5 Godaan paling berat selama Bulan Puasa | Barang Promosi, Mug Promosi, Payung Promosi, Pulpen Promosi, Jam Promosi, Topi Promosi, Tali Nametag 5 Godaan paling berat selama Bulan Puasa

5 Godaan paling berat selama Bulan Puasa

Sobat Zeropromosi - Ga terasa ya beberapa minggu lagi sudah mau memasuki bulan puasa dan akan kembali melihat tantangan demi tantangan godaan selama bulan puasa.

5 Godaan paling berat selama Bulan Puasa
Nah kami akan merangkum 5 jenis godaan selama bulan puasa dimana godaan ini yang paling sering membuat puasa kita jadi batal. Jadi wajib kamu waspadai ya
ini dia godaan-godaan selama bulan puasa:

1. Tuntutan Pekerjaan

1. Tuntutan Pekerjaan
Bagi kita yang bekerja sebagai sales, pedagang keliling, kernet, kuli dan pekerjaan lainnya yang membutuhkan tenaga fisik mengalami tantangan yang lebih berat.
Sebagai sales dan pedagang keliling harus kerja di lapangan berkeliling mencari orderan, sebagai kernet atau kuli harus angkat barang sepanjang hari.
Tentu membutuhkan iman yang kuat agar kalian tetap bisa bertahan dalam puasanya ya

2. Dag Dig Dug Waktu ke Mall

2. Dag Dig Dug Waktu ke Mall
Menjelang Idul Fitri kunjungan mall meningkat karena banyak orang berbelanja untuk keperluan Hari Raya Idul Fitri, nah waktu belanja ke mall pastinya kadang tergiur dengan jajanan makanan yang dipajang.
Jadinya bikin hati dag dig dug kalau kita mau ke mall takut ga tahan godaan dan ditambah capenya jalan lalu lalang di mall..hahahaha.

3. Macet

3. Macet
Selama bulan puasa jalanan semakin macet, apalagi menjelang berbuka puasa karena pedagang takjil berhamburan dimana-mana, sehingga orang yang hendak pulang kerja jadi butuh kesabaran ekstra untuk menghadapi jalanan yang makin macet.
Ditambah kondisi perut yang lapar, badan yang lelah karena habis kerja, bunyi klakson dimana-mana, secara spontan kadang membuat kita lebih cepat mudah emosi tetapi itulah nikmatnya saat bisa menahan diri dari emosi alias mampu mengendalikan diri.

4. Postingan Online Shop bikin Ngiler

4. Postingan Online Shop bikin Ngiler
Makin mudahnya mengakses internet membuat orang yang berjualan online semakin banyak, salah satunya jualan minuman, biscuit, aneka makanan hidangan lainnya.
Supaya menarik perhatian pedagang online akan sering memposting dagangan mereka yang terlihat menggiurkan jadi bikin kita makin ngiler lihat postingan mereka. Postingan minuman yang segar-segar, kue-kuean yang lezat. Hmmm makin menggoda jadinya. Hehehehehe

5. Ngupil

5. Ngupil
Hayooo siapa punya kebiasaan ngupil?
Kalau yang ga punya kebiasaan ini sih ga masalah yah. Tetapi kalau namanya kebiasaan aduh susah banget hilangnya, jadi harus ingat-ingat kalau lagi puasa ga boleh ngupil yahh
kalau ga nanti bisa bikin batal puasanya.

Diatas hanya segelintir kecil tantangan yang umumnya dihadapi, nah kalau menurut kalian ada ga tantangan lainnya? Tulis ya di kolom komentar.

Untuk melakukan hal baik saja selalu ada aja tantangan apalagi untuk beribadah jadi bukan hal aneh jika godaan terasa lebih berat. Jangan kita fokus pada tantangan saja tapi ingat pahala yang di dapat selama kita menjalankan ibadah puasa.

» Thanks for reading 5 Godaan paling berat selama Bulan Puasa

0 Response to "5 Godaan paling berat selama Bulan Puasa"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *