Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Rekomendasi Lagu Natal Populer Kekinian Yang Wajib Kamu Jadikan Playlist !

Hai sobat ! Hari natal sudah semakin dekat dan waktu liburan pun akan tiba. Hari natal menjadi hari spesial yang selalu ditunggu oleh umat kristiani karena dirayakan untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Semua umat kristiani biasanya akan merayakan hari natal dengan meriah dan penuh suka cita. Semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa akan merasakan keceriaan natal, apalagi dengan banyaknya dekorasi yang dipasang di sejumlah tempat menambah suasana natal jadi lebih terasa. Namun untuk peraayaan natal tahun ini mungkin masih akan dirayakan di masa pandemi sehingga natal tidak bisa dirayakan semeriah 2 tahun sebelumnya.

Rekomendasi Lagu Natal Populer Kekinian Yang Wajib Kamu Jadikan Playlist !

Sebenarnya masa pandemi tidak akan merubah arti natal yang sebenarnya kok sobat. Kamu tetap bisa merayakan natal yang berkesan di rumah dengan melakukan berbagai aktivitas atau kegiatan yang menyenangkan bersama keluarga dirumah. Agar suasana natal mu kali ini tetap berkesan, kamu juga bisa mendengarkan lagu-lagu natal.
Natal tanpa iringan lagu-lagu rohani tuh rasanya kurang lengkap kan, maka dari itu kali ini Zeropromosi telah merangkum beberapa rekomendasi lagu natal populer yang kekinian dan sedang menjadi trend di kalangan masyarakat terutama anak muda. Lagu-lagu natal ini  bisa kamu jadikan referensi untuk playlist natal terbarumu. Yuk langsung aja simak rekomendasinya di artikel berikut ini!

All I Want For Christmas Is You - Mariah Carey

All I Want For Christmas Is You - Mariah Carey merupakan salah satu lagu natal populer yang wajib kamu jadikan playlist

Siapa sih yang gak kenal Mariah Carey, sosok penyanyi legendaries asal US yang pandai dalam menyanyikan lagu-lagu rohani. Salah satu lagu populer yang dinyanyikan oleh Mariah Carey dan selalu jadi lagu teratas saat natal adalah lagunya yang berujudul “All I Want For Christmas Is You”. Lagu ini dirilis tahun 1994 tapi hingga kini masih menjadi lagu natal yang cukup populer. Lagu ini menceritakan bagaimana perasaan Mariah yang tidak perduli dengan gemerlap natal atau hadiah natal melainkan ingin menghabiskan waktu bersama orang-orang yang dicintainya. Ia hanya ingin menghabiskan waktu natal bersama orang yang dicintainya dan berharap keinginannya ini bisa jadi kenyataan. Meskipun ini lagu lama, tapi kini lagu ini sedang trending lho terutama di sosial media Tiktok.

Last Christmas - George Michael

Last Christmas - George Michael merupakan salah satu lagu natal populer yang wajib kamu jadikan playlist

Lagu natal berikutnya yang gak kalah populer saat ini adalah Last christmas dari George Michael. Lagu ini juga merupakan lagu lama yang dirilis sekitar tahun 1984. Meskipun lagu lama, lagu natal yang satu ini selalu menjadi trending untuk playlist natal tiap tahunnya lho. Lagu ini bahkan sempat diadaptasi menjadi sebuah film dengan judul yang sama yaitu Las Christmas dan dibintangi oleh Emilia Clarke dan Henry Golding. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang merasa kesepian saat natal. Jika didengarkan, lagu ini juga menceritakan bagaimana pria tersebut merasa patah hati di hari natal sebelumnya. Wahhh ada gak nih sobat zero yang natalnya masih jomblo? Sepertinya lagu ini cocok untuk kamu yang natalnya sendirian. Tapi jangan sampai sedih ya pas dengerin lagu ini, anggap aja kamu meluapkan perasaan kesepian mu lewat lagu hehe.

Santa Tell Me - Ariana Grande

Santa Tell Me - Ariana Grande merupakan salah satu lagu natal populer yang wajib kamu jadikan playlist

Lagu natal yang satu ini pasti gak asing lagi kan untuk kamu anak-anak muda milenial. Lagu Santa Tell Me yang dinyanyikan oleh Ariana Grande ini merupakan lagu natal yang menceritakan tentang jatuh cinta saat natal. Dalam lagu ini dijelaskan bahwa seseorang dalam lagu ini mempertanyakan kebenaran akan adanya santa. Ia juga bertanya dan meminta agar tidak merasakan jatuh cinta dengan seseorang yang tidak bisa bersamanya. Jadi intinya lagu ini mengisahkan seseorang yang jatuh cinta namun tidak ingin menjadi kenyataan karena ia tahu bahwa orang yang ia cintai tidak bisa bersama dengan nya. Maka dari itu ia juga menanyakan keberadaan dan kebenaran akan santa claus. Kalau kamu berada di posisi ini gimana nih, kira-kira kamu akan menyerah atau tetep ngarep nih ? :D

Christmas Wrapping - The Saturdays

Christmas Wrapping - The Saturdays merupakan salah satu lagu natal populer yang wajib kamu jadikan playlist

Saat natal memang tak sedikit yang harus tetap bekerja dan tetap menyibukkan diri. Padahal nyatanya seharusnya natal menjadi momen tepat untuk me time, kumpul bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Seperti dalam lagu Christmas Wrapping yang dinyanyikan oleh grup band The Saturdays, lagu ini menceritakan seorang wanita yang enggan merayakan hari natal dan ingin melewatkannya. Hal ini terjadi karena ia jatuh cinta dengan seorang pria pada awal tahun namun tidak bisa bertemu karena banyak hal buruk terjadi pada nya. Tapi saat malam natal tiba, ia justru dipertemukan kembali dengan orang yang selama ini dia cintai di sebuah toko. Pertemuannya dengan orang yang dicintai membuatnya tidak ingin melewatkan natal kali ini. Lagu natal ini cocok didengarkan saat waktu liburan natal tiba, meskipun berisi tentang kisah cinta tapi lagu ini asik di dengar lho.

Natal Telah Tiba – Judika

Natal Telah Tiba – Judika merupakan salah satu lagu natal populer yang wajib kamu jadikan playlist

Buat kamu yang ingin bosan mendengarkan lagu-lagu natal barat, kamu bisa nih coba mendengarkan lagu natal Indonesia yaitu “Natal Telah Tiba” yang dinyanyikan oleh Judika. Siapa sih yang gak kenal Judika, seorang penyanyi yang juga menjadi juri di ajang musik. Lagu ini dinyanyikan dirilis untuk menyambut natal tahun 2017. Lagu ini sangat cocok di jadikan playlist untuk malam natal atau pas hari natal karena isinya mengajak kita untuk kembali mengingat akan makna dan tujuan natal yang sebenarnya. Dalam lagu ni Judika juga mengajak semua orang untuk bersyukur atas kelahiran Yesus Kristus kedunia. Judika juga mengajak setiap orang untuk merayakan natal bersama keluarga agar bisa berdoa dan merasakan kebahagiaan natal bersama.

Dari Pulau dan Benua - Gleen fredly

Dari Pulau dan Benua - Gleen fredly merupakan salah satu lagu natal populer yang wajib kamu jadikan playlist

Bukan hanya lagu Judika, lagu Gleen Fredly yang berujudul “Dari Pulau dan Benua” juga cocok didengarkan dan dijadikan playlist saat natal lagi. Berbeda dengan lagu natal yang dinyanyikan Judika, lagu natal yang dinyanyikan Gleen Fredly bermakna akan hari kelahiran Tuhan yang sudah tiba. Lagu ini juga seperti mengajak seluruh umat kristiani untuk mengucapkan rasa syukur dan melantunkan pujian serta doa kepada Yesus yang telah menebus dosa manusia. Meskipun lagunya singkat tapi lagu ini sangat menyentuh dan bisa mengingatkan setiap orang untuk tidak pernah lelah untuk berdoa dan menyanyikan pujian untuk Tuhan dengan mengucapkan firmannya.

Gita Sorga Bergema - Gleen fredly

Gita Sorga Bergema - Gleen fredly merupakan salah satu lagu natal populer yang wajib kamu jadikan playlist

Untuk kamu penggembar Gleen Fredly pasti tahu nih kalau beliau punya beberapa lagu natal seperti Dari Pulau Benua dan Gita Sorga Bergema. Lagu Gita Sorga Bergema ini juga memiliki lirik yang bermakna lahirnya Yesus kedunia yang membawa kedamaian dan kesejahteraan untuk umat manusia. Lagu ini juga bernada semangat dan mengajak orang yang mendengar untuk ikut berbahagia dan mengucap syukur atas lahirnya Yesus. Lagu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin membuat suasana natal jadi lebih ceria dan meriah. Apalagi lagu ini juga menceritakan betapa istimewa dan luar biasanya Yesus Kristus.    

Natal di Hatiku - Jonathan Prawira

Natal di Hatiku - Jonathan Prawira merupakan salah satu lagu natal populer yang wajib kamu jadikan playlist

Untuk kamu yang ingin merasakan suasana natal lebih dalam bisa mendengarkan lagu karya Jonathan Prawira yang berjudul “Natal di Hatiku”. Lagu ini dinyanyikan oleh Wawan Wap dan Nikita dengan suara vocal yang matang dan padu sehingga lagunya sangat indah saat didengar. Lagu ini menjadi salah satu lagu natal yang cukup populer dan mendapatkan banyak apresiasi dari umat kristiani di Indonesia lho. Lagu ini merupakan lagu penuh makna yang menceritakan peristiwa kelahiran Yesus ke dunia. Lagu ini juga akan menyadari umat manusia akan makna natal yang sebenarnya bukannya soal kemeriahan melainkan bagaimana cara untuk memaknai hari kelahiran Yesus.

Like It’s Christmas - Jonas Brothers

Like It’s Christmas - Jonas Brothers merupakan salah satu lagu natal populer yang wajib kamu jadikan playlist

Nah, buat kamu yang suka lagu-lagu natal ceria untuk mengiringi momen natal mu bisa menjadikan lagu “Like It’s Christmas” dari Jonas Brothers sebagai playlist natal mu nanti. Lagu ini dinyanyikan dengan ceria yang sebenarnya menceritakan kisah percintaan mereka yang bahagia. Dengan keceriaan mereka dalam menyanyikan lagu ini akan membawa perasaanmu juga ikut happy saat mendengarkannya. Dengan begitu suasana rumah mu saat natal juga jadi makin meriah.

A Hand For Mrs. Claus – Idina Menzel

A Hand For Mrs. Claus – Idina Menzel merupakan salah satu lagu natal populer yang wajib kamu jadikan playlist

Hayooo siapa nih yang suka banget sama film frozen ? Buat kamu penggemar film frozen pasti tahu dong siapa dubber atau pengisi suaranya. Yups, pengisis suara Elsa di film frozen adalah Idina Menzel yang juga telah merilis lagu bersama Ariana Grande dengan tema natal pada tahun 2019. Lagu ini berjudul “A Hand For Mrs. Claus” yang menceritakan santa claus yang mampu melakukan banyak hal saat natal seperti memeriksa dan mengirim hadiah untuk semua orang di dunia, membaca surat natal dan pekerjaan lainnya. Lagu ini dinyanyikan dengan ceria dan penuh semangat akan menambah suasana ceria saat natal. Tapi apakah kamu juga pernah berpikir bagaimana santa melakukan banyak pekerjaan dalam waktu yang singkat saat natal ?

Nah sobat zero, itulah beberapa rekomendasi lagu natal kekinian yang populer dan sangat cocok untuk dijadikan playlist natal mu tahun ini. Meskipun natal tahun ini dirayakan saat pandemi, dengan lagu-lagu natal yang telah disebutkan tadi pasti natal mu jadi lebih berwarna. Jadi menurutmu lagu mana nih yang paling rekomend, dan kira-kira kamu ada rekomendasi lagu natal lainnya gak nih? Kalau ada yuk langsung aja komen di bawah, siapa tahu bisa menjadi referensi untuk sobat zero lainnya.

Sekian dan semoga artikel ini bisa menginspirasi kamu untuk menambah keceriaan natal ya. Terimakasih sudah membaca dan jangan lupa share artikel ini juga ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu ya. Selamat merayakan natal bagi yang merayakannya, ya ! 😁

» Thanks for reading Rekomendasi Lagu Natal Populer Kekinian Yang Wajib Kamu Jadikan Playlist !

0 Response to "Rekomendasi Lagu Natal Populer Kekinian Yang Wajib Kamu Jadikan Playlist !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami