Untuk Pria Yang Mengatakan Wanita Dan Orang Tuanya Matre

Zeropromosi - mungkin Anda sering kali gerah mendengar sebutan ‘cewek matre’ yang disematkan oleh pria yang tak berperasaan. Atau mungkin Anda pernah mendapat olok-olok dari pria yang Anda tolak lantaran orang tua Anda tidak menyetujui hubungan Anda berdua kemudian dia mengatakan keluarga Anda matre? Sungguh kejam istilah yang diucapkan pria tak bertanggung jawab ini.


Untuk Pria Yang Mengatakan Wanita Dan Orang Tuanya Matre
Istilah yang sangat lekat dengan sosok wanita penguras harta pria ini tak akan pernah menjadi nama yang usang di masyarakat. Esensi ‘matrealistis’ bisa memiliki makna yang lebih realistis jika dihubungkan dengan kebutuhan dan tuntutan hidup wanita.

Untuk Pria Yang Mengatakan Wanita Dan Orang Tuanya Matre
Dari lahir hingga menginjak usia dewasa, orang tua memberikan pendidikan dan membiayai seluruh kebutuhan hidup anak perempuannya. Namun waktu tak terasa berlalu begitu cepat, ketika anak perempuannya yang manis tumbuh menjadi wanita dewasa yang memukau, orang tuanya justru bersiap-siap ‘kehilangan’ si gadis kecil untuk dipersunting pria yang mencintainya.

Sudah menjadi hal yang wajar jika orang tua menuntut pria yang akan menjadi pendamping anaknya memiliki kemampuan secara finansial dan bertanggung jawab secara moral. Silahkan dicermati lebih dalam wahai pria, jika kelak nanti Anda menjadi orang tua, akankah Anda menyerahkan putri kesayangan Anda pada pria yang tak mampu untuk memenuhi kebutuhannya?

Untuk Pria Yang Mengatakan Wanita Dan Orang Tuanya Matre
Orang tua yang bersanding sekian lama, berjuang dengan penuh suka duka memberikan apa yang dibutuhkan anaknya justru tidak bisa sepenuhnya memiliki anak gadisnya ketika pinangan sudah diterima, si gadis kecil akan menghabiskan sisa hidupnya untuk berbakti pada suami. Padahal baru beberapa tahun saja wanita ini mengenal sosok pria pendampingnya. Ditambah dengan peran wanita sebagai istri, ibu, pengelola rumah tangga, bukankah wajar jika wanita memiliki kebutuhan yang lebih banyak?

Wanita kelak juga akan menjadi orang tua dan tentu bisa merasakan dengan jelas bagaimana harapannya untuk masa depan buah hatinya. Wanita yang bisa membedakan mana kebutuhan primer dan sekunder tentu bukan wanita yang matre. Selain itu jika seorang pria memiliki kemampuan finansial di atas kebutuhan hidup wanita, istilah matre sama sekali tak akan terbersit dalam benaknya.

Wanita yang baik akan mendapatkan pria yang baik pula. Semoga Anda segera dipertemukan dengan belahan jiwa yang Anda dambakan Ladies.

» Thanks for reading Untuk Pria Yang Mengatakan Wanita Dan Orang Tuanya Matre

0 Response to "Untuk Pria Yang Mengatakan Wanita Dan Orang Tuanya Matre"

Post a Comment

Komentar anda sangat membantu

back to top