Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Pesan Inspiratif dari Gadis 13 Tahun yang melawan kanker tulang

Sobat zeropromosi - Berikut kisah inspirasi dari seorang gadis berusia 13tahun yang berjuang melawan kanker tulang selama Nyaris setahun Athena Orchard namanya, Ia berjuang melawan kanker tulang osteosarkoma. Sakit diawali saat ia pingsan di dapur rumahnya sebelum Natal. 

Pesan Inspiratif dari Gadis 13 Tahun yang melawan kanker tulang

Kini gadis itu telah meninggal, namun saat Keluarganya dirundung duka. Betapa terkejut mereka, saat menemukan sisi lain Athena di balik cermin kamarnya. Caroline menemukan kata-kata inspiratif ketika membereskan kamar putrinya. Keluarga baru menemukannya Pesan Inspiratif Gadis itu di balik cermin, setelah ia meninggal.

Pesan Inspiratif dari Gadis 13 Tahun yang melawan kanker tulang

Athena menuliskan sekitar tiga ribu kata-kata indah di balik cermin. Itu seperti pesan kematian yang istimewa untuk orang tua dan enam adik kandungnya. Athena berbagi semangat positif untuk hidup.

Ia menulis betapa hidup harus dinikmati. Selagi masih ada kesempatan, lakukan yang terbaik. Sebab, seperti yang terjadi padanya, maut bisa merenggut kapan saja.

“Setiap hari istimewa, buatlah begitu. Kau bisa mendapat penyakit mematikan besok, jadi buatlah hidup istimewa setiap hari. Hidup hanya buruk jika kau membuatnya buruk,” demikian salah satu pesannya.

Ia juga menulis soal cinta. Menurut Athena, cinta bukan soal siapa yang diharapkan untuk mendampingi di masa depan. Melainkan, seseorang yang tak bisa dibayangkan jika kelak tak bersamanya.

“Hidup adalah permainan untuk semua orang, tapi cinta adalah hadiahnya,” ia melanjutkan.

“Aku membacanya. Tapi belum sampai selesai, aku sudah berhenti. Rasanya itu terlalu banyak. Kata-katanya sangat menyentuh,” kata Dean, ayah Athena, seperti dikutip dalam laman Daily Mail.

Athena memang suka menulis. Baginya, itu membuat bahagia. Namun selama ini, ia tak pernah sedikitpun mengungkit soal kata-kata yang ia tulis di balik cerminnya. Athena seperti masih ada di situ.

Pesan Inspiratif dari Gadis 13 Tahun yang melawan kanker tulang

Semasa hidup, Athena dikenal sebagai sosok yang inspiratif. Setelah divonis kanker, ia pernah menjalani 7,5 jam operasi untuk mengangkat kanker di tulang belakangnya. Berbulan-bulan ia kemoterapi.

Ia kehilangan rambut indahnya, juga kekuatan fisiknya. Namun pandangan positifnya tak pernah luntur. Saat di rumah sakit, justru ia yang menguatkan sang ibunda. Ia berkata, semua akan baik-baik saja.

Karena itulah ia begitu dicintai teman-temannya. Mereka meninggalkan pesan cinta di kaca kamarnya. Para pengguna Twitter pun menggunakan tagar #AthenaOrchard untuk mengenang sosoknya.

“Dia orang paling berani yang pernah aku kenal. Dia begitu cantik dan atletik,” kata Caroline.

Seperti yang dikatakan Athena, hidup bukan tentang bagaimana akhirnya. Hidup adalah tentang cerita yang telah ditorehkan di dalamnya. Ia mengajak berpikir, apa yang telah diperbuat dalam hidup?

Berikut petikan kata-kata inspiratif yang ditulis Athena :

Happiness depends upon ourselves. Maybe it’s not about the happy ending, maybe it’s about the story.
Kebahagiaan tergantung pada kita. Mungkin itu bukan tentang akhir yang bahagia, mungkin itu hanya tentang cerita.


The purpose of life is a life of purpose. The difference between ordinary and extraordinary is that little extra.
Tujuan hidup adalah hidup dengan bertujuan. Hanya perlu menambahkan sedikit untuk membuat yang biasa menjadi luar biasa.


Happiness is a direction not a destination. Thank you for existing. Be happy, be free, believe, forever young. You know my name, not my story.
Kebahagiaan adalah arah, bukan tujuan. Terima kasih telah ada. Berbahagialah, bebaskan, percaya, dan selamanya muda. Kau tahu namaku, tapi tidak ceritaku.


You have heard what I’ve done, but not what I’ve been through. Love is like glass, looks so lovely but it's easy to shatter.
Kau mungkin telah mendengar apa yang kulakukan, tapi tidak apa yang telah kulewati. Cinta seperti kaca, kelihatannya indah tapi terlalu mudah untuk pecah.


Love is rare, life is strange, nothing lasts and people change. Every day is special, so make the most of it, you could get a life ending illness tomorrow so make the most of every day. Life is only bad if you make it bad.
Cinta itu langka, hidup itu aneh, tidak ada yang tinggal dan orang-orang berubah. Setiap hari spesial, buatlah begitu. Hidupmu bisa berakhir besok, maka buatlah spesial setiap hari. Hidup hanya buruk jika kau membuatnya buruk.


If someone loves you, then they wouldn’t let you slip away no matter how hard the situation is. Remember that life is full of ups and downs.
Ketika seseorang mencintaimu, mereka tidak akan membiarkanmu jatuh dalam situasi sesulit apapun. Ingatlah bahwa hidup naik turun.


Never give up on something you can’t go a day without thinking about. I want to be that girl who makes the bad days better and the one that makes you say my life has changed since I met her!
Jangan pernah menyerah pada sesuatu yang selalu kau pikirkan. Aku ingin menjadi gadis yang bisa membuat hari buruk menjadi baik, dan bisa membuatmu berkata: hidupku berubah sejak bertemu dengannya.


Love is not about how much you say I love you – it’s about how much you can prove it’s true. Love is like the wind, you can feel it but you can’t see it. I’m waiting to fall in love with someone I can open my heart to.
Cinta bukan tentang berapa kali kau mengatakan cinta. Itu adalah tentang seberapa besar usahamu untuk membuktikan bahwa itu benar. Cinta seperti angin, kau bisa merasakannya tapi tidak bisa melihatnya. Aku menunggu untuk jatuh cinta pada seseorang yang bisa membuatku membuka hati.


Love is not about who you can see spending your future with, it's about who you can’t see spending your life without... Life is a game for everyone but love is the prize. Only I can judge me.
Cinta bukan tentang siapa yang kau bayangkan akan menghabiskan masa depan kelak. Itu adalah tentang siapa yang tidak bisa kau bayangkan jika tidak menghabiskan waktu bersamanya. Hidup adalah permainan untuk semua orang, tapi cinta adalah hadiahnya. Hanya aku yang bisa menilaiku.


Sometimes love hurts. Now I’m fighting myself.  Baby I can feel your pain. Dreams are my reality. It hurts but it’s okay, I’m used to it.
Seringkali, cinta menyakitkan. Sekarang aku berjuang melawan diriku. Sayang, aku bisa merasakan penderitaanmu. Mimpi adalah nyata bagiku. Itu menyakitkan, tapi tak masalah. Aku layak untuk itu.


Don’t be quick to judge me, you only see what I choose to show you... you don’t know the truth. I just want to have fun and be happy without being judged.
Jangan terlalu cepat menilaiku, kau hanya melihat yang kupilih untuk menunjukkannya padamu. Kau tidak tahu yang sebenarnya. Aku hanya ingin bersenang-senang dan bahagia tanpa dinilai.


This is my life, not yours, don’t worry about what I do. People gonna hate you, rate you, break you, but how strong you stand, that’s what makes you… you!
Ini hidupku, bukan hidupmu. Tak usah pikirkan tentang apa yang kulakukan. Orang akan membencimu, menilaimu, menghancurkanmu, tapi sekuat apa kau bertahan, itu yang membuat kau menjadi dirimu.


There’s no need to cry because I know you’ll be by my side.
Tak ada yang perlu ditangisi, karena aku tahu kau akan selalu ada di sisiku

Semoga tulisan ini memberikan kita semangat ya untuk menjalani kehidupan dan terus bersyukur karena di luar sana banyak orang yang berjuang untuk hidup

sumber

» Thanks for reading Pesan Inspiratif dari Gadis 13 Tahun yang melawan kanker tulang

10 Responses to "Pesan Inspiratif dari Gadis 13 Tahun yang melawan kanker tulang"

  1. Sangat Memotivasi 🥰

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bermanfaat ya dan terima kasih atas kunjungannya

      Hapus
  2. "Tujuan hidup adalah hidup dengan bertujuan. Hanya perlu menambahkan sedikit untuk membuat yang biasa menjadi luar biasa"

    Jadi merenungkan kata2 ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bermanfaat ya dan terima kasih atas kunjungannya

      Hapus
  3. Yuk belajar bersyukur 🥰

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bermanfaat ya dan terima kasih atas kunjungannya

      Hapus
  4. Balasan
    1. semoga bermanfaat ya dan terima kasih atas kunjungannya

      Hapus
  5. Semangattt menjalani hidup💪

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bermanfaat ya dan terima kasih atas kunjungannya

      Hapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami