Alasan kenapa Single Bukan Hal Yang Menyedihkan

Zeropromosi - Memang wajar jika seseorang ingin punya pasangan, tapi kamu pun harus bisa bahagia saat masih sendiri. Setiap orang muda harus menyadari bahwa pernikahan bukan jalan keluar mengakhiri kesendirian.

Alasan kenapa Single Bukan Hal Yang Menyedihkan
Berikut Alasan kenapa Single Bukan Hal Yang Menyedihkan:

1. Fakta bahwa ada Banyak orang yang sudah menikah namun tetap tidak bahagia. 

Alasan kenapa Single Bukan Hal Yang Menyedihkan
Mereka mencari cinta dan bergantung pada pasangannya untuk menjadi manusia utuh, namun mereka kecewa. Tuhan ingin kamu belajar tetap bahagia sebagai seorang single.
Terburu-buru menikah dengan orang yang salah hanya karena PANIK TIDAK MAU HIDUP SENDIRI adalah salah satu kesalahan tragis yang terjadi dalam hidup.

2. Rahasia dari kepuasan diri adalah dengan mensyukuri apapun keadaan kamu saat ini dan dengan terus mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa. 

Alasan kenapa Single Bukan Hal Yang Menyedihkan
Bersyukurlah kalau kamu sekarang menjomblo itu tandanya Tuhan sayang sama kamu dia tidak ingin kamu terjerumus dalam dosa karena salah dalam berpacaran dan ingin kamu lebih dekat kepadaNya

3. Ingat! Jika kamu tak bahagia sebagai seorang single, kamu pun takkan bahagia setelah menikah.

Alasan kenapa Single Bukan Hal Yang Menyedihkan
Single bukanlah sesuatu yang buruk, karena kamu tidak memiliki pasangan. Banyak hal yang dapat kamu lakukan sendirian. Kamu akan menjadi sosok yang mandiri. Selalu ingat bahwa segalanya akan datang di waktu yang tepat. Jika Tuhan melihat kamu membutuhkan seorang pendamping, Ia akan memberikannya pada saat yang tepat

Semoga dengan tulisan di atas bisa memberi sedikit pengetahuan buat temen temen, yang sekarang sedang menjombo bersyukurlah. Lebih baik kalau masa muda kita kita sibukkan diri untuk hal yang lebih positif dengan mengukir sejuta prestasi untuk membahagiakan kedua orang tua kita.

Salam jombo bahagia

» Thanks for reading Alasan kenapa Single Bukan Hal Yang Menyedihkan

0 Response to "Alasan kenapa Single Bukan Hal Yang Menyedihkan"

Post a Comment

Komentar anda sangat membantu

back to top