plastik berkualitas Food Grade & BPA Free
Pilihan Warna Tumbler : Hitam, merah, kuning, hijau
Ukuran Tumbler  : Tinggi 17,8 cm X Diameter atas 7,3 cm x Diameter bawah 5,8 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 300 ml
Berat Tumbler :  160 gram
Harga Tumbler : Rp 25.000,- /pcs
Asal Tumbler : Import
Packaging : Box putih standart
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak custom full colour menggunakan metode insert paper art paper
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order sebanyak 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo insert paper dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo insert paper :
- Biaya Insert paper : Rp 2.000,- /pcs

Meskipun hanya terbuat dari bahan material plastik, ternyata Souvenir Tumbler Insert Paper Type G-19 Custom ini telah banyak dipilih untuk dijadikan Souvenir lho. Bukan hanya karena lebih terjangkau dan unik, tapi Souvenir Tumbler Insert Paper Type G-19 Custom ini juga memiliki banyak kelebihan lain. Berikut kelebihan Souvenir Tumbler Insert Paper Type G-19 Custom yang telah kami rangkum.
  1. Souvenir Tumbler Insert Paper Type G-19 Custom ini merupakan tumbler eksklusif yang sangat unik dan juga menarik karena memiliki bentuk dan design sport tumbler simple yang sangat nyaman digenggam tanggan. Tumbler ini dilengkapi dengan tutup putar flip dengan karet silikon ketat cairan sehingga tidak mudah bocor ataupun tumpah. Dilapisi dengan lapisan double layer clear body juga membuat tumbler ini akan terkesan lebih eksklusif.
  2. Souvenir Tumbler Insert Paper Type G-19 Custom ini merupakan tumbler insert paper yang terbuat dari bahan plastik tebal berkualitas Food Grade dan sudah BPA Free sehingga tumbler ini sangat aman untuk digunakan sebagai wadah minuman oleh siapapun dari segala kalangan usia, baik anak-anak maupun orang dewasa. Dengan 4 pilihan warna cantik seperti hitam, merah, kuning dan hijau akan membuat Souvenir ini terlihat lebih menarik.
  3. Meskipun terbuat dari plastik, tumbler yang satu ini akan menjadi souvenir yang sangat awet dan juga tahan lama lho. Karena plastik yang digunakan itu plastik tebal yang berkualitas dan mudah dibersihkan sehingga tumbler ini bisa digunakan untuk berulang kali. Dilengkapi dengan busa anti slip di bagian bawah tumbler juga membuat tumbler tidak licin saat diletakkan di atas meja.
  4. Souvenir Tumbler Insert Paper Type G-19 Custom tentu akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat karena tumbler ini bisa digunakan setiap hari baik itu dirumah ataupun di kantor. Dan dengan menggunakan Souvenir Tumbler Insert Paper Type G-19 Custom yang kamu berikan ini, mereka akan membantu kegiatan promosi kamu karena akan banyak orang yang melihat logo yang tercetak pada tumbler nya. Selain itu, mereka yang menggunakan souvenir kamu juga bisa menghemat untuk membeli minuman dari luar, dan jadi lebih sehat juga deh.  
  5. Souvenir Tumbler Insert Paper Type G-19 Custom ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir, koleksi ataupun media promosi yang menarik karena tumbler ini bisa di custom cetak logo dan design secara full color menggunakan metode insert paper yang di letakan di bagian tengah tumbler, sehingga hasilnya pasti akan jauh lebih menarik dan awet. Dengan metode cetak logo nya yang menggunakan insert paper tentu akan membuat branding dan logo kamu bisa dilihat dengan lebih jelas oleh banyak orang dan juga tahan lama. Sehingga tumbler ini sangat tepat dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir dan juga untuk media promosi jangka panjang untuk perusahaan kamu.  

Nah, itu dia kelebihan dari Souvenir Tumbler Insert Paper Type G-19 Custom. Keren dan menarik banget kan! Jadi tunggu apalagi, yuk order Souvenir Tumbler Insert Paper Type G-19 Custom sekarang juga dan dapatkan berbagai penawaran terbaik dari Zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan sangat senang hati.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Sedia Souvenir Unik Tumbler Air Minum G-19 Insert Paper Murah

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Insert Paper Type G-19 Custom Design Full Color

0 Response to "Souvenir Tumbler Insert Paper Type G-19 Custom Design Full Color "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *