Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Produksi Souvenir Kaos Berkerah Berwarna Custom Bordir Logo Depan

Halo sobat Zeropromosi ! Souvenir menjadi salah satu media yang ampuh dan cukup efektif untuk meningkatkan branding. Maka dari itu memilih souvenir haruslah selektif agar tujuan dari memberikan souvenir itu sendiri bisa terpenuhi. Tapi sobat zero tidak perlu khawatir karena kali ini kami zeropromosi 087781867176 akan merekomendasikan salah satu souvenir kami yang telah banyak dijadikan souvenir, baik untuk keperluan acara ataupun branding perusahaan.

Produksi Souvenir Kaos Berkerah Berwarna, JASA BORDIR GROSIR - BORDIR KAOS POLO TULISAN DEPAN DADA, kaos / baju polo shirt polos bordir dada depan, Poloshirt Kaos Polo Bordir Logo, KAOS BAJU BIG SIZE 2XL 3XL 4XL KERAH POLO LACOSTE KEREN LOGO BORDIR, Kaos Promosi, Polo T-shirt Promosi, Pre order Baju polo shirt bordir dada depan dan Belakang / kaos poloshirt

Kami perkenalkan ini dia Souvenir Kaos Berkerah Berwarna Custom Bordir Logo yang akan menjadi solusi tepat souvenir branding perusahaan dan acara kamu.

Souvenir Kaos Berkerah Berwarna Custom Bordir Logo atau yang bisa juga dicari dengan nama Produksi Souvenir Kaos Berkerah Berwarna, JASA BORDIR GROSIR - BORDIR KAOS POLO TULISAN DEPAN DADA, kaos / baju polo shirt polos bordir dada depan, Poloshirt Kaos Polo Bordir Logo, KAOS BAJU BIG SIZE 2XL 3XL 4XL KERAH POLO LACOSTE KEREN LOGO BORDIR, Kaos Promosi, Polo T-shirt Promosi, Pre order Baju polo shirt bordir dada depan dan Belakang / kaos poloshirt
Produksi Souvenir Kaos Berkerah Berwarna, JASA BORDIR GROSIR - BORDIR KAOS POLO TULISAN DEPAN DADA, kaos / baju polo shirt polos bordir dada depan, Poloshirt Kaos Polo Bordir Logo, KAOS BAJU BIG SIZE 2XL 3XL 4XL KERAH POLO LACOSTE KEREN LOGO BORDIR, Kaos Promosi, Polo T-shirt Promosi, Pre order Baju polo shirt bordir dada depan dan Belakang / kaos poloshirt

Polo Shirt Polos kerah bulat Kaos kerah ini merupakan salah satu jenis kaos/baju promosi yang diproduksi zeropromosi dengan beragam pilihan bahan material berkualitas tinggi. Souvenir Kaos Berkerah Berwarna Custom Bordir ini diproduksi dengan waktu lumayan cepat dengan model kaos berwarna yang memiliki kerah “O” dan 2 kancing kebawah yang memberikan kesan lebih keren saat digunakan. Souvenir Kaos Berkerah Berwarna Custom Bordir ini juga memiliki beragam ukuran dan warna yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Untuk bagian depan kaos juga bisa dicustom border logo ukuran standart sehingga lebih keren dan pastinya sangat cocok dijadikan sebagai souvenir dan media branding perusahaan kamu.  

Sebelum kita bahas lebih dalam tentang souvenir keren yang satu ini, yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Produksi Souvenir Kaos Berkerah Berwarna, JASA BORDIR GROSIR - BORDIR KAOS POLO TULISAN DEPAN DADA, kaos / baju polo shirt polos bordir dada depan, Poloshirt Kaos Polo Bordir Logo, KAOS BAJU BIG SIZE 2XL 3XL 4XL KERAH POLO LACOSTE KEREN LOGO BORDIR, Kaos Promosi, Polo T-shirt Promosi, Pre order Baju polo shirt bordir dada depan dan Belakang / kaos poloshirt
Nama produk : Kaos Warna Berkerah Tanpa Manset
Pilihan Bahan atau material kaos : Bahan material pembuat kaos bisa dipilih sesuai keinginan, ada hyget, PE30s, PEDK, katun 20s, kombed 20s,  lacoste PEDK, lacoste katun ( Info lengkap hubungi customer service kami )
Model kaos : Dibuat dengan model kaos berkerah, model kerah yang digunakan adalah kerah “O”
Pilihan Warna : Custom (untuk ketersediaan stok bisa menghubungi kami )
Ukuran : Tersedia beragam ukuran mulai dari S – XXL. Untuk ukuran standart adalah all size fit to L  (ukuran lebih dari xxl bisa hubungi kami )
Metode branding : Bordir tulisan kecil disamping dada depan sebesar 5cm-8cm ( bisa custom posisi kiri, kanan, depan, belakang )
Estimasi Harga produk : Harga mulai dari Rp 24.000
Asal produk : Lokal
Berat produk : 285 gram
Metode branding logo : Logo bisa dicustom menggunakan metode cetak logo bordir
Note :
*Harga untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs
*Harga menyesuaikan dengan bahan yang dipilih
*Harga diatas adalah harga untuk baju dengan kerah "O", Untuk Model Leher V-neck mesti kena biaya tambahan sebesar Rp 3.000/pc
*Harga yang tertera untuk standard ukuran all size fit to L
*Model Pria standard (tanpa pinggang), bila mau model Wanita (pakai pinggang) bisa (tidak kena biaya tambahan)
*Model kaos bisa tambah kantong dengan tambahan biaya Rp 1000 /pcs
*Packing per Tshirt 1 polybag dan Per 10pcs Tshirt 1 polybag besar, Packing seluruh kaos pakai karung goni
*Model kerah mau pakai lis 1, lis 2, lis 3, beda warna boleh (kena biaya tambahan Rp1.000)
*Proses sample 3-5 hari, setelah acc sample baru proses produksi sekitar 1-2 minggu
 *Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.  

Agar makin yakin untuk menjadikan Kaos Berkerah Berwarna Custom Bordir Logo ini sebagai souvenir acara dan media branding perusahaan kamu, zeropromosi juga telah merangkum beragam kelebihan dan keunggulan yang dimiliki Kaos Berkerah Berwarna Custom Bordir Logo. Berikut kelebihannya, check this out !
  1. Souvenir Kaos Berkerah Berwarna Custom Bordir Logo ini merupakan salah satu souvenir premium yang terbuat dari beragam pilihan bahan material berkualitas tinggi seperti bahan hyget, PE30s, PEDK, katun 20s, kombed 20s,  lacoste PEDK, dan lacoste katun. Dengan bahan premium yang digunakan tentu akan membuat souvenir ini terlihat lebih keren dan nyaman digunakan oleh penerima. Souvenir ini juga pasti lebih awet dan tahan lama.
  2.  Souvenir Kaos Berkerah Berwarna Custom Bordir Logo ini merupakan souvenir kekinian yang keren dan bermanfaat karena terbuat dari bahan berkualitas dengan model kaos berkerah yang memberikan kesan elegan dan formal. Souvenir Kaos Berkerah Berwarna Custom Bordir Logo ini juga bisa dicustom tambahan kantong dan model pinggang untuk pria dan wanita sehingga sangat cocok diberikan untuk semua kalangan baik pria ataupun wanita. Modelnya yang lebih kekinian tentu semua orang tidak segan untuk menggunakannya kemanapun mereka pergi seperti kumpul dengan teman, dirumah, saat liburan dan banyak lagi.
  3. Souvenir Kaos Berkerah Berwarna Custom Bordir Logo ini dibuat dengan model kaos lengan pendek tanpa manset dan memiliki beragam pilihan warna seperti putih, hitam, merah, biru BCA, biru navy, kuning emas, kuning kenari, orange, hijau daun dan banyak lagi. Dengan beragam pilihan warna yang menarik tentu akan membuat kaos ini lebih menarik. Model lengan pendek yang digunakan juga akan membuat kaos lebih adem saat digunakan.
  4. Souvenir Kaos Berkerah Berwarna Custom Bordir Logo ini sangat cocok dijadikan sebagai souvenir acara ataupun sebagai media branding perusahaan yang efektif. Selain memiliki model berkerah yang keren, kaos ini juga dilengkapi dengan space cetak logo yang luas di bagian sisi depan kanan kiri ataupun belakang. Di salah satu sisi kaos ini juga bisa dicustom cetak logo menggunakan metode bordir ukuran standart sehingga akan memberikan kesan eksklusif serta orang-orang akan melihat logo perusahaan dengan lebih jelas. Beragam pilihan bahan yang tersedia juga membuat kamu bisa menyesuaikannya dengan budget yang kamu miliki. Jadi gaada deh tuh istilah over budget lagi saat buat souvenir hehe.

Nah sobat zeropromosi itu dia beragam kelebihan dari Souvenir Kaos Berkerah Berwarna Custom Bordir Logo. Gimana, keren dan kece abis kan ? Jadi tunggu apalagi, yuk order Souvenir Kaos Berkerah Berwarna Custom Bordir Logo sekarang juga dan jadikan souvenir mu lebih keren dan bermanfaat !

Jika sobat zero ingin memesan Souvenir Kaos Berkerah Berwarna Custom Bordir Logo ini bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak di bawah ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi menjual berbagai macam kaos promosi dengan beragam model yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan.  Dikerjakan dengan proses produksi yang cepat dan memiliki berbagai macam pilihan bahan yang beragam.
Dengan pengalaman menangani lebih dari ratusan project souvenir perusahaan, tentunya kami akan melayani kebutuhan promosi perusahaan kamu dengan professional !
Oiya, Jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam model souvenir kaos promosi kami yang lain ya. Karena kami memiliki beragam souvenir kaos promosi terbaik yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.  Kamu bisa melihat koleksi souvenir kaos promosi kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Kaos Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Kaos/Baju Warna Custom Bordir Berkerah Tanpa Manset Murah

» Thanks for reading Produksi Souvenir Kaos Berkerah Berwarna Custom Bordir Logo Depan

0 Response to "Produksi Souvenir Kaos Berkerah Berwarna Custom Bordir Logo Depan "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami