Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding Promosi Ogana Type 8888 Custom Logo

Halo sobat Zeropromosi ! Sebagai alat penunjuk waktu yang dibutuhkan banyak orang membuat Jam menjadi salah satu souvenir favorit banyak orang. Bukan hanya bermanfat sebagai penunjuk waktu yang akurat, tapi jam memiliki model yang beragam sehingga lebih menarik untuk dijadikan souvenir. Seperti salah satu souvenir jam dinding kece yang akan kami review kali ini. Yuk langsung aja simak review dan artikelnya sampai selesai !

Zeropromosi hadir sebagai vendor souvenir terlengkap dengan beragam pilihan souvenir berkualitas premium, seperti salah satunya Souvenir Jam Dinding Promosi Ogana Type 8888 atau yang bisa juga dicari dengan nama JAM DINDING HIAS OGANA POLOS 8888, Jam Dinding Ogana Model Polos Seri 30cm, Jam Dinding Eksklusif Ogana 8888 Diameter 30cm, Jam Dinding Ogana Plastik Murah, Unik JAM DINDING HIAS OGANA CUSTOM TYPE 8888 DIAMETER 30 cm Murah, SPESIAL JAM DINDING HIAS OGANA TYPE 8888 KARAKTER DIAMETER 30 cm PROMO, Jam Dinding Ogana Custom Motif Karakter.

JAM DINDING HIAS OGANA POLOS 8888, Jam Dinding Ogana Model Polos Seri 30cm, Jam Dinding Eksklusif Ogana 8888 Diameter 30cm, Jam Dinding Ogana Plastik Murah, Unik JAM DINDING HIAS OGANA CUSTOM TYPE 8888 DIAMETER 30 cm Murah, SPESIAL JAM DINDING HIAS OGANA TYPE 8888 KARAKTER DIAMETER 30 cm PROMO, Jam Dinding Ogana Custom Motif Karakter

Souvenir Jam Dinding Promosi Ogana Type 8888 ini merupakan salah satu koleksi souvenir jam dinding plastik kami yang terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan bagian belakang menggunakan bahan tekstur kulit jeruk sehingga tidak licin saat dipegang atau dipindah. Jam Dinding Promosi Ogana Type 8888 ini dibuat dengan model jam dinding bulat berdiameter cukup besar lengkap dengan ring jam berlekuk yang bisa dicustom warna. 

JAM DINDING HIAS OGANA POLOS 8888, Jam Dinding Ogana Model Polos Seri 30cm, Jam Dinding Eksklusif Ogana 8888 Diameter 30cm, Jam Dinding Ogana Plastik Murah, Unik JAM DINDING HIAS OGANA CUSTOM TYPE 8888 DIAMETER 30 cm Murah, SPESIAL JAM DINDING HIAS OGANA TYPE 8888 KARAKTER DIAMETER 30 cm PROMO, Jam Dinding Ogana Custom Motif Karakter

Dengan bentuknya yang lebih simple dan minimalis membuat jam ini lebih mudah untuk didistribusikan dan cocok diletakan di mana saja. Sehingga Jam Dinding Promosi Ogana Type 8888 ini akan menjadi pilihan souvenir yang sangat tepat untuk berbagai acara dan kegiatan. 

Meskipun terbuat dari plastik, Souvenir Jam Dinding Promosi Ogana Type 8888 ini memiliki banyak kelebihan loh. Tapi sebelum kita bahas kelebihannya, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
JAM DINDING HIAS OGANA POLOS 8888, Jam Dinding Ogana Model Polos Seri 30cm, Jam Dinding Eksklusif Ogana 8888 Diameter 30cm, Jam Dinding Ogana Plastik Murah, Unik JAM DINDING HIAS OGANA CUSTOM TYPE 8888 DIAMETER 30 cm Murah, SPESIAL JAM DINDING HIAS OGANA TYPE 8888 KARAKTER DIAMETER 30 cm PROMO, Jam Dinding Ogana Custom Motif Karakter
Nama Produk : Jam Dinding Ogana 8888
Bahan atau material : Body dan ring jam terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan kaca asli
Ukuran Jam : Memiliki ukuran dengan Diameter 30 cm x Ketebalan 4 cm
Bentuk jam : Bulat
Tipe Jam : Analog
Pilihan Warna : Warna bagian tepi muka atau list lingkaran dalam jam berwarna hitam dan untuk bagian ring jam bisa dicustom warna sesuai dengan keinginan
Design : Design bagian dalam jam/muka jam bisa dicustom printing full color sesuai keinginan
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Harga : Rp 30.500,-/pcs
Berat produk : 461 gram
Asal produk : Lokal
Packaging : Box coklat standart sesuai stock
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak printing full color atau sablon
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera sudah termasuk dengan biaya cetak logo printing full color
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangaan harga tambahan :
- Biaya Sablon  : min. 100 pcs Rp 350.000 , >100 pcs Rp 3.500/ pcs

Souvenir Jam Dinding Promosi Ogana Type 8888 ini memiliki beragam kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan sebagai souvenir atau media branding perusahaan. Berikut beberapa kelebihan Jam Dinding Promosi Ogana Type 8888 yang telah kami rangkum. Let’s check it out !
  1. Jam Dinding Ogana Type 8888 ini merupakan souvenir premium yang terbuat dari material bahan plastik berkualitas yang awet dari segala sisi baik di bagian ring jam ataupun bagian depan dan belakang jam. Sehingga pastinya souvenir ini akan terkesan lebih eksklusif dari souvenir lainnya.
  2. Jam Dinding Ogana Type 8888 ini dibuat dengan bentuk bulat cantik yang bisa dicustom mulai dari warna ring hingga design cetakan logo full color di bagian muka dan tampilan jam. Sehingga kamu bisa menyesuaikan desain jam sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan acara. Tentunya souvenir ini akan terasa lebih spesial dan istimewa karena tampilannya sesuai dengan keinginan.
  3. Jam Dinding Ogana Type 8888 ini memiliki ukuran diameter yang cukup besar  yaitu 30 cm sehingga jam ini memiliki space yang luas untuk mencetak logo, desaign ataupun info singkat tentang acara dan perusahaan. Apalagi jam ini juga bisa dijadikan sebagai dekorasi dan pajangan di banyak ruangan mulai dari dirumah, kantor ataupun kamar sehingga pastinya akan banyak orang yang melihat jam dengan logo yang tercetak.
  4. Jam Dinding Ogana Type 8888 ini sangat cocok dijadikan souvenir di berbagai acara mulai dari acara kampus, event, seminar hingga acara pribadi karena Jam Dinding Ogana Type 8888 bisa dibuat sesuai dengan warna dan design yang diinginkan. Sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan tema acara yang di selenggarakan.
  5. Jam Dinding Ogana Type 8888 akan menjadi solusi souvenir dan media promosi yang efektif untuk jangka panjang. Dengan menggunakan souvenir ini, tentu saja kegiatan promosi perusahaan kamu akan berjalan dalam jangka waktu yang lama. Karena jam ini terbuat dari bahan berkualitas dengan desain keren sehingga orang pasti akan sangat menyukainya dan akan menyimpannya terus menerus. Selama jam masih berfungsi dengan baik, maka kegiatan promosi juga akan terus berjalan.

Nah sobat itulah beragam kelebihan yang dimiliki Jam Dinding Ogana Type 8888, keren dan bermanfaat banget kan souvenirnya. Jadi tunggu apalagi, yuk order Jam Dinding Ogana Type 8888 sekarang juga dan jadikan souvenir mu lebih menarik, eskklusif dan pastinya bermanfaat.

Pesan sekarang dan dapatkan penawaran terbaik dari kami, untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung hubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami adalah distributor souvenir dan merchandise terlengkap yang bisa melayani pemesanan dan pengiriman souvenir promosi ke seluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak jenis souvenir jam dinding lain yang tidak kalah menarik, keren dan berkualitas serta sangat cocok jika dijadikan souvenir acara dan juga media promosi kamu. Jadi jangan sampai  melewatkan berbagai produk jam dinding kami yang lain ya!
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise jam dinding promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog jam dinding promosi kami !
Butuh souvenir jam dinding promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Jam Dinding Plastik Ogana Kokoh Kode 8888

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding Promosi Ogana Type 8888 Custom Logo

0 Response to "Souvenir Jam Dinding Promosi Ogana Type 8888 Custom Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *