Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia 10 Rekomendasi Souvenir Imlek Menarik Untuk Kamu !

Hai sobat zeropromosi ! Kalau udah tahun baru rasanya waktu terasa cepet ya, gak terasa bentar lagi akan tiba perayaan Imlek yang merupakan perayaan terpenting bagi orang Tionghoa yang sudah menjadi tradisi dan dirayakan tiap tahunnya. Perayaan pergantian tahun china yang identik dengan lampion, warna merah, barongsai dan angpao ini menjadi salah satu perayaan yang lumayan meriah seperti hari natal, idul fitri dan perayaan besar lainnya. Setiap menjelang imlek akan banyak tempat yang dihiasi dengan ornament dan dekorasi khas imlek berwarna merah, tak lupa juga dengan tulisan tulisan china yang menghiasi. Meskipun perayaan imlek tahun ini mungkin tidak akan semeriah tahun-tahun sebelumnya dikarenakan masih di masa pandemi, kamu tidak perlu sedih karena kamuy masih tetap bisa merayakan perayaan ini bersama dengan sanak saudara dan keluarga beserta orang yang tersayang.

Ini Dia 10 Rekomendasi Souvenir Imlek Menarik Untuk Kamu !

Ngomong-ngomong soal imlek, bukan hanya dekorasi dan hiasan aja nih yang perlu kamu siapkan. Souvenir untuk diberikan ke orang yang tersayang juga harus kamu siapkan agar perayaan imlek tahun ini tetap seru dan berkesan. Biar kamu ga bingung dan bisa cari souvenirnya mulai dari jauh-jauh hari, hari ini Zeropromosi akan memberikan kamu beberaapa rekomendasi pilihan souvenir cantik dan menarik untuk diberikan saat perayaan imlek nanti. 
Yuk langsung aja simak artikel berikut ini sampai habis !

Mug Custom Khas Imlek merupakan salah satu rekomendasi souvenir imlek yang menarik

Mug Custom Khas Imlek merupakan salah satu rekomendasi souvenir imlek yang menarik

Souvenir berupa mug custom yang diberikan cetakan khusus khas imlek ini bisa menjadi solusi souvenir imlek yang bukan hanya menarik tapi juga bermanfaat. Mug custom memang sangat cocok untuk dijadikan souvenir dalam segala jenis acara karena kamu bisa pilih dan request ingin mug dengan gambar dan desain yang seperti apa, jadi kamu bisa menentukan sendiri souvenir mug yang kamu buat. Atau kamu bisa pilih design mug imlek yang udah di sediakan oleh si penjual dengan berbagai macam model yang lucu dan unik, kamu bisaa dapatkan nya di Zeropromosi ( Klik disini untuk lihat lebih lengkap ) Kamu juga bisa custom nama bagi si penerima maupun pengirim. Dengan begitu souvenir kamu akan jauh lebih menarik dan juga berkesan untuk mereka yang menerima

Bantal Imlek Custom merupakan salah satu rekomendasi souvenir imlek yang menarik

Bantal Imlek Custom merupakan salah satu rekomendasi souvenir imlek yang menarik

Souvenir lain yang bisa kamu jadikan sebagai souvenir imlek nanti adalah bantal imlek yang dicustom. Kamu bisa custom bantal sesuai dengan keinginan kamu dengan ragam desain dan motif khas imlek dengan warna merah terang yang cantik. Bukan hanya sebagai souvenir, kamu juga bisa menjadikan bantal imlek ini sebagai dekorasi tambahan kamu saat imlek nanti. Souvenir Bantal imlek ini juga dijahit dengan sangat rapih Dengan metode digital printing membuat kamu jadi lebih bebas untuk memilih warna, gambar, motif dan bahkan tulisan secara full color. Kamu bisa dapatkan bantal custom imlek hanya di zeropromosi, dengan kualitas terbaik harga terjangkau. Jadi udah pasti souvenir imlek kamu ini akan jadi souvenir menarik yang disukai banyak orang.

Payung Merah merupakan salah satu rekomendasi souvenir imlek yang menarik

Payung Merah merupakan salah satu rekomendasi souvenir imlek yang menarik

Sobat zero pasti udah ga asing lagi kan dengan tradisi masyarakat tionghoa saat imlek, dimana semua orang tionghoa sangat berharap agar turun hujan saat imlek tiba. Ini karena hujan dianggap sebagai pembawa keberuntungan dan keberkahan, oleh karena itu imlek sangat identik dengan hujan. Nah untuk melengkapi moment bahagia saat imlek, kamu bisa nih memberikan souvenir berupa payung berwarna merah untuk dibagikan ke sanak saudara dan orang tersayang. Bukan hanya bisa digunakan setelah perayaan tapi payung juga bisa lebih bermanfaat dan bisa tahan lama sehingga moment imlek akan berkesan lebih lama. seperti model payung kazbrella ini yang sudah terjamin kekuatan rangkanya dan rangka yang tebal dan kokoh serta tidak mudah patah. Apalagi kamu juga bisa loh custom tulisan Gong Xi Fa Cai di payungnya biar makin berkesan dan memorable

Tumbler Insert Paper merupakan salah satu rekomendasi souvenir imlek yang menarik

Tumbler Insert Paper merupakan salah satu rekomendasi souvenir imlek yang menarik

Siapa bilang tumbler gabisa dijadikan souvenir saat imlek, justru souvenir berupaa tumbler bisa dijadikan souvenir imlek yang lebih bermanfaat, keren dan juga kekinian. Salah satu tumbler yang sangat cocok untuk kamu jadikan souvenir imlek adalah souvenir tumbler insert paper yang bisa dicustom cetak foto, tulisan, gambar ataupun desain secara full color. Jadi tumbler kamu akan lebih terasa nuansa imlek nya deh, apalagi jika diberikan gambar dan desain cetakan khas imlek berwarna merah. Pasti bakalan makin cantik dan berkesan deh.

Gantungan Kunci Akrilik merupakan salah satu rekomendasi souvenir imlek yang menarik

Gantungan Kunci Akrilik merupakan salah satu rekomendasi souvenir imlek yang menarik

Untuk menambah kesan istimewa saat imlek, kamu bisa nih memberikan souvenir berupa gantungan kunci akrilik yang bisa dicustom mulai dari bentuk, ukuran hingga desainnya. Dengan modelnya yang terkesan seperti 3D membuat souvenir gantungan kunci kali ini lebih berbeda dan juga istimewa. Kamu bisa custom bentuk ucapan digabung dengan gambar khas imlek seperti tikus ataupun kerbau. Jangan lupa berikan sentuhan warna merah dan emas ya, biar makin terasa deh suasana imlek nya hehe.

Pin Dan Gantungan Kunci PVC merupakan salah satu rekomendasi souvenir imlek yang menarik

Pin Dan Gantungan Kunci PVC merupakan salah satu rekomendasi souvenir imlek yang menarik

Bukan hanya gantungan kunci akrilik, tapi pin dan gantungan kunci pvc juga bisa menjadi solusi souvenir cantik dan menarik untuk imlek nanti. Souvenir yang bisa dicustom cetak foto, gambar dan tulisan secara full color ini cocok banget untuk souvenir imlek kamu, apalagi bagian muka pin bisa dilapisi dengan laminasy glossy sehingga akan terkesan lebih mewah dan juga cantik.

Boneka Custom merupakan salah satu rekomendasi souvenir imlek yang menarik

Boneka Custom merupakan salah satu rekomendasi souvenir imlek yang menarik

Hayooo kalian tau kan kalau tahun ada 12 jenis hewan yang sangat identik bahkan menggambarkan tentang tahun baru imlek. Yups kamu bisa berikan souvenir berupa boneka custom berbentuk hewan dengan hiasan baju lucu berwarna merah dengan tulisan china yang menarik. Souvenir ini pasti akan menjadi souvenir yang selalu disukai dan disimpan deh, bukan hanya lucu tapi juga bisa dijadikan sebagai dekorasi tambahan saat imlek tiba.

Goodie Bag merupakan salah satu rekomendasi souvenir imlek yang menarik

Goodie Bag merupakan salah satu rekomendasi souvenir imlek yang menarik

Ada banyak sekali ornament dan hal unik yang identik saat imlek seperti angpao, kue keranjang dan tak lupa juga ada tas tahun baru cina. Banyak orang yang sudah memberikan tas tahun baru cina dengan desain cantik khas imlek, kamu juga bisa nih menjadi tas tahun baru cina untuk dijadikan souvenir saat imlek nanti. Ada banyak loh pilihan souvenir tas cantik yang bisa kamu jadikan tas tahun baru cina, seperti salah satunya yaitu goodie bag dan juga tote bag. Kamu bisa menjadikan tas goodie bag yang dicustom dengan gambar dan desain khas imlek ini sebagai kemasan untuk membawa barang ataupun sebagai pengganti pembungkus angpao.

Masker merupakan salah satu rekomendasi souvenir imlek yang menarik

Masker merupakan salah satu rekomendasi souvenir imlek yang menarik

Berhubung tahun ini kita akan merayakan imlek di tengah pandemi, tidak ada salahnya jika kamu memberikan souvenir berupa masker kain cantik yang yang bisa dicustom. Souvenir berupa masker tentu akan lebih disukai karena bermanfaat dan sekarang bisa dijadikan sebagai fashion. Kamu bisa custom masker kain cantik yang di bentuk dengan desain menarik khas imlek entah itu berwarna merah atau diberikan gambar unik khas imlek. Meskipun sudah ada vaksin jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan ya sobat.

Hand Sanitizer merupakan salah satu rekomendasi souvenir imlek yang menarik

Hand Sanitizer merupakan salah satu rekomendasi souvenir imlek yang menarik

Agar lebih lengkap dan tetap bisa mematuhi protokol kesehatan yang ada, kamu juga bisa loh memberikan souvenir berupa hand sanitizer yang dilengkapi dengan gantungan karet berwarna merah. Hand sanitizer mungkin terbilang baru jika dijadikan souvenir saat imlek, tapi souvenir ini pasti akan lebih bermanfaat di masa sekarang ini. Kamu juga bisa kok kreasikan souvenir hand sanitizer dengan custom tulisan yang menarik.

Nah sobat zeropromosi, itu tadi adalah beberapa rekomendasi souvenir menarik yang bisa kamu jadikan sebagai souvenir saat perayaan imlek. Jangan sampai lupaa untuk mempersiapkannya ya sobat, agar kamu bisa menyiapkan sedari awal kamu bisa nih pesan aneka macam souvenir untuk imlek di Zeropromosi. 

Semua jenis souvenir yang sudah di sebutkan tadi ada si zeropromosi loh, dan kamu juga bisa custom cetak logo, desain, dan tulisan menarik sesuai dengan keinginan kamu. Jadi ga bakal susah lagi deh kalo cari souvenir buat imlek. Yuk siapkan souvenir imlek mu sekarang.
Semoga artikel ini bermanfaat ya sobat, jangan lupa untuk di share ke teman, kerabat dan keluarga mu juga ya. Terimakasih!😁

» Thanks for reading Ini Dia 10 Rekomendasi Souvenir Imlek Menarik Untuk Kamu !

2 Responses to "Ini Dia 10 Rekomendasi Souvenir Imlek Menarik Untuk Kamu !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami