Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Casing Id Card Kulit Eksklusif Warna-Warni Bisa Cetak Logo Murah

Hai sobat zeropromosi ! Pada kesempatan kali ini, kami zeropromosi 087781867176 ini memberikan rekomendasi dan review terhadap salah satu souvenir kami yang keren, berkualitas dan pastinya akan sangat bermanfaat jika dijadikan sebagai souvenir. Dengan souvenir eksklusif ini, kami jamin branding dan citra perusahaan kamu akan semakin meningkat. Oleh karena itu tidak perlu menunggu lama, mari simak reviewnya sampai habis !

tempat id card kulit warna warni kapasitas 1 kartu, Casing Id Card, Name Tag Colour Card Holder, Tempat Tanda Pengenal Warna Warni

Ini dia Souvenir Casing Id Card Kulit Eksklusif Warna-Warni yang akan menjadi souvenir kantor menarik dan bermanfaat.

Souvenir Casing Id Card Kulit Eksklusif Warna-Warni atau yang bisa juga dicari dengan nama tempat id card kulit warna warni kapasitas 1 kartu, Casing Id Card, Name Tag Colour Card Holder, Tempat Tanda Pengenal Warna Warni ini merupakan salah satu jenis souvenir casing id card eksklusif dan unik karena terbuat dari material bahan kulit sintetis kombinasi mika bening dengan beragam pilihan warna menarik.
tempat id card kulit warna warni kapasitas 1 kartu, Casing Id Card, Name Tag Colour Card Holder, Tempat Tanda Pengenal Warna Warni

Souvenir Casing Id Card Kulit Eksklusif Warna-Warni ini juga di finishing dengan jahitan rapih di bagian tepinya serta dilengkapi dengan lubang untuk mengaitkan tali gantungan sehingga terlihat lebih rapih dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Souvenir Casing Id Card Kulit Eksklusif Warna-Warni ini juga bisa dicustom logo ataupun tulisan sehingga akan sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir kantor ataupun diberikan saat melaksanakan acara. 

Eits, selain keren Souvenir Casing Id Card Kulit Eksklusif Warna-Warni ini juga memiliki beragam kelebihan lain loh. Tapi sebelum mengetahui kelebihannya, yuk ketahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya :
 
tempat id card kulit warna warni kapasitas 1 kartu, Casing Id Card, Name Tag Colour Card Holder, Tempat Tanda Pengenal Warna Warni
Nama produk : Casing Kulit Warna-Warni Kapasitas 1 Kartu
Bahan material produk : Terbuat dari bahan material kulit sintetis berkualitas dengan jahitan rapih di bagian tepinya.
Pilihan warna : Tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu ada warna ungu, kuning, orange, merah, dan pink
Model : Vertical
Ukuran produk : Panjang 11,2 cm x Lebar7,1 cm x ketebalan 0,2 cm
Berat produk :  8 gram
Kapasitas kartu : Cukup untuk 1 kartu
Asal produk : Import
Harga produk :  Rp 3.000,- /pcs
Metode branding logo : Logo/tulisan bisa dicustom menggunakan metode sablon dan laser grafir  di bagian belakang
Note  :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo produk :
- Biaya Laser 1 Sisi ( Bag. Belakang ) Harga /pcs : 300 - 499 pcs Rp 3.500
 
Nonton juga video review kami

Dengan Souvenir Casing Id Card Kulit Eksklusif Warna-Warni ini, tentunya akanmembuat yang menggunakannya terlihat lebih rapih dan professional.  Bukan hanya itu, Souvenir Casing Id Card Kulit Eksklusif Warna-Warni ini juga sangat cocok dijadikan souvenir karena memiliki beragam kelebihan dan keunggulan. Berikut adalah keunggulannya :
  1. Souvenir Casing Id Card Kulit Eksklusif Warna-Warni ini merupakan souvenir kantor yang menarik dan eksklusif karena dibuat dari bahan kulit sintetis berkualitas dengan model simple namun sangat elegan karena bagian tepinya diberikan jahitan yang rapih dan cantik. Sehingga dengan souvenir ini tentu akan membuat banyak orang lebih tertarik dan menyukainya.
  2. Souvenir Casing Id Card Kulit Eksklusif Warna-Warni ini tentu akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat dan multifungsi karena bisa digunakan oleh siapapun untuk menyimpan kartu nama, kartu identitas karyawan, kartu pelajar dan masih banyak lagi. Karena dilengkapi dengan lubang untuk mengaitkan  tali membuat souvenir ini lebih mudah untuk digunakan dan disimpan. Dengan begitu souvenir ini tentu akan bermanfaat dan bisa diberikan untuk semua kalangan usia.
  3. Souvenir Casing Id Card Kulit Eksklusif Warna-Warni ini merupakan souvenir yang sangat awet dan juga tahan lama. Ini karena Souvenir Casing Id Card Kulit Eksklusif Warna-Warni ini dibuat dengan bahan dasar kulit sintetis berkualitas premium yang dilengkapi dengan lubang gantungan id card  sehingga kami jamin souvenir ini akan menjadi souvenir yang awet dan tahan lama.
  4. Souvenir Casing Id Card Kulit Eksklusif Warna-Warni ini bisa menunjang penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri seseorang loh. Karena dibuat dengan model yang lebih simple namun terkesan elegan dengan beragam warna cantik seperti merah, ungu, pink, kuning dan orange membuat kamu akan terlihat lebih rapih dan juga profesional saat menggunakannya. Souvenir Casing Id Card Kulit Eksklusif Warna-Warni ini juga bisa memudahkan kamu saat menyimpan kartu nama ataupun kartu identitas agar tidak mudah hilang.
  5. Souvenir ini akan sangat cocok untuk dijadikan media promosi perusahaan ataupun organisasi. Souvenir ini merupakan alat media promosi terbaik, karena pada souvenir ini bisa dicustom cetak logo / nama perusahaan, event, sekolah, komunitas atau nama toko. Sehingga jika Tali Id Card ini dipakai, setiap orang yang menerima akan melihat logo atau nama event perusahaan yang tercetak pada casing tali id card kece ini.

Nah keren banget kan guys, jadi tunggu apalagi ? Dengan beragam keunggulan yang dimiliki oleh Souvenir Casing Id Card Kulit Eksklusif Warna-Warni tentu membuat kamu harus segera menjadikannya sebagai souvenir kamu dan jadikan souvenir mu lebih bermanfaat serta disukai oleh banyak orang !

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor di bawah ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi distributor souvenir terbaik dan terbesar di indonesia dengan pengalaman menangani lebih dari ribuan project perusahaan siap melayani dengan sepenuh hati dan juga profesional !  Kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia.  
Jangan sampai kamu melewatkan juga berbagai macam model souvenir Casing Id Card kami yang lain karna kami memiliki beragam pilihan casing id card dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau !  
Untuk melihat Katalog casing id card kami yang lainnya bisa langsung klik link dibawah ini.
Klik disini sekarang juga !
Butuh Casing Id Card promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Souvenir Tempat Id Card Vertical Warna Warni Kapasitas 1 Kartu

» Thanks for reading Souvenir Casing Id Card Kulit Eksklusif Warna-Warni Bisa Cetak Logo Murah

0 Response to "Souvenir Casing Id Card Kulit Eksklusif Warna-Warni Bisa Cetak Logo Murah "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *