Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pocket Holder Gantungan Hand Sanitizer Bulat Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Kamu ngerasa gak sih kalau di era new normal dan pandemi gini kita akan lebih sulit dan harus lebih selektif untuk memilih dan menentukan souvenir promosi perusahaan atau untuk kegiatan yang lainnya?

Eits, tapi kamu gausah khawatir, karena pada kesempatan kali ini Zeropromosi hadir untuk memberikan review salah satu produk souvenir dan merchandise kece yang cocok banget untuk dijadikan souvenir kece dan bermanfaat di tengah pandemi dan new normal. Jadi gausah nunggu lama-lama lagi, yuk langsung aja baca review ini sampai habis.

Gantungan Hand Sanitizer 40ml Holder Botol Souvenir Gift, Souvenir Gift Holder Gantungan Karet, Pocket Bac Holder Gantungan Hand Sanitizer Gel

Kali ini Zeropromosi menghadirkan souvenir kece yang bermanfaat dan gemesh banget loh, namanya Souvenir Pocket Holder Gantungan Hand Sanitizer Bulat Cetak Logo. Iya guys, ini adalah hand sanitizer anti bacterial dengan ukuran travel size yang akan membantu kamu agar lebih mudah untuk mencuci tangan tanpa menggunakan air dan sabun. Souvenir ini juga memiliki bau segar dan pastinya tidak lengket di kulit. Dan souvenir lucu nan bermanfaat ini juga punya bentuk kemasan bulat yang unik dan sudah dilengkapi dengan gantungan+ pocket holder berbahan karet sehingga mudah untuk dibawa dan di gantung di mana saja. Cocok banget kan untuk dijadikan souvenir simple yang menarik dan juga bermanfaat. 
Gantungan Hand Sanitizer 40ml Holder Botol Souvenir Gift, Souvenir Gift Holder Gantungan Karet, Pocket Bac Holder Gantungan Hand Sanitizer Gel

Souvenir Pocket Holder Gantungan Hand Sanitizer Bulat ini memiliki banyak kelebihan dan keunggulan loh, dan kamu bisa menemukan souvenir lucu ini dengan nama Gantungan Hand Sanitizer 40ml Holder Botol Souvenir Gift, Souvenir Gift Holder Gantungan Karet, Pocket Bac Holder Gantungan Hand Sanitizer Gel. Sebelum kita membahas kelebihannya, Yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu.

Spesifikasi lengkap nya : 

Gantungan Hand Sanitizer 40ml Holder Botol Souvenir Gift, Souvenir Gift Holder Gantungan Karet, Pocket Bac Holder Gantungan Hand Sanitizer Gel
Nama Produk : Gantungan Hand Sanitizer Bulat
Komposisi Isi : Alkohol 72,5% kualitas Prime Grade Alkohol
Isi : 40 ml
Bahan atau material gantungan hand sanitizer : Karet
Pilihan Warna Gantungan : Custom ( Untuk ketersediaan stok bisa menghubungi kami )
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di sablon full colour 2 sisi di botol
Harga Produk : Rp 18.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera sudah termasuk dengan cetak logo full colour
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu


Seperti yang udah mimin bilang tadi, kalo Souvenir Pocket Holder Gantungan Hand Sanitizer Bulat yang gemes dan bermanfaat ini memiliki beberapa keunggulan yang oke banget. Berikut adalah keunggulannya :
  1. Souvenir Pocket Holder Gantungan Hand Sanitizer Bulat ini merupakan souvenir yang bermanfaat loh untuk setiap orang yang menerimanya. Karena Hand sanitizer ini terbuat dari alkohol 72,5% yang berkualitas prime grade alkohol  dengan formula menyenangkan yang memberikan efek kelembapan yang tahan lama agar tangan terasa lembut sambil membunuh kuman dan bakteri yanga ada di tangan. Kandungannya yang tidak lengket dan wangi yang segar juga membuat souvenir ini semakin disukai oleh banyak orang. Belum lagi souvenir ini juga memiliki ukuran yang kecil sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.
  2. Souvenir ini merupakan souvenir yang Praktis dan Efektif karena hadir dalam kemasan unik berbentuk bulat yang dilengkapi dengan penutup putar untuk menjaga agar isinya tidak mudah tumpah. Souvenir ini juga dikemas dalam kemasan pocket-sized dan diberi gantungan. Sehingga cocok banget buat kamu yang suka bepergian dan beraktifitas di luar ruangan.
  3. Souvenir kece ini memiliki banyak pilihan warna menarik yang bisa di custom sesuai dengan keinginan kamu loh, sehingga akan menjadi souvenir yang lebih menarik dan juga berkesan.
  4. Merupakan souvenir unik dan menarik yang sangat cocok dijadikan souvenir untuk media promosi perusahaan ataupun untuk acara kamu yang lain. Karena souvenir ini memiliki space kosong yang lumayan luas pada bagian botol kemasan nya yang bisa digunakan untuk meletakan custom logo perusahaan atau yang lainnya. Sehingga semua orang akan melihat dan juga mengetahui perusahaan dan acara kamu. Dan dengan manfaat serta kemudahannya untuk dibawa kemanapun ini menjadikan souvenir ini sebagai souvenir sekaligus alat promosi yang sangat efektif.

Yuk berikan souvenir yang bermanfaat dan menarik dengan menjadikan Pocket Holder Gantungan Hand Sanitizer Bulat yang ada di Zeropromosi sebagai souvenir anda !😁

Jadi tunggu apalagi, yuk pesan Souvenir Pocket Holder Gantungan Hand Sanitizer Bulat unik ini hanya di zeropromosi!
Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi nomor Customer Service kami di bawah ini.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Zeropromosi merupakan penyedia souvenir terbaik dan terlengkap dengan pengalaman lebih dari ratusan perusahaan telah mempercayai kami untuk menyediakan dan mengerjakan souvenir sebagai media promosi perusahaan mereka. Jadi tentunya kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan segala kebutuhan souvenir dan merchandise kamu!
Kami juga memiliki beragam souvenir unik dan menarik lainnya yang bisa kamu jadikan sebagai souvenir. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk souvenir kami yang lainnya ya!
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise kami, kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediaka. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir hand sanitizer promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Hand Sanitizer Bulat + Gantungan Pocket Holder Custom

» Thanks for reading Souvenir Pocket Holder Gantungan Hand Sanitizer Bulat Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Pocket Holder Gantungan Hand Sanitizer Bulat Cetak Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *