Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Set Alat Makan Stainless Ukuran Besar Bisa Cetak Logo

Masih bingung menentukan dan memilih souvenir yang cocok untuk diberikan diberbagai macam acara dan promosi kantor yang menarik dan bermanfaat? Anda jangan khawatir, karena kami punya solusi yang tepat untuk anda, ini dia Souvenir Set Alat Makan Stainless.  

Kami Zeropromosi 0877 8186 7176 merupakan distributor dan penyedia souvenir terlengkap dengan berbagai bentuk yang menarik dan berkualitas serta akan menjadi souvenir yang bermanfaat. Salah satu souvenir terbaru kami yang akan menjadi daya tarik customer ataupun relasi anda adalah Souvenir Set Alat Makan Stainless yang bisa di cetak custom logo dan juga tulisan. Souvenir Set Alat Makan Stainless ini bisa anda cari dengan nama Jual Sendok Makan Nasi Stainless Rice Spoon Souvenir, Cutlery Set Alat Makan Sendok garpu sumpit + box, portable travel, Kotak Portabel Peralatan Makan, Souvenir Set Alat Makan Portable.

Jual Sendok Makan Nasi Stainless Rice Spoon Souvenir, Cutlery Set Alat Makan Sendok garpu sumpit + box, portable travel, Kotak Portabel Peralatan Makan, Souvenir Set Alat Makan Portable

Souvenir Set Alat Makan Stainless merupakan souvenir set perlatan makan terbaru yang kami sediakan khusus untuk anda, dimana Souvenir set peralatan makan ini terbuat dari bahan berkualitas yang kuat dan tebal sehingga sangat awet dan juga tahan lama. Anda juga bisa custom warna serta cetak logo dan nama perusahaan anda pada souvenir ini. Sehingga souvenir ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir di berbagai acara anda. 

Jual Sendok Makan Nasi Stainless Rice Spoon Souvenir, Cutlery Set Alat Makan Sendok garpu sumpit + box, portable travel, Kotak Portabel Peralatan Makan, Souvenir Set Alat Makan Portable

Menyimpannya pun anda tidak akan sulit karena souvenir ini sudah dilengkapi dengan kotak penyimpan yang keren serta mudah disimpan dan di bawa kemana-mana. Dan tentunya anda juga dapat menambahkan logo ataupun nama perusahaan anda di souvenir ini. Sehingga dengan souvenir ini akan banyak orang yang melihat logo serta nama perusahaan anda, dan kami yakin branding dan citra perusahaan anda akan semakin meningkat. 

Supaya lebih jelas dan detail lagi, yuk lihat spesifikasi dari Souvenir Set Alat Makan Stainless ini terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya :
 
Jual Sendok Makan Nasi Stainless Rice Spoon Souvenir, Cutlery Set Alat Makan Sendok garpu sumpit + box, portable travel, Kotak Portabel Peralatan Makan, Souvenir Set Alat Makan Portable
Nama Produk : Set Peralatan Makan Stainless ukuran besar
1 Set terdiri dari : Satu buah Sendok, Garpu, dan Sepasang Sumpit
Bahan atau material perlatan makan : Stainless steel 304 SUS
Bahan atau material Kotak : Plastik
Ukuran :
Kotak : Panjang 24,7 cm x  Lebar 6 cm x Tinggi 3 cm
Sendok : 20,5 cm
Garpu : 20,7 cm
Sumpit : 22,9 cm
Pilihan Warna : Cream, Biru, Hijau, Hitam
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di sablon
Harga : Rp 39.500,- /pcs
Note :
Harga belum termasuk cetak logo ( Cetakan logo dan tulisan bisa dicustom sesuai permintaan )
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan biaya cetak logo :
Sablon 1 sisi dan 1 warna khusus di Kotak : 50 pcs s/d 500 pcs Rp 400.000

Souvenir Set Alat Makan Stainless ini memiliki beberapa kelebihan dan keunggulan sehingga kami merekomendasikannya kepada anda untuk dijadikan souvenir premium anda. Berikut adalah kelebihannya :
  1. Souvenir Set Alat Makan Stainless ini terbuat dari bahan stainless steel berkualitas, tebal dan kuat sehingga akan menjadi souvenir yang awet dan juga tahan lama. Karena bahan yang digunakan adalah bahan berkualitas, maka souvenir ini sangat aman digunakan oleh siapapun.
  2. Souvenir Set Alat Makan Stainless merupakan souvenir bermanfaat yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana karena terdiri 3 peralatan makan yang berguna yaitu sendok, garpu dan juga sumpit. Selain itu, souvenir ini juga dilengkapi dengan kotak penyimpanan yang mudah di bawa dan disimpan.  Sangat cocok dibawa berpergian, cocok juga untuk dipakai anak2 di sekolah.
  3. Souvenir Set Alat Makan Stainless merupakan souvenir yang unik dan menarik karena dibuat dengan desain dan bentuk yang unik dengan beragam pilihan warna cantik yaitu ada warna cream, biru , hijau dan juga hitam.
  4. Souvenir Set Alat Makan Stainless merupakan Souvenir media promosi yang sangat tepat dan efektif. Selain memiliki bentuk dan desain yang menarik serta elegan,  Souvenir ini juga memiliki space yang luas untuk mencetak logo atau nama event dan perusahaan anda. Dengan begitu, Logo dan nama perusahaan anda akan terlihat dengan jelas dan bisa dikenal oleh banyak orang. Dan yang paling penting, Souvenir Set Alat Makan Stainless ini bisa menjadi media promosi jangka panjang karena mudah dibersihkan, awet dan juga tahan lama.

Ayo jadikan souvenir anda souvenir yang unik dan bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Set Alat Makan Stainless ini sebagai souvenir anda !

Jadi tunggu apalagi, ayo segera pesan Souvenir Set Alat Makan Stainless dengan menghubungi Customer Service kami di nomor di bawah ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan distributor dan penyedia merchandise dan souvenir promosi terbaik dengan kualitas premium dan jaminan harga termurah.
Kami juga memiliki jenis dan model set peralatan makan promosi lainnya yang berkualitas dan menarik, jadi Jangan sampai anda melewatkan beragam pilihan souvenir set alat makan promosi kami yang lainnya.
Anda bisa melihat souvenir set alat makan promosi kami di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog souvenir set alat makan promosi kami silahkan klik disini sekarang juga !
Butuh Souvenir Set Alat Makan Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Set Alat Makan Portable Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Set Alat Makan Stainless Ukuran Besar Bisa Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Set Alat Makan Stainless Ukuran Besar Bisa Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *