Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

7 Hal Yang Dilihat Cowok Saat Pertama Kali Bertemu Cewek

Sobat zeropromosi - Sebagian besar cewek bertanya-tanya tentang hal apa saja yang cowok lihat saat pertama bertemu cewek, dan mungkin saja selama ini tak semuanya mendapatkan jawaban yang jujur.

7 Hal Yang Dilihat Cowok Saat Pertama Kali Bertemu Cewek
Nah kalian penasaran kan? kali ini kami dari zeropromosi akan membahasnya. kira-kira apa saja sih yang dilihat cowok pertama kali?
Mari kita lihat hasil penelitian tersebut:

1. Yang Dilihat Cowok Saat Pertama Kali Bertemu Cewek adalah bagian Mata

Yang Dilihat Cowok Saat Pertama Kali Bertemu Cewek adalah bagian Mata
Justru hal pertama yang dilihat oleh cowok dari cewek adalah mata. Yeap, karena merupakan jendela hati, mata selalu menarik perhatian cowok yang mencoba-coba membaca isi hati cewek.
Tanpa disadari, sebenarnya mata juga menceritakan sekilas tentang hidup Anda kepada cowok yang sekarang ada di depan Anda. Ia akan segera tahu apakah Anda jujur, apakah Anda hanya asal bicara atau sedang menyembunyikan sesuatu.

2. Yang Dilihat Cowok Saat Pertama Kali Bertemu Cewek adalah bagian Senyuman

Yang Dilihat Cowok Saat Pertama Kali Bertemu Cewek adalah bagian Senyuman
Hal kedua yang dilihat dan menarik perhatian cowok adalah senyuman. Apalah arti punya wajah cantik kalau tak pernah tersenyum. Sudah seharusnya memang cewek memperlihatkan senyum ramahnya untuk membuat setiap hati jatuh pacarnya.
Bahkan kekuatan senyuman ini mengalahkan semua jenis makeup yang Anda pulaskan di wajah.

3. Yang Dilihat Cowok Saat Pertama Kali Bertemu Cewek adalah bagian Rambut

Yang Dilihat Cowok Saat Pertama Kali Bertemu Cewek adalah bagian Rambut
Inilah kenapa sebabnya Anda harus memperhatikan tatanan rambut Anda. Disebut sebagai mahkota karena memang juga menjadi pusat perhatian mata para cowok. cewek kerap meremehkan hal ini, membiarkan tampilan rambutnya acak-acakan, tidak disisir, tidak diatur rapi.
Padahal kalau cewek mau menyempatkan waktunya untuk menata rambut, cowok akan semakin mudah kagum padanya.
Oh ya, satu lagi yang perlu Anda perhatikan dari rambut adalah kebersihan dan aroma wanginya. Malas mencuci rambut akan meninggalkan aroma kurang sedap karena rambut sudah dipenuhi debu, kotoran dan juga minyak.

4. Yang Dilihat Cowok Saat Pertama Kali Bertemu Cewek adalah bagian Kaki

Yang Dilihat Cowok Saat Pertama Kali Bertemu Cewek adalah bagian Kaki
Yang satu ini mungkin mengejutkan bagi Anda, tetapi cukup masuk di akal kalau kaki adalah hal lain yang menjadi pusat perhatian cowok. Lihat saja para desainer sepatu yang sebagian besar adalah cowok, Christian Louboutin, Manolo Blahnik, dan lain sebagainya menganggap bahwa kaki cewek itu sangat menarik dan indah.
Inilah juga yang menjadi salah satu alasan utama agar Anda memperhatikan kebersihan serta kelembutan kulit, dan mencari alas kaki yang tak hanya nyaman namun juga cantik dilihat.

5. Yang Dilihat Cowok Saat Pertama Kali Bertemu Cewek adalah bagian Kulit

Yang Dilihat Cowok Saat Pertama Kali Bertemu Cewek adalah bagian Kulit
cowok lebih senang melihat cewek dengan kulit yang bersih, ok kami ulangi ya kulit yang bersih bukan kulit yang putih. cewek seringkali salah paham akan satu hal ini dan menganggap bahwa cewek yang cantik adalah cewek yang kulitnya putih. Padahal, bagi cowok cukup melihat kulit yang bersih, bebas jerawat dan noda, untuk membuatnya jatuh cinta.
Sekarang Anda bisa mulai memfokuskan kondisi kulit Anda, bukan mencari perawatan yang memutihkan tetapi perawatan kulit yang akan membuat kulitmu bersih dan lembut.

6. Yang Dilihat Cowok Saat Pertama Kali Bertemu Cewek adalah bagian Dada

Yang Dilihat Cowok Saat Pertama Kali Bertemu Cewek adalah bagian Dada
Banyak sekali cewek yang berpikir bahwa hal yang pertama kali dilihat orang cowok saat bertemu cewek adalah dada. Benar gak sih? Jangan salah, sebenarnya cowok tidaklah sedangkal itu. Mungkin mereka memang melihat ke dada, tapi itu setelah mereka melihat mata dan senyuman dari si cewek. Payudara dianggap sebagai tanda kesuburan, dan ini sudah bawaan biologis cowok. Mereka tak bsia menahannya.

7. Yang Dilihat Cowok Saat Pertama Kali Bertemu Cewek adalah bagian Pakaian

Yang Dilihat Cowok Saat Pertama Kali Bertemu Cewek adalah bagian Pakaian
Jangan dikira selera pakaian cowok itu buruk. Kalau soal menilai penampilan cewek, cowok adalah ahlinya. Dan cowok sebenarnya tidak merasa tertarik pada pakaian-pakaian yang terlalu terbuka. cowok lebih senang melihat cewek yang cerdas memilih pakaian yang dapat mengungkapkan kepribadiannya.

Jadi kesimpulannya : First impression itu penting banget. Begitu juga ketika ketemu cowok. Dari kesan pertama ini, cowok bisa memutuskan untuk memulai PDKT atau enggak. Dan, cowok-cowok ini sudah menentukan hal apa saja dari cewek yang selalu menarik perhatian mereka begitu pertama kali bertemu.

Wah, penting banget, nih untuk membuat first impression yang berkesan.
Silahkan bagikan artikel ini ya jika bermanfaat
Artikel dikutip dari sumber : https://www.vemale.com

» Thanks for reading 7 Hal Yang Dilihat Cowok Saat Pertama Kali Bertemu Cewek

0 Response to "7 Hal Yang Dilihat Cowok Saat Pertama Kali Bertemu Cewek"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami