Begini Cara Seru Merayakan Imlek Secara Virtual Saat Pandemi !

Sobat zeropromosi - Perayaan tahun baru imlek akan tiba dalam beberapa hari lagi, banyak masyarakat sudah mulai mempersiapkan kebutuhan imlek mulai dari mencari angpao, dekorasi imlek, baju imlek hingga bahan makanan dan hadiah imlek. Namun sayangnya sama seperti tahun lalu, imlek kali ini pun harus dirayakan secara terbatas akibat meningkatnya kasus covid-19 varian terbaru di berbagai negara termasuk Indonesia. Kabar kurang mengenakan ini tentu membuat masyarakat yang merayakan imlek harus mencari cara lain agar bisa merayakan imlek dengan cara yang lebih aman tapi tetap intim, spesial dan berkesan.

Begini Cara Seru Merayakan Imlek Secara Virtual Saat Pandemi !

Jika sebelumnya kamu telah merayakan imlek dirumah, tahun ini mungkin kamu bisa melakukan cara yang sama hanya saja berikan sedikit perubahan agar suasana imlek jadi lebih seru dan berbeda dari sebelumnya. Jika biasanya kamu hanya merayakan bersama keluarga inti, kali ini kamu bisa coba merayakan imlek bersama keluarga besar secara virtual. Tapi jika kamu bingung untuk memulai dan menerapkan cara merayakan imlek secara virtual tidak perlu khawatir karena kali ini zeropromosi akan membantu kamu memberikan tips dan cara seru merayakan imlek secara virtual saat pandemic.

Meskipun kasus penularan virus covid-19 sedang meningkat, kamu tetap bisa merayakan imlek dengan aman dan berkesan. Jadi buat kamu yang merayakan imlek wajib tahu nih, yuk langsung aja simak caranya di artikel berikut ini !

Tetap Buat Dekorasi Di Rumah merupakan salah satu cara seru merayakan imlek secara virtual

Tetap Buat Dekorasi Di Rumah merupakan salah satu cara seru merayakan imlek secara virtual

Meskipun kamu hanya akan merayakan imlek secara virtual, dekorasi imlek tetap tidak bpleh terlewat. Justru dekorasi imlek ini yang nantinya akan membuat perayaan imlek mu jadi lebih meriah walau hanya dirayakan secara virtual dari rumah. Agar suasana nya lebih terasa, kamu bisa membuat dekorasi imlek yang penting-penting saja. Tidak perlu terlalu banyak dekorasi, yang penting sudah ada ciri khas imlek seperti mengganti sarung bantal sofa jadi warna merah, menggantung beberapa lampion dan jangan lupa gantungkan angpao di pohon imlek mu. Biar lebih seru kamu bisa ajak anggota keluarga mu untuk membuat dekorasi bersama. Jika kamu belum memiliki dekorasinya, kamu bisa coba cari lewat online ya sobat. Selain lebih praktis, belanja juga jadi lebih aman dan cepat karena tidak perlu keluar rumah.

Siapkan Angpao Digital merupakan salah satu cara seru merayakan imlek secara virtual

Siapkan Angpao Digital merupakan salah satu cara seru merayakan imlek secara virtual

Selain identik dengan dekorasi nya yang penuh dengan warna merah, perayaan imlek tidak lengkap rasanya jika tidak ada angpao yang menjadi lambang keberkahan. Yups, angpao merupakan salah satu lambang alat transfer keberkahan yang senantiasa ada saat imlek. Biasanya saat merayakan imlek, setiap anggota keluarga akan ada yang menerima dan memberi angpao. Nah, berhubung imlek kali ini dirayakan secara virtual, kamu bisa mengganti amplop angpaomu menjadi angpao digital. Dengan angpao digital, kamu bisa memberikan dan menerima angpao dengan mudah meskipun ada keterbatasan untuk bertemu akibat pandemi. Meskipun terbilang cara baru, nyatanya sejak tahun lalu sudah banyak lho yang memberikan angpao digital. Apalagi kini sudah banyak aplikasi dompet digital yang memudahkan kamu untuk saling memberikan angpao. Jadi meskipun memiliki keterbatasan untuk bertemu, kalian tetap bisa berbagi saat imlek. Pasti jadi lebih seru deh !

Kumpul Bersama dan Silaturahmi Secara Digital merupakan salah satu cara seru merayakan imlek secara virtual

Kumpul Bersama dan Silaturahmi Secara Digital merupakan salah satu cara seru merayakan imlek secara virtual

Hayooo siapa nih yang udah jenuh duluan saat mendengar kabar meningkatnya kasus covid-19 dan adanya pembatasan untuk merayakan imlek ? Kamu tidak perlu khawatir soal ini karena kini sudah banyak teknologi canggih yang akan membantumu untuk bisa bertemu dan kumpul bersama keluarga secara digital. Yups, kamu bisa kumpul bersama dan tetap silaturahmi saat imlek secara digital dengan memanfaatkan teknologi. Tak hanya satu, ada banyak pilihan media online yang bisa kamu pilih untuk kumpul bersama secara digital seperti menggunakan zoom, google meeting atau bahkan video call by whatsapp. Agar momen silaturahmi digital kali ini lebih seru, kamu bisa menentukan tema acara virtual dengan membuat background khusus atau menggunakan baju yang seragam. Jika kamu ingin menggunakan background yang sama, kamu bisa gunakan aplikasi zoom agar semuanya terasa sedang berada di tempat yang sama. Gimana, seru banget kan ?

Masak dan Nikmati Makanan Khas Imlek Bersama merupakan salah satu cara seru merayakan imlek secara virtual

Masak dan Nikmati Makanan Khas Imlek Bersama merupakan salah satu cara seru merayakan imlek secara virtual

Sama halnya seperti hari perayaan lain, saat imlek juga ada banyak sekali makanan yang menjadi ciri khas imlek. Mulai dari pangsit, ikan, siu mie, kue keranjang dan kue-kue kering lainnya. Jika sebelumnya kamu mengadakan acara makan bersama keluarga saat imlek, kali ini kamu juga tetap bisa mengadakan acara makan bersama tapi secara virtual. Nantinya kamu bisa memasak makanan khas imlek dan saling mengirim ke anggota keluarga lain sebelum acara imlek virtual agar semuanya sama-sama merasakan makanan yang sama. Kamu juga tidak perlu repot keluar rumah untuk mengirim makanan karena kini sudah ada jasa kirim antar online yang akan membantu kamu mengirim makanan dengan aman ke rumah sanak saudara. Jika kamu tidak sempat untuk memasak pun bisa membeli makanan khas imlek secara online. Selain lebih mudah dan praktis, pilihannya pun lebih banyak. Gada deh repot-repot masak lagi hehe.

Saling Mengirim Hadiah dan Souvenir merupakan salah satu cara seru merayakan imlek secara virtual

Saling Mengirim Hadiah dan Souvenir merupakan salah satu cara seru merayakan imlek secara virtual

Cara seru lainnya yang bisa kamu lakukan untuk memeriahkan imlek adalah dengan saling mengirim hadiah dan souvenir imlek ke sanak saudara dan kerabat. Mungkin kamu tidak bisa mengirimkan hadiah secara langsung, tapi kamu bisa memanfaatkan layanan jasa kirim antar barang untuk mengirim hadiah dan souvenir kepada sanak saudara dan kerabat. Kamu bisa mengirimkan mereka hadiah/souvenir imlek bernuansa merah dengan isian angpao dan kue-kue khas imlek. 
Untuk kamu yang tidak mau repot mencari hadiah/souvenir secara langsung bisa dapatkan aneka macam souvenir imlek cantik di Zeropromosi seperti mug custom imlek, tumbler spesial imlek, bantal imlek, gantungan kunci imlek dan masih banyak lagi. Setiap souvenir di zeropromosi itu bisa dicustom model, ukuran hingga design full color sesuai keinginan sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin memberikan hadiah spesial imlek ke sanak saudara dan kerabat tanpa repot karena bisa memesan secara online.

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa tips dan cara seru untuk merayakan imlek secara virtual saat pandemi. Jadi, daripada kamu membahayan kesehatan keluarga dan orang lain lebih baik rayakan imlek di rumah secara virtual. Meskipun harus dirayakan secara online, perayaan imlek kali ini akan tetap spesial dan berkesan kok. Selamat mencoba ya !

Sekian dan semoga artikel ini bisa menginspirasi dan bermanfaat untuk sobat zeropromosi ya. Jangan lupa share artikel ini juga ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu agar mereka juga bisa merayakan imlek yang menyenangkan di masa pandemi. Terimakasih sudah membaca dan selamat tahun baru imlek bagi yang merayakan, ya !😁

» Thanks for reading Begini Cara Seru Merayakan Imlek Secara Virtual Saat Pandemi !

0 Response to "Begini Cara Seru Merayakan Imlek Secara Virtual Saat Pandemi !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami