Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Rekomendasi Souvenir Yang bisa Dicetak dengan Cepat

Untuk memilih dan menentukan suatu produk souvenir atau merchandise yang cocok untuk dijadikan sebagai pilihan souvenir media promosi adalah suatu hal yang susah susah gampang. Karena souvenir promosi merupakan salah satu benda wajib yang sangat berpengaruh dalam kegiatan promosi suatu perusahaan atau organisasi. Banyak orang bahkan kesulitan dalam hal untuk menentukan souvenir dan merchandise yang akan di bagikan saat acara nanti. 

Saat ini memang sudah sangat banyak ragam souvenir, tapi belum tentu dapat dicetak logo atau nama event dengan waktu yang cepat. Kalo udah pesan tau-taunya jadinya lama dan acara udah tinggal beberapa hari lagi. Waduh repot deh, semuanya jadi berantakan.

Rekomendasi Souvenir Yang bisa Dicetak dengan Cepat
Nah jika kalian sering mengalami hal tersebut. Seperti kesulitan menentukan souvenir, mencari souvenir yang bisa jadi dengan cepat, kalian jangan khawatir lagi karena kali ini Zeropromosi akan memberikan beberapa rekomendasi souvenir yang bisa dicetak dengan waktu yang cepat. Jadi kalian gausah khawatir souvenir tidak selesai saat acara akan segara dimulai.
Berikut beberapa rekomendasi souvenir yang bisa dicetak dengan cepat.

Tumbler Insert Paper merupakan salah satu souvenir yang bisa dicetak dengan cepat

Tumbler Insert Paper merupakan salah satu souvenir yang bisa dicetak dengan cepat
Yups, tumbler insert paper. Tumbler insert paper merupakan salah satu model botol air minum atau tumbler yang dapat dijadikan sebagai souvenir promosi dan bisa dicetak dalam waktu yang cepat. Selain itu, kalian juga bisa custom cetak logo atau dengan keinginan kalian . Tumbler Insert Paper ini unik loh karena bisa diberi cetakan dengan full warna dengan design custom ataupun logo, tulisan maupun event acara kamu pada bagian tengah tumbler. Karena sifatnya yang fleksibel, bisa dibawa dan digunakan dimana – mana ( Salah satunya seperti tumbler Daytona insert paper dari Zeropromosi yang punya body sport keren dan ringan ). Jadi Tumbler ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang mencari souvenir bermanfaat dan ingin dapat dilihat oleh lebih banyak orang serta bisa dicetak cepat yaa.

Pulpen Insert Sticker merupakan salah satu souvenir yang bisa dicetak dengan cepat

Pulpen Insert Sticker merupakan salah satu souvenir yang bisa dicetak dengan cepat
Seperti halnya tumbler insert paper, pulpen insert sticker ini juga bisa di custom cetak logo atau tulisan dengan full colour. Bedanya, bagian tengah tumbler insert paper yang dicetak logo dan tulisan adalah kertas dan dimasukan kedalam bagian tumbler yang memang khusus untuk menyimpan kertas nya. dan pulpen insert paper menggunakan sticker untuk dicetak logo dan tulisan yang full colour, contohnya seperti pen 915 Insert Paper ini, modelnya lebih simple tapi keren karena dapat dicetak full color dengan cepat. Dan tentunya souvenir kamu sangat berguna dan berkesan pagi si penerima. Selain harga nya yang terjangkau , pulpen ini paling banyak peminatnya loh.. sangat bermanfaat untuk kegiatan sehari-hari.

Pin merupakan salah satu souvenir yang bisa dicetak dengan cepat

Pin merupakan salah satu souvenir yang bisa dicetak dengan cepat
Pin merupakan salah satu souvenir yang bisa dicetak cepat juga loh di zeropromosi. Kamu bisa dapatkan berbagai pin yang lucu dan menarik salah satunya yaitu pin cermin yang punya lebih banyak kegunaan. Pin ini kamu bisa berikan untuk hadiah yang bisa dicetak custom logo atau tulisan bahkan foto yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu.. dan produk ini juga sangat cocok dijadikan media promosi juga loh, Jadi, pin bisa menjadi salah satu pilihan dan list souvenir media promosi kalian yang sangat efektif dengan budget yang murah

Mug Keramik merupakan salah satu souvenir yang bisa dicetak dengan cepat

Mug Keramik merupakan salah satu souvenir yang bisa dicetak dengan cepat
Mug keramik merupakan salah satu varian dari souvenir mug berbahan keramik yang paling banyak peminatnya karena terbuat dari bahan keramik yang kuat dengan warna dasar mug yang super white dan Kualitas mug memenuhi standar untuk promosi dan souvenir. Kalian bisa custom tulisan ataupun foto pada mug ini. Dan istimewanya lagi, mug keramik ini bisa dicetak dalam waktu yang cepat loh. Jadi akan sangat cocok jika dijadikan sebagai souvenir promosi kalian ( Klik disini untuk lihat lebih detail produk )

Gantungan Kunci Besi merupakan salah satu souvenir yang bisa dicetak dengan cepat

Gantungan Kunci Besi merupakan salah satu souvenir yang bisa dicetak dengan cepat
Gantungan kunci besi juga jangan lupa untuk di masukkan ke dalam list ya teman-teman. Yups, gantungan kunci besi juga bisa loh dicetak dalam waktu yang cepat. Jadi akan menghemat waktu kalian untuk menyiapkan yang lain kan. Souvenir gantungan kunci besi juga memiliki tampilan yang simple, mewah dan elegan akan meningkatkan branding dan juga citra dari perusahaan yang logonya tercetak pada gantungan kunci besi.

Gantungan Kunci Pvc merupakan salah satu souvenir yang bisa dicetak dengan cepat

Gantungan Kunci Pvc merupakan salah satu souvenir yang bisa dicetak dengan cepat
Gantungan kunci pvc adalah salah satu souvenir yang bisa dicetak custom dengan waktu dan proses pembuatan yang cepat loh.  Harganya yang murah dan juga dapat dicustom foto atau logo kalian di kedua sisinya menjadikan souvenir ini sangat diminati banyak perusahaan untuk dijadikan souvenir media promosi.

Jam Dinding merupakan salah satu souvenir yang bisa dicetak dengan cepat

Jam Dinding merupakan salah satu souvenir yang bisa dicetak dengan cepat
Jam dinding juga menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk dijadikan media promosi karena bisa dicetak dengan cepat juga. Jam dinding juga biasanya dipasang di dinding rumah, sehingga jika kalian menjadikan jam dinding sebagai souvenir dengan logo yang tercetak pada jam nya, logo kalian akan sering dilihat oleh banyak orang.

Powerbank merupakan salah satu souvenir yang bisa dicetak dengan cepat

Powerbank merupakan salah satu souvenir yang bisa dicetak dengan cepat
Powerbank juga bisa loh dicetak dengan waktu yang cepat. Apalagi di jaman sekarang yang semua serba digital ini, powerbank menjadi souvenir yang sangat diminati banyak orang karena menjadi kebutuhan umum. Kalian juga bisa cetak logo atau tulisan sesuai dengan keinginan kalian.  Dan souvenir kalian juga akan menjadi souvenir yang premium dan eksklusif.

Pen Besi merupakan salah satu souvenir yang bisa dicetak dengan cepat

Pen Besi merupakan salah satu souvenir yang bisa dicetak dengan cepat
Dan rekomendasi souvenir yang bisa dicetak cepat terakhir adalah pen besi. Iya pen besi, di zeropromosi kalian bisa dapetin souvenir dengan waktu dan proses pembuatan yang cepat. Pen besi akan menjadi souvenir yang keren dan juga terkesan mewah jika diberikan sebagai souvenir dengan logo atau tulisan event perusahaan kalian di pen nya.

Nah sobat zero, itulah beberapa rekomendasi souvenir yang bisa dicetak dengan waktu yang cepat.

Dan jangan lupa, kalian bisa dapatkan semua rekomendasi souvenir diatas tadi di Zeropromosi ! Mulai dari tumbler sampai pen besi ada di zeropromosi. Di Zeropromosi kalian bisa dapatkan berbagai macam pilihan souvenir yang berkualitas dengan harga yang murah dan terjangkau. Jadi kalian juga bisa sesuaikan dengan budget dan tema yang kalian miliki. Jangan khawatir guys, zeropromosi melayani kebutuhan souvenir dan merchandise promosi ke seluruh Indonesia. Jadi untuk kalian yang di luar kota Tangerang ga perlu khawatir ya.
Karena kalian juga bisa dapatkan souvenir souvenir yang keren, unik, bermanfaat, berkualitas dan tentunya dengan harga yang murah.  Yeay !
Terima kasih dan semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua ya..
Butuh Souvenir Promosi ? Ingat Zeropromosi !😁

» Thanks for reading Rekomendasi Souvenir Yang bisa Dicetak dengan Cepat

0 Response to "Rekomendasi Souvenir Yang bisa Dicetak dengan Cepat "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *