Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Hal Unik yang pasti Kamu alami saat malam Tahun Baru

Sobat Zeropromosi - Di bulan Desember selain perayaan Natal ada satu lagi perayaan yang sangat ditunggu oleh masyarakat di seluruh dunia. Apakah itu? Perayaan tahun baru, semua orang di seluruh dunia pastilah menunggu dan merayakan moment pergantian tahun ini, pastinya dengan cara mereka sendiri-sendiri.

Hal Unik yang pasti Kamu alami saat malam Tahun Baru
Ada yang merayakan pergantian tahun baru dengan duduk-duduk saja di rumah, ada yang keluar melihat pesta kembang api dan lain sebagainya. Karena sebentar lagi tahun 2018 akan berakhir, yuk kita simak apa saja hal yang biasanya terjadi saat pergantian tahun?

1. Bunyi Tiupan Terompet Yang Bisa Memekakkan Telinga Kamu saat malam Tahun Baru

Bunyi Tiupan Terompet Yang Bisa Memekakkan Telinga Kamu saat malam Tahun Baru
Terompet merupakan salah satu atribut yang enggak bisa lepas dari perayaan tahun baru. Saat jam sudah menunjukkan pukul 00.00 itulah saatnya untuk meniup terompet sekencangkencangnya. Kalo terompet sudah berbunyi itu tandanya tahun sudahlah berganti. Kebanyakan orang sudah membeli terompet sejak jauh-jauh hari. Dan menjelang pergantian tahun pasti banyak pedagang dadakan yang menjual banyak model terompet. Biasanya banyak tidak sedikit orang yang merayakan tahun baru di rumah Bersama orang tersayang mereka. Biasanya sambil menunggu jam menunjukkan pukul 00.00 mereka bersenang – senang, tak jarang ada juga loh yang melakukan karokean di rumah hehe. 
Etssss jangan heran yak arna sejarang ini zaman sudah canggih loh sobat, buat sekedar karoken kita bisa lakukannya sendiri diruamh loh jadi ga perlu ke tempat karoke deh lebih hemat kan sobat hehe. Di zeropromosi kami menyadikan Souvenir Bluetooth Alarm Speaker BTSPK01 New Version Eksklusif dengan tampilannya yang minimalis speaker ini juga sudh dilengkapi dengan Bluetooth loh jadi lebih mempermudah kalian deh.
 
Bagi kalian yang ingin membagikan souvenir juga bisa memberikan souvenir pen kalender sebagai souvenir diakhir tahun ini. sangat menarik karena bisa dicetak juga dengan logo kalian. klik disini untuk selengkapnya

2. Selain Terompet, Suara Yang Menggambarkan Tahun Baru Adalah Letusan Kembang Api saat malam Tahun Baru

Selain Terompet, Suara Yang Menggambarkan Tahun Baru Adalah Letusan Kembang Api saat malam Tahun Baru
Tahun baru dan kembang api, siapa sih yang bisa memisahkan dua hal tersebut?
Karena perayaan tahun baru pastilah akan terkesan biasa saja tanpa adanya suara letusan kembang api. Sudah menjadi ciri khas kalo langit terhias apik oleh kembang api saat pergantian tahun datang. Seperti halnya terompet, kembang api akan dinyalakan saat waktu sudah menunjukkan pukul 00.00.
Cari kado satuan? bisa kalian beri mug tema tahun baru ini sebagai kado tahun baru kalian, pembelian bisa disini ya

3. Pesta Tahun Baru? Siap-siap Ngerasain Macet Ala Kota Jakarta yang pasti Kamu alami saat malam Tahun Baru

Pesta Tahun Baru? Siap-siap Ngerasain Macet Ala Kota Jakarta yang pasti Kamu alami saat malam Tahun Baru
Enggak sedikit orang yang memilih keluar bersama teman, gebetan, pacar atau keluarga buat ngerayain pesta pergantian tahun.
Mereka pasti menuju tempat dimana banyak orang ngumpul dan tempat tersebut sering digunakan sebagai venue pesta tahun baru. Artinya akan banyak kendaraan yang malang-melintang di setiap jalan kota dan imbasnya adalah macet berkepanjangan.
Meski para aparat kepolisian sudah mempersiapkan untuk mengatasi situasi ini dengan mengurai kemacetan tapi tetap saja namanya juga macet pasti kadang bikin kesel. Terlebih jika kamu berada di kota yang sudah terkenal dengan kemacetannya? Misalnya Jakarta, bersiap saja kendaraanmu akan stuck, gak gerak-gerak hihi.

4 Acara Hiburan Pesta Akhir Tahun Digelar Dimana-mana saat malam Tahun Baru

Acara Hiburan Pesta Akhir Tahun Digelar Dimana-mana saat malam Tahun Baru
Namanya juga pesta akhir tahun pasti akan banyak hiburan yang digelar untuk memeriahkan pergantian tahun.
Enggak cuma terompet atau kembang api saja tapi hiburan yang disuguhkan pun bervariasi. Seperti konser musik pop/dangdut, kesenian daerah dan lain sebagainya. Bahkan kadang disiarkan langsung oleh beberapa stasiun swasta. Supaya orang-orang yang hanya merayakan tahun baru di rumah bisa ikut merasakan meriahnya tahun baru.

5. Banyak Film-Film Yang Disiarkan Secara Perdana Di Televisi saat malam Tahun Baru

Banyak Film-Film Yang Disiarkan Secara Perdana Di Televisi saat malam Tahun Baru
 Selain tayangan konser musik, beberapa stasiun televisi juga menayangkan banyak film entah itu film nasional atau luar negeri untuk menjadi teman saat tahun baru. Film yang diputar biasanya ada tambahan title 'Tayang Perdana Dilayar Kaca' bahkan film tersebut merupakan salah satu film yang masuk jajaran box office. Hal itu dilakukan supaya lebih menarik minat penonton. Buat kamu yang termasuk tipe mager, tahun baru cuma di rumah aja gak perlu merasa bosan karena kamu disuguhkan tontonan yang gak kalah kece dari letusan kembang api. Nah buat kalian nih yang masih binggung enaknya malam tahun baru ngapain ajah, sini minzer kasih Tips Rayakan Malam Tahun Baru Dengan Aman dan Mengesankan.

6. Ciee Yang Handphonenya Bunyi Terus. Penuh Notifikasi Ucapan Tahun Baru Ya?

Ciee Yang Handphonenya Bunyi Terus. Penuh Notifikasi Ucapan Tahun Baru Ya?
Jangan kaget kalo handphone kamu akan terus bunyi dan penuh notifikasi, mulai dari sms, whatsapp, line atau yang lain. Karena akan banyak orang yang akan mengirimkan pesan broadcast dengan ucapan selamat tahun baru.
Enggak lupa ditambahin dengan wish-wish super ajaib contohnya seperti 'Selamat tahun baru, semoga cepet move on dari mantan' , 'selamat tahun baru, semoga tahun depan kamu dan aku berjodoh'. Dan pasti masih ada banyak lagi.

7. Timeline Social Media Bakalan Penuh Juga Lho Sama Postingan Tahun Baru Lengkap Dengan Harapan Di Tahun Depan saat malam Tahun Baru

Timeline Social Media Bakalan Penuh Juga Lho Sama Postingan Tahun Baru Lengkap Dengan Harapan Di Tahun Depan saat malam Tahun Baru
"Selamat tahun baru semuanya. Resolusi tahun depan semoga lebih baik dari tahun kemarin." Pasti kalian selalu menemukan postingan seperti ini setiap tahun baru datang, entah itu di facebook, instagram atau twitter. Salah satu ciri khas tahun baru ya itu, selalu mempunyai sebuah harapan dan resolusi untuk tahun depan. Ada orang yang memposting harapan itu di social medianya tapi juga ada yang tidak. Tapi setiap orang pastilah memiliki harapan dan resolusi di tahun yang baru. Harapan dan resolusi agar tahun yang baru ini bisa lebih baik dari tahun yang lalu. Etsss tapi buat sobat yang mau memberikan souvenir dan ucapan tahun baru ke orang terdejat tapi masih binggung mau kasih Souvenir apa yuk langsung cek aja Inspirasi Ide Souvenir Akhir Tahun Yang Berkesan.

So itulah hal-hal yang biasa terjadi saat tahun baru tiba. Hal biasa yang sudah menjadi ciri khas dari pesta akhir tahun. Yeaay!

Happy New Year.

» Thanks for reading Hal Unik yang pasti Kamu alami saat malam Tahun Baru

8 Responses to "Hal Unik yang pasti Kamu alami saat malam Tahun Baru"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *