Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Tips Rayakan Malam Tahun Baru Dengan Aman dan Mengesankan !

Hai sobat zeropromosi !  Senangnya minzer masih bisa menyapa sobat zeropromosi hingga penghujung tahun ini. Meskipun pandemi masih menjadi wabah di berbagai negara termasuk Indonesia, hal ini tidak menjadi hambatan untuk semua orang bersenang-senang menyambut momen pergantian tahun. Momen pergantian tahun ini pasti akan jadi lebih menyenangkan dari pada 2 tahun sebelumnya, jadi sepertinya kamu perlu deh menyiapkan berbagai hal dan agenda khusus untuk merayakannya.

Tips Rayakan Malam Tahun Baru Dengan Aman dan Mengesankan !

Meskipun demikian kamu perlu ya merencanakan acara dan agenda perayaan tahun baru yang tetap aman, aman dari resiko virus penyebab penyakit atau bencana yang tidak diinginkan sebab malam tahun baru pasti banyak yang menyalakan kembang api, petasan hingga bakar-bakar/barbeque-an. Nah berhubung bulan Desember akan segera berakhir, kali ini minzer akan spill tips rayakan malam tahun baru dengan aman dan mengesankan. 

Minzer jamin malam tahun baru mu kali ini pasti akan sulit dilupakan, yuk simak tipsnya di artikel ini dan jangan lupa di simpan yaa !

Siapkan Agenda Acara Malam Tahun Baru Dari Jauh Hari

Siapkan Agenda Acara Malam Tahun Baru Dari Jauh Hari merupakan salah satu tips rayakan tahun baru dengan aman dan mengesankan

Malam tahun baru atau momen pergantian tahun merupakan momen spesial yang ditunggu banyak orang. Selain menunggu dan menyaksikan momen tahun berganti, momen ini juga biasanya banyak dimanfaatkan untuk kumpul bersama orang tersayang baik itu sahabat, pasangan ataupun keluarga. Kumpul-kumpul bersama orang tersayang akan lebih menyenangkan jika kamu mengadakann acara khusus untuk seru-seruan bareng, misalnya mengadakan mini party di halaman rumah, mengadakan acara tukar kado atau bermain games. Agar acaranya jadi lebih terstruktur kamu perlu merencanakannya dari jauh-jauh hari ya, mungkin dari satu minggu sebelumnya (Buat agenda acara mu lebih rapih dengan mencacatnya di buku agenda/memo keren dari zeropromosi, klik disini untuk melihat  koleksi buku agenda dan memo kami). Kamu bisa sambil menyiapkan apa saja yang kamu perlukan untuk membuat acara tahun baruan mu jadi lebih seru. Agar lebih aman kamu bisa adakan acara dirumah saja ya, selain itu mengadakan acara dirumah juga bisa mencegah kamu kejebat macet bukan. Jangan lupa buat dekorasi tahun baru agar lebih seru dan menyenangkan.

Ajak Orang Terdekat

Ajak Orang Terdekat merupakan salah satu tips rayakan tahun baru dengan aman dan mengesankan

Malam tahun baru akan lebih menyenangkan kalau dirayakan bersama orang-orangg terdekat  baik itu teman, keluarga, pasangan, sahabat atau mungkin rekan kerja. Kamu bisa mengajak siapapun untuk mengadakan acara malam tahun baru agar lebih seru dan menyenangkan. Kamu juga bisa buat acara pesta kostum sehingga acara kamu jadi lebih seru, pastikan setiap orang datang dengan tema yang telah ditentukan. Jangan lupa untuk mengabadikan momen ini ya sobat, upload dan buat momen ini jadi lebih berkesan untuk kamu dan semua orang.

Adakan Acara Di Luar Ruangan

Adakan Acara Di Luar Ruangan merupakan salah satu tips rayakan tahun baru dengan aman dan mengesankan

Kalau kamu tipe orang yang gak pernah ketinggalan mengadakan barbeque atau bakar-bakar ketika malam tahun baru, ada baiknya jika kamu mengadakannya di luar ruangan atau ruang terbuka ya. Selain meminimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti rumah berantakan atau percikan api yang menyebar, asap-asap bakaran juga bisa cepat hilang dan tidak membuat nafas jadi terasa sesak. Mengadakan acara barbeque diluar ruangan juga bisa membuat acara mu jadi lebih menyenangkan lho, udara  malam yang sejuk dengan langit penuh bintang akan menghiasi malam tahun baru mu. Kamu juga bisa lho membuat acara barbeque-an malam tahun baru lebih mengesankan dengan menggelar karpet atau alas untuk duduk lesehan di halaman, jangan lupa sediakan bantal-bantal kecil untuk digunakan sebagai alas (Kamu bisa dapatkan aneka macam bantal yang kamu mau dengan design custom di zeropromosi ya, cek detailnya disini).  Cara ini pasti akan membuat malam tahun baru mu jadi lebih berbeda dan berkesan.

Sediakan Alat Makan Pribadi

Sediakan Alat Makan Pribadi merupakan salah satu tips rayakan tahun baru dengan aman dan mengesankan

Mengingat saat ini masih pandemi alangkah baiknya jika kamu menyediakan alat makan pribadi atau alat makan yang berbeda untuk setiap orang yang hadir. Agar lebih praktis kamu bisa gunakan set alat makan cantik dari zeropromosi, set alat makan ini bisa menjadi perlengkap sekaligus souvenir tahun baru yang bermanfaat. Selain lebih mudah dibawa kemana-mana, set alat makan ini juga bisa digunakan berkali-kali. Kamu bisa berikan set alat makan dengan custom cetak tulisan nama atau design yang unik, semua orang pasti akan menyukainya.

Buat Suasana Lebih Seru Dengan Main Games

Buat Suasana Lebih Seru Dengan Main Games merupakan salah satu tips rayakan tahun baru dengan aman dan mengesankan

Malam tahun baru kurang afdol rasanya kalau gak di ikuti dengan games seru. Kamu bisa pilih banyak jenis games yang kamu mau, bisa game online ataupun offline. Kamu bisa bermain games seperti Uno, susun balok, tebak kata atau games favorit kalian. Pastikan setiap orang yang hadir bisa ikut serta bermain games ya sobat, jadi pilih lah game yang friendly dengan semua kalangan usia (jika kamu mengadakan acara bersama keluarga ya).

Jangan Nyalakan Kembang Api Terlalu Besar

Jangan Nyalakan Kembang Api Terlalu Besar merupakan salah satu tips rayakan tahun baru dengan aman dan mengesankan

Malam tahun baru memang identik dengan kembang api dan petasan, tapi agar tetap aman kamu harus menghindari menyalakan kembang api atau petasan yang terlalu besar ya. Terlebih jika ada anak-anak yang ikut serta dalam acara. Kamu bisa gunakan kembang api yang lebih kecil agar anak-anak juga bisa ikut merasakan senangnya bermain kembang api. Pastikan kamu menyalakan kembang api di halaman terbuka ya, jangan dekat-dekat dengan barang-barang yang mudah terbakar.

Nah sobat zeropromosi itu dia beberapa tips yang bisa kamu coba untuk merayakan malam tahun baru agar tetap aman dan mengesankan. Jadi kamu udah siap untuk merayakan malam tahun baru belum nih ? Yuk siapkan semua keperluan nya, jangan lupa siapkan juga souvenir atau hadiah tahun baru yaa. Pilih souvenir dan hadiah tahun baru yang spesial dan berkesan di zeropromosi, ada banyak yang bisa kamu berikan untuk semua kalangan usia lho.

Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua yaa, Selamat merayakan tahun baru !

» Thanks for reading Tips Rayakan Malam Tahun Baru Dengan Aman dan Mengesankan !

0 Response to "Tips Rayakan Malam Tahun Baru Dengan Aman dan Mengesankan ! "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *