Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia Pilihan Isian Hampers Menarik Untuk Awal Tahun Baru

Halo sobat zeropromosi ! Bukan hanya saat perayaan hari besar seperti lebaran, hari natal dan lainnya, banyak orang akan memberikan hampers pada saat awal tahun baru sebagai hadiah kepada kerabat, keluarga, relasi, kolega dan customer mereka . Biasanya bingkisan awal tahun atau hampers awal tahun akan berisikan beberapa benda atau juga makanan. Tak jarang ada yang menjual paket hampers khusus, akan tetapi agar hampers atau bingkisan awal tahun mu lebih berkesan dan juga bermanfaat untuk yang menerima, kamu bisa memilih dan menentukan sendiri isian nya.

Ini Dia Pilihan Isian Hampers Menarik Untuk Awal Tahun Baru

Ada banyak sekali jenis barang yang bisa kamu jadikan isian hampers, seperti peralatan kebersihan, dinnerware, elektronik ataupun dekorasi cantik. Akan tetapi urusan memilih hampers justru seringkali membuat orang bingung. Oleh karena itu untuk membantu kamu agar lebih mudah saat memilih isian hampers awal tahun, kali ini zeropromosi akan memberikan beberapa rekomendasi pilihan souvenir cantik nan bermanfaat yang bisa kamu jadikan sebagai isian hamper menarik di awal tahun. 
Hmm, kira-kira ada apa aja ya, Yuk baca dan simak artikelnya sampai habis !

Mug Keramik Custom

Mug Keramik Custom merupakan salah satu pilihan isian hampers menarik untuk awal tahun

Siapa yang tidak tau souvenir cantik sedang hits di kalangan masyarakat ini, yups mug keramik yang bisa dicustom sedang naik daun nih. Apalagi souvenir berupa mug keramik ini bisa dicustom dengan tulisan cantik dan menarik bahkan bisa custom cetak foto juga loh. Bukan hanya menarik, fungsi dan manfaat mug keramik juga menjadi nilai tambah untuk souvenir ini, bukan hanya dijadikan untuk wadah minuman tapi juga bisa digunakan sebagai pajangan atau dekorasi yang aesthetic. Mau coba berikan ini si hamper awal tahun mu ? Bisa banget loh, dijamin hampers kamu akan sangat bermanfaat untuk yang menerima.

Magic Mug Bunglon

Magic Mug Bunglon merupakan salah satu pilihan isian hampers menarik untuk awal tahun

Selain mug keramik yang cantik, kamu juga bisa nih berikan magic mug bunglon sebagai isian hampers cantik kamu. Mungkin sekilas magic mug bunglon ini seperti mug keramik biasa nya dengan warna hitam pekat yang elegan, akan tetapi magic mug bunglon memiliki keistimewaan dan keunikan nya sendiri loh. Mug ini bisa berubah warna atau memunculkan gambar ketika diisi dengan air panas, unik banget kan. Orang pasti tidak akan mengira kalau mug hitam elegan bisa menjadi mug cantik yang sangat unik. Cocok banget deh untuk kerabat kamu yang suka minum the atau kopi, pasti mereka akan sangat suka dengan hampers kamu ini nih hehe.

Leather Pouch

Leather Pouch merupakan salah satu pilihan isian hampers menarik untuk awal tahun

Akan lebih aesthetic dan berkesan jika kamu juga memberikan isian hampers berupa leather pouch cantik yang bisa kamu custom warna dan juga tulisan nya. Selain terkesan lebih eksklusif, leather pouch juga akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat karena bisa digunakan untuk menyimpan barang atau benda penting yang sering dibawa. Jadi dengan pouch cantik dari kamu, mereka gak perlu deh tu bawa tas, tinggal pake aja deh pouch kamu.

Buku Agenda

Buku Agenda merupakan salah satu pilihan isian hampers menarik untuk awal tahun

Tahun baru sangat identik dengan resolusi dan harapan yang baru, akan semakin lengkap dan berkesan jika kamu memberikan hampers dengan isian buku agenda cantik yang dicustom dan diberikan lembarang untuk mereka menulis planning dan harapan. Tahun baru lembaran baru, jadi gaada salahnya kalau kamu memberikan media  untuk mereka menuangkan harapan, ekskpresi dan juga resolusi mereka. Buku agenda tentu akan sangat bermanfaat untuk mereka, belum lagi kalau kamu membuatnya dengan desain model cantik dengan cover kulit, wahhh bisa-bisa malah dijadiin tambahan untuk fashion sehari-hari deh hehe.

Hand Sanitizer Travel Size

Hand Sanitizer Travel Size merupakan salah satu pilihan isian hampers menarik untuk awal tahun

Di awal tahun akan lebih baik jika di awali dengan perubahan kecil terhadap lingkungan dan kesehatan yakni kamu bisa memberikan souvenir isian hampers berupa hand sanitizer. Dengan hand sanitzer mereka tidak perlu lagi menggunakan air bersih untuk mencuci tangan, karena cukup dengan hand sanitizer saja bisa membersihkan kuman da virus yang menempel di tangan. Bukan hanya baik untuk kesehatan tapi juga baik untuk lingkungan agar tidak tercemar oleh detergen sabun yang mungkin saja kurang ramah lingkungan.

Sedotan Stainless Reusable

Sedotan Stainless Reusable merupakan salah satu pilihan isian hampers menarik untuk awal tahun

Untuk melengkapi hampers dengan tema ramah lingkungan, kamu juga bisa loh memberikan sedotan stainless yang reusable sebagai isian hampers nya. Dengan memberikan sedotan stainless yang ramah lingkungan dan bisa digunakan berulang kali, kamu sudah mengajak mereka untuk ikut serta dalam menjaga lingkungan dan mengurangi sampah plastik. Kamu tau kan bahwa meskipun kecil, sedotan plastik yang sering digunakan itu merupakan salah satu jenis sampah plastik dengan jumlah terbanyak yang bisa mencemari lingkungan. Maka dari itu sedotan stainless ini bisa dijadikan sebagai pengganti sedotan plastik, harganya yang terjangkau dan bentuknya yang cantik ini sudah menjadi souvenir favorit di banyak acara loh.

Set Alat Makan

Set Alat Makan merupakan salah satu pilihan isian hampers menarik untuk awal tahun

Jika kamu memang ingin memberikan hampers dengan tema ramah lingkungan, kamu bisa juga nih memberikan isian hampers berupa souvenir set alat makan protable yang ramah lingkungan dan mudah dibawa kemana-mana. Jadi souvenir kamu akan lebih bermanfaat karena bisa digunakan saat makan diluar ataupun di kantor, sekolah dan lainnya. Souvenir set alat makan juga mudah dibersihkan sehingga akan lebih awet karena bisa digunakan berkali-kali.

Masker

Masker merupakan salah satu pilihan isian hampers menarik untuk awal tahun

Sebagai bentuk keperdulian kamu dengan orang sekitarmu, kamu bisa memberikan hampers yang berisikan masker. Masker bisa digunakan untuk melindungi dari debu dan kotoran yang bisa menjadi penyakit saat berada diluar rumah. Kamu juga bisa berikan masker dengan desain dan motif yang cantik sesuai dengan keinginan kamu agar hampers mu lebih menarik. Kamu juga bisa loh custom ukurannya agar bisa digunakan oleh anak-anak dan juga orang dewasa.

Goodie Bag

Goodie Bag merupakan salah satu pilihan isian hampers menarik untuk awal tahun

Untuk melengkapi hampers cantik mu di awal tahun, kamu boleh juga tambahkan goodie bag di dalamnya. Goodie bag cantik yang bisa dicustom akan sangat bermanfaat untuk banyak orang, bukan hanya bisa digunakan sebagai tas untuk sehari-hari, mereka juga bisa menggunakannya untuk belanja, menyimpan barang dan bahkan sebagai tas pelengkap fashion. Kamu juga boleh kok menjadikan goodie bag cantik nya sebagai kemasan atau packaging dari hampers itu sendiri. Dijamin hampers kamu akan menjadi hampers paling menarik yang disukai banyak orang.

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa rekomendasi pilihan isian hampers yang bisa kamu coba untuk diberikan di awal tahun. Jangan lupa untuk mengemasnya dengan rapih dan cantik ya agar hampers mu lebih berkesan. 

Tapi kalau urusan mencari souvenir nya dimana, kamu bisa mencari semua jenis souvenir isian hampers di atas itu di zeropromosi. Yups, di zeropromosi ada banyak jenis souvenir keren dan menarik yang bisa dijadikan sebagai isian hampers kamu. Bahkan ada souvenir giftset yang sudah sepaket dengan isian item kece yang kekinian. Jadi kamu tinggal pilih aja deh tuh sesuai dengan keinginan dan juga budget kamu. Jangan salah pilih ya sobat, butuh souvenir dan merchandise promosi ? Ingat zeropromosi !
Semoga artikel ini bisa memberikan inspirasi dan juga manfaat ya untuk kalian semua, selamat mencoba dan jangan lupa di share ke teman, kerabat dan keluarga kamu juga ya. Terimakasih !

» Thanks for reading Ini Dia Pilihan Isian Hampers Menarik Untuk Awal Tahun Baru

0 Response to "Ini Dia Pilihan Isian Hampers Menarik Untuk Awal Tahun Baru"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami