Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Portable Electric Juice Cup Mini Custom Logo Murah - Tumbler Kekinian

Halo sobat zeropromosi ! Diera modern seperti sekarang ini sudah seharusnya kita lebih perduli dengan lingkungan dan juga kesehatan dengan tidak menggunakan produk berbahan platik sekali pakai yang sulit diurai. Oleh karena itu kali ini zeropromosi ingin memberikan review dan rekomendasi salah satu produk terbaru kami yang keren, multifungsi dan pastinya aman untuk digunakan sehari-hari. Penasaran dengan produk kece kami kali ini ? Kami perkenalkan ini dia souvenir terbaru kami namanya Souvenir Portable Electric Juice Cup Mini Custom Logo yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir keren yang kekinian di berbagai acara dan kegiatan.

Rechargeable Portable Electric Juice Blender, Produk Portable Juice Cup Electric, Juice cup blender mini portable/USB blender juicer/Alat pembuat jus, ELECTRIC JUICER CUP BLENDER BUAH WIRELESS PORTABLE 400ML, Blender Mixer Buah Portable Mini Juicer Cup USB Rechargeable 400ML, electric savety portable juicer cup

Souvenir Portable Electric Juice Cup Mini Custom Logo atau yang bisa juga dicari dengan nama Rechargeable Portable Electric Juice Blender, Produk Portable Juice Cup Electric, Juice cup blender mini portable/USB blender juicer/Alat pembuat jus, ELECTRIC JUICER CUP BLENDER BUAH WIRELESS PORTABLE 400ML, Blender Mixer Buah Portable Mini Juicer Cup USB Rechargeable 400ML, electric savety portable juicer cup

Rechargeable Portable Electric Juice Blender, Produk Portable Juice Cup Electric, Juice cup blender mini portable/USB blender juicer/Alat pembuat jus, ELECTRIC JUICER CUP BLENDER BUAH WIRELESS PORTABLE 400ML, Blender Mixer Buah Portable Mini Juicer Cup USB Rechargeable 400ML, electric savety portable juicer cup
Souvenir Portable Electric Juice Cup Mini ini merupakan salah satu souvenir terbaru kami yang sangat kekinian karena dibuat dengan model yang ringkas dan ringan seperti tumbler/botol minum sehingga mudah dibawa. 
Souvenir Portable Electric Juice Cup Mini ini terbuat dari material bahan berkualitas premium yang dilengkapi dengan filter penyaring, mata pisau tajam dan strap tali cantik membuat souvenir ini terkesan sangat cantik dan elegan. Belum lagi kamu juga bisa custom cetak logo di souvenir ini sehingga tumbler ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir premium di berbagai acara. Dengan bentuknya yang cantik dan kekinian tentu akan membuat branding perusahaan kamu semakin meningkat. 

Sebelum membahas lebih banyak tentang kelebihan dari souvenir yang super stylish dan kece abis ini, sebaiknya yuk simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Rechargeable Portable Electric Juice Blender, Produk Portable Juice Cup Electric, Juice cup blender mini portable/USB blender juicer/Alat pembuat jus, ELECTRIC JUICER CUP BLENDER BUAH WIRELESS PORTABLE 400ML, Blender Mixer Buah Portable Mini Juicer Cup USB Rechargeable 400ML, electric savety portable juicer cup
Nama produk : PORTABLE ELECTRIC JUICE CUP 400 ml
Bahan atau material tumbler : Tumbler ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang aman digunakan untuk menyimpan dan membuat minuman
Pilihan warna tumbler : Tumbler ini memiliki 4 pilihan warna cantik yaitu pink, biru, hijau dan ungu ( untuk ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Ukuran tumbler : Tinggi 23,5 cm x Diameter atas 7 cm x Diameter bawah 8 cm
Kapasitas volume tumbler : 400 ml
Kelengkapan produk : 1 pcs Portable Blender Juice Cup Mini Electric 400 ML Rechargeable, 1 pcs Cable Charger dan buku petunjuk
Berat produk : 484 gram
Asal produk : Import
Motor Model : DC3.6v
Motor Rotatiom : No-load- ˂ 22000RPM Load : ˂ 15000RPM
Working currentn: 10-12A
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak custom menggunakan metode sablon
Packaging : Box bawaan
Harga produk : Rp 105.000,- /pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 – 500pcs Rp 350.000

Bukan hanya tampilannya aja lho yang keren, Souvenir Portable Electric Juice Cup Mini ini juga punya beragam kelebihan dan keunggulan yang bikin tumbler ini makin kece dan oke banget untuk dijadikan souvenir di berbagai acara kamu. Berikut adalah kelebihan yang telah zeropromosi rangkum khusus untuk sobat zero :
  1. Souvenir Portable Electric Juice Cup Mini ini merupakan souvenir yang keren dan kekinian karena di buat dengan model ringkas seperti tumbler atau botol minum yang mudah dibawa kemanapun. Souvenir Portable Electric Juice Cup Mini ini juga dilengkapi dengan fitur wireless atau tanpa kabel sehingga kamu bisa menggunakannya dimana pun dan kapanpun.
  2. Souvenir Portable Electric Juice Cup Mini ini dilengkapi dengan filter penyaring yang bisa dilepas pasang, 6 mata pisau tajam, karet silicon dan strap tali karet cantik membuat tampilan Souvenir Portable Electric Juice Cup Mini ini semakin eksklusif. Belum lagi souvenir ini juga memiliki 4 pilihan warna cantik yaitu biru, pink hijau dan ungu yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan.
  3. Souvenir Portable Electric Juice Cup Mini ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang FOOD GRADE dan BPA FREE sehingga sangat aman untuk digunakan oleh siapapun. Karena terbuat dari bahan berkualitas yang mudah dibersihkan dan bersifat rechargeable membuat souvenir ini bisa digunakan untuk berkali-kali dan pastinya sangat awet juga tahan lama.
  4. Souvenir Portable Electric Juice Cup Mini merupakan souvenir yang sangat bermanfaat dan multifungsi karena hanya dengan 1 produk ini kamu bisa menggunakannya sebagai botol minum sekaligus blender portable yang mudah digunakan kapanpun. Dengan souvenir yang bermanfaat seperti ini tentu akan membuat souvenir mu disukai banyak orang dan branding perusahaan kamu semakin meningkat.
  5. Yang terakhir, Souvenir Portable Electric Juice Cup Mini ini sangat cocok dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir acara dan juga media promosi. Karena souvenir tumbler ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Dengan adanya logo/ tulisan ditumbler ini tentunya logo dan tulisan kamu akan terlihat dengan jelas oleh penerima souvenir, dan secara tidak langsung mereka akan terus mengingat nya ketika menggunakan tumbler ini. Karena kemudahannya untuk dibawa membuat tumbler ini akan dilihat oleh banyak orang dan pastinya brand atau logo perusahaan kamu juga akan dilihat oleh banyak orang, keren banget kan!

Nah jadi gimana nih sobat, tertarik untuk memiliki souvenir super kece yang satu ini ? Yuk langsung aja order Souvenir Portable Electric Juice Cup Mini berkualitas dengan harga murah hanya di Zeropromosi !

 Untuk pemesanan kamu bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai penyedia souvenir terlengkap dan terbaik, tentunya kami siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik lainnya dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update an produk terbaru dan terkece yang kami yang lainnya ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh souvenir tumbler? Ingat zeropromosi!

Jual Produk Tumbler Multifungsi Electric Juicer Cup Mini Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Portable Electric Juice Cup Mini Custom Logo Murah - Tumbler Kekinian

0 Response to "Souvenir Portable Electric Juice Cup Mini Custom Logo Murah - Tumbler Kekinian"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *