Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Memo Plastik Kecil + Pulpen Custom Logo

Dalam dunia bisnis dan pemasaran, promosi adalah kunci untuk meningkatkan kesadaran merek dan membangun hubungan dengan pelanggan. Souvenir berupa Memo Plastik Kecil yang telah dilengkapi pulpen mini dari Zeropromosi 087781867176 bisa jadi pilihan yang tepat, produk memo multifungsi yang dibuat dengan bahan material berkualitas dengan design memo yang mudah dibawa kemana-mana !

Promosi Memo Buku Catatan Kecil + Pulpen Plastik Cetak logo

Souvenir Promosi Memo Plastik Kecil + Pulpen Custom merupakan salah satu koleksi souvenir memo kami yang dibuat dengan ukuran mini lengkap dengan pulpen mini yang memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk menulis dan membawa memo saat beraktivitas. Terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang cukup tebal sehingga dapat melindungi memo dari debu dan cipratan air saat dibawa beraktivitas.

Promosi Memo Buku Catatan Kecil + Pulpen Plastik Cetak logo

Ukurannya yang kecil dan memiliki beragam pilihan warna membuat memo ini lebih menarik dan disukai banyak orang, sangat cocok dijadikan souvenir ataupun fasilitas ketika mengadakan sebuah acara.
Selain itu, Souvenir Promosi Memo Plastik Kecil + Pulpen Custom juga dibuat dengan detail dan spesifikasi yang baik seperti dibawah ini ⤵️

Promosi Memo Buku Catatan Kecil + Pulpen Plastik Cetak logo
Nama/kode produk : Memo Plastik Kecil
Model : Memo dibuat dengan double cover berwarna
Isian produk : Kertas bergaris dan pulpen plastik
Bahan material : Cover memo dan pulpen terbuat dari bahan plastik tebal
Warna cover : Hijau, biru, orange dan merah (Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi kami)
Ukuran produk : Panjang 15 cm x Lebar 11 cm x Ketebalan 1 cm
Berat produk :  gram
Harga produk : Rp 14.500,- /pcs
Metode Branding Logo : Memo bisa dicustom cetak logo dan tulisan di bagian cover dan pulpen dengan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di memo : 100 - 500 pcs Rp 400.000, ≥ 500 pcs ( Harga /pcs )  Rp 800
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di pulpen : 100 - 500 pcs Rp 300.000

Nonton video review kami

Souvenir Promosi Memo Plastik Kecil + Pulpen Custom ini sangat cocok dijadikan souvenir, fasilitas acara hingga media branding yang efektif karena bisa diberikan ke semua orang. Terlebih Memo Plastik Kecil juga memiliki beragam kelebihan, diantaranya :
  1. Hadir dengan model memo mini compact yang praktis dibawa kemana-mana. Seperti Namanya, memo ini dibuat khusus dengan ukuran yang lebih kecil dengan cover plastik anti air sehingga praktis dan aman dibawa beraktivitas. Dengan tambahan pulpen yang dapat disimpan pada bagian samping memo membuat memo ini cocok jadi pilihan praktis untuk mereka yang memiliki portabilitas tinggi.
  2. Souvenir multifungsi yang diperlukan banyak orang menjadi nilai lebih untuk Memo ini, meskipun kecil tapi memo ini multifungsi karena dilengkapi dengan ±70 lembar kertas bergaris dan 1 pulpen plastik. Memo juga dilengkapi karet pengait sehingga pulpen bisa di simpan di memo, lengkap dan praktis banget kan.  
  3. Terbuat dari bahan material berkualitas yang menjadikan memo lebih awet dan tahan lama. Memo ini dibuat dengan cover plastik tebal aneka warna dengan tambahan cover plastik hitam yang memberikan kesan elegan pada memo. Dengan cover plastik menjadikan memo lebih aman dari cipratan air ataupun debu, begitu juga depan pulpen yang terbuat dari plastik dengan model pen putar yang mudah digunakan.
  4. Varian warna lebih beragam sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan, warna yang tersedia ada warna merah, biru, hijau dan orange. Setiap memo ini juga bisa dicustom cetak tulisan hingga logo di bagian cover depan dan juga body pulpen sehingga tampilannya jadi lebih menarik dan cocok dijadikan pilihan souvenir hingga media branding karena logo dan brand kamu mudah dilihat serta diingat oleh mereka.
  5. Cocok diberikan ke semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa karena ukurannya kecil dan tampilannya menarik sehingga cocok dipakai untuk segala jenis aktivitas yang membutuhkan catatan. Selain itu harganya juga cukup terjangkau jika dibandingkan souvenir lain, apalagi isiannya juga lengkap dan lebih hemat.

Ayo wujudkan kesan tak terlupakan untuk brand kamu dengan memberikan Souvenir Promosi Memo Plastik Kecil + Pulpen Custom Logo dari Zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu, contohnya seperti Souvenir Promosi Memo Plastik Kecil + Pulpen Custom Logo, Souvenir Custom Memo Promosi Plastik Kecil, Memo Kecil Mini Pocket Memo, Memo Notes Imut Buku Kecil Plastik Cetak Logo, Buku Catatan Mini Bahan Plastik + Pulpen, Memo Kecil Multifungsi Cetak Logo, Memo Buku Catatan Kecil + Pulpen Plastik, Memo Promosi Ukuran Kecil ini !
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir memo dengan bahan yang berkualitas, jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise pulpen terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir memo buku agenda kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog kami!
Butuh Souvenir Memo Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Promosi Memo Buku Catatan Kecil + Pulpen Plastik Cetak logo

» Thanks for reading Souvenir Promosi Memo Plastik Kecil + Pulpen Custom Logo

8 Responses to "Souvenir Promosi Memo Plastik Kecil + Pulpen Custom Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *