Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Plastik Pen 927 Custom Promosi

Ingin memberikan souvenir unik yang bermanfaat dengan harga yang murah dan terjangkau ? Tenang saja karena anda sudah berada di tempat yang sangat tepat, karena kami Zeropromosi 0877 8186 7176 punya solusinya, ini dia Souvenir Pulpen Plastik Pen 927 Custom Promosi.

souvenir pulpen 927, Jual Plastik Biru Dongker dan Hitam 927, souvenir pulpen plastik custom logo, souvenir pen cetek, Souvenir Pen Plastik Promosi kode 927

Pulpen ini bisa anda cari dan temui dengan nama souvenir pulpen 927, Jual Plastik Biru Dongker dan Hitam 927, souvenir pulpen plastik custom logo, souvenir pen cetek, Souvenir Pen Plastik Promosi kode 927.

Kami sebagai distributor dan penyedia souvenir menyediakan aneka macam souvenir dan merchandise promosi dengan beragam model, jenis bentuk hingga harga. Dan kali ini kami merekomendasikan kepada anda Souvenir Pulpen Plastik Pen 927 untuk dijadikan sebagai souvenir promosi yang unik dan sangat efektif. 

souvenir pulpen 927, Jual Plastik Biru Dongker dan Hitam 927, souvenir pulpen plastik custom logo, souvenir pen cetek, Souvenir Pen Plastik Promosi kode 927
Souvenir Pulpen Plastik Pen 927 Custom Promosi merupakan salah satu jenis pulpen varian plastik yang dibuat dengan desain unik dengan body yang sangat ringan sehingga sangat nyaman saat digunakan. Souvenir Pulpen Plastik Pen 927 ini adalah souvenir pen yang sangat tepat dan efektif untuk dijadikan sebagai souvenir untuk segala macam acara seperti pernikahan, event, seminar, sekolah, hotel, dan acara lainnya. 

Selain unik, Souvenir Pulpen Plastik Pen 927 ini juga memiliki beragam kelebihan. Tapi sebelum itu mari kita ketahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :

souvenir pulpen 927, Jual Plastik Biru Dongker dan Hitam 927, souvenir pulpen plastik custom logo, souvenir pen cetek, Souvenir Pen Plastik Promosi kode 927
Nama pulpen : Souvenir Pen 927
Bahan atau material produk : Plastik  
Warna tinta : Hitam  
Pilihan Warna pen : Hitam dan biru dongker
Ukuran Pulpen : Panjang 14 cm, lebar 1.7cm
Harga : Rp 2.600,- / pcs
Metode Branding logo : Logo dan tulisan bisa di Sablon
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat karena dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 1 - 1.000 pcs Rp 250.000
 
Berikut video review kami
 
Berikut adalah kelebihan dari Souvenir Pulpen Plastik Pen 927 yang telah kami rangkum khusus untuk anda.

  1. Souvenir Pulpen Plastik Pen 927 merupakan Pulpen yang unik karena bentuknya yang unik menyerupai pen capung dengan 2 pilihan warna menarik yaitu hitam dan biru dongker yang menambah kesan mewah. Selain fungsi utamanya sebagai alat tulis, pulpen unik ini juga dapat dijadikan sebagai kado atau souvenir untuk sahabat dan rekan anda.
  2. Souvenir Pulpen Plastik Pen 927 ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan bentuk unik dengan desain simple dan mudah serta nyaman untuk digunakan. Dengan bentuknya yang simple dan dilengkapi dengan pengait ini membuat souvenir anda akan mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan oleh banyak orang.
  3. Souvenir Pulpen Plastik Pen 927 ini menjadi souvenir bermanfaat yang sangat cocok untuk dijadikan souvenir di segala macam acara anda karena memiliki bentuk  unik dan sangat bermanfaat. Banyak yang menggunakan pulpen ini sebagai souvenir mereka seperti untuk di acara pernikahan, seminar, event, dan lainnya.
  4. Souvenir Pulpen Plastik Pen 927 ini merupakan salah satu alat dan media promosi yang sangat efektif karena selain bentuknya unik dan harganya murah, pen ini juga memiliki space yang bisa digunakan untuk mencetak logo dan nama perusahaan anda. Sehingga dengan tulisan dan logo yang tercetak pada pulpen ini, akan banyak orang yang mengetahui dan mengingat perusahaan anda.
Dengan kelebihan dan keunikan dari Souvenir Pulpen Plastik Pen 927 ini, maka anda tidak perlu ragu lagi untuk menjadikannya sebagai souvenir untuk acara dan perusahaan anda.

Ayo segera miliki dan jadikan souvenir anda souvenir unik , menarik serta bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Pulpen Plastik Pen 927 sebagai souvenir anda !

Untuk info pemesanan dan yang lainnya, anda bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini.  

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Zeropromosi merupakan distributor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan anda.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai anda melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki. Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya, anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan untuk anda.
Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !

Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Pen Promosi Pen 927 Custom Logo

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Plastik Pen 927 Custom Promosi

0 Response to "Souvenir Pulpen Plastik Pen 927 Custom Promosi"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami