Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Twister Sipper - Tumbler Sedotan Insert Paper

Salah satu bentuk yang bisa kita lakukan untuk cinta terhadap lingkungan hidup disekitar kita adalah dengan mengubah pola membeli air mineral dengan membawa botol minuman dalam kegiatan keseharian kita. Oleh karena itu zero promosi memperkenalkan sebuah merchandise yang sangat populer saat ini, ini dia Tumbler Twister.

Jika anda mencari souvenir tumbler yang unik dan dapat dicetak logo maka kami adalah solusi  yang tempat untuk anda. Karena Zeropromosi 0877 8186 7176 menyediakan dan menjual aneka macam tumbler, botol minum, mug, termos dengan beragam model dan warna yang bisa dijadikan sebagai pilihan souvenir kantor, barang promosi, souvenir ultah maupun souvenir pernikahan. Souvenir Souvenir Twister Sipper Tumbler Promosi atau bisa disebut juga dengan nama Jual Twister Sipper Tumbler - Kab. Tangerang, Jual TWISTER SIPPER TUMBLER - DKI Jakarta , Twister Sipper Tumbler untuk souvenir dengan custom logo, Jual TWISTER SIPPER TUMBLER, Twister Sipper Tumbler Botol | BOTOL MINUM PROMOSI , Twister Sipper Tumbler, TWISTER SIPPER TUMBLER - Bottle & Cage .

Jual Twister Sipper Tumbler - Kab. Tangerang, Jual TWISTER SIPPER TUMBLER - DKI Jakarta , Twister Sipper Tumbler untuk souvenir dengan custom logo, Jual TWISTER SIPPER TUMBLER, Twister Sipper Tumbler Botol | BOTOL MINUM PROMOSI , Twister Sipper Tumbler, TWISTER SIPPER TUMBLER - Bottle & Cage .

Tumbler Twister merupakan model tumbler keluaran terbaru dari Brand CHIELO BOTOL MINUM / TUMBLER yaitu model Twister Sipper Tumbler Promosi. Souvenir Tumbler dengan brand ternama Chielo yang sangat cocok untuk menjadi solusi pilihan souvenir acara anda, karena dilengkapi dengan sedotan pada tumbler nya.  

Jual Twister Sipper Tumbler - Kab. Tangerang, Jual TWISTER SIPPER TUMBLER - DKI Jakarta , Twister Sipper Tumbler untuk souvenir dengan custom logo, Jual TWISTER SIPPER TUMBLER, Twister Sipper Tumbler Botol | BOTOL MINUM PROMOSI , Twister Sipper Tumbler, TWISTER SIPPER TUMBLER - Bottle & Cage .
Souvenir Twister Sipper Tumbler Promosi ini terbuat dari bahan material plastik yang berkualitas sehingga aman saat digunakan untuk menyimpan minuman. Dengan keunikan dan fungsi nya ini, Souvenir Twister Sipper Tumbler Promosi akan sangat cocok jika dijadikan sebagai souvenir untuk segala macam acara anda, baik untuk acara ulang tahun anak hingga dijadikan sebagai souvenir untuk media promosi perusahaan.

Kita lihat spesifikasi dari Souvenir Twister Sipper Tumbler Promosi yang unik dan menarik ini yuk.

Jual Twister Sipper Tumbler - Kab. Tangerang, Jual TWISTER SIPPER TUMBLER - DKI Jakarta , Twister Sipper Tumbler untuk souvenir dengan custom logo, Jual TWISTER SIPPER TUMBLER, Twister Sipper Tumbler Botol | BOTOL MINUM PROMOSI , Twister Sipper Tumbler, TWISTER SIPPER TUMBLER - Bottle & Cage .
Nama tumbler : Twister Sipper Tumbler
Kode Produk : KC-MG066
Bahan atau material : Plastik berkualitas PP + AS
Ukuran tumbler : 17 cm x 6,5 cm x 6,5 cm
Kapasitas Volume Tumbler  : 450  ml
Cetakan logo : insert paper
Packaging  : Box Karton
Dimensi Box  : T 19 cm, L 9 cm, P 9 cm
Harga : Rp. 29.000 / pcs
Note :
Harga untuk minimal order 300 pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Insert paper : 2.000 / pcs
Nonton video review kami

Souvenir Twister Sipper Tumbler Promosi ini memiliki beberapa kelebihan seperti yang telah kami rangkum untuk anda. Diantaranya :
  1. Tumbler Twister memiliki design yang sangat unik. Hal ini terlihat dari model tumbler ini yang tampak seperti dua gelas yang di susun dan model tutupnya yang tidak kalah unik karena terdapat slot seperti sidik jari yang berfungsi untuk membuka dan menutup lubang air pada saat anda ingin meminumnya.
  2. Souvenir yang keren dan menarik. Karena Souvenir Twister Sipper Tumbler Promosi ini didesain dengan bentuk dan tampilan yang unik dan menarik karena dilengkapi dengan sedotan cantik dan memiliki beragam pilihan varian warna seperti merah, biru, putih, hijau, orange, dan juga hitam membuat tampilan souvenir ini semakin menarik dan diminati banyak kalangan.
  3. Souvenir yang bermanfaat. Jika anda menjadikan Souvenir Twister Sipper Tumbler Promosi ini sebagai souvenir untuk berbagai acara, tentunya souvenir anda akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat. Karena Souvenir Twister Sipper Tumbler Promosi ini pasti akan digunakan oleh yang menerima souvenir untuk menyimpan minuman setiap hari.  Dan dengan menggunakan Souvenir Twister Sipper Tumbler Promosi yang kalian berikan, mereka  akan membantu kegiatan promosi anda karena akan banyak orang yang melihat logo anda tercetak pada tumbler nya. Selain itu, mereka yang menggunakan souvenir anda juga bisa menghemat untuk membeli minuman dari luar, dan jadi lebih sehat juga bukan.
  4. Souvenir yang tahan lama dan akan terus disimpan. Karena Souvenir Twister Sipper Tumbler Promosi ini terbuat dari bahan material plastik yang berkualitas dan sudah food grade sehingga souvenir tumbler ini bisa digunakan dan tentunya aman jika dipakai secara berulang-ulang dan terus menerus karena mudah untuk dibersihkan.
  5. Souvenir yang sangat cocok utuk dijadikan souvenir untuk berbagai macam acara termasuk juga untuk media promosi perusahaan. Karena Souvenir Twister Sipper Tumbler Promosi ini bisa dicetak logo atau nama event perusahaan anda yang dicetak di insert paper dengan full colour, sehingga logo anda akan dengan mudah dilihat oleh banyak orang. Dengan menggunakan souvenir ini, perusahaan atau kantor kalian pun bisa berpromosi dengan cara yang lebih mudah dan juga efektif.

Segera berikan souvenir yang menarik dan juga bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Twister Sipper Tumbler Promosi ini sebagai pilihan souvenir anda !

Jika anda berminat untuk menjadi Souvenir Twister Sipper Tumbler Promosi sebagai souvenir di berbagai macam acara anda, bisa langsung menghubungi Customer Service kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Zeropromosi siap melayani segala kebutuhan souvenir dan merchandise anda sengan profesional dengan jaminan harga termurah !

Kami distributor souvenir tumbler terpercaya dan terlengkap serta terbaik di Indonesia !

Kami juga memiliki pilihan souvenir tumbler menarik dan berkualitas lainnya. Jadi jangan sampai anda melewatkan update an produk souvenir tumbler terbaru kami.
Untuk melihat souvenir tumbler promosi kami yang menarik lainnya bisa langsung melihatnya di katalog yang telah sediakan untuk anda. Silahkan klik link ini untuk melihat katalog souvenir tumbler kami !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !!!

Jual Souvenir Tumbler Botol Minum Twister Sipper Promosi

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Twister Sipper - Tumbler Sedotan Insert Paper

0 Response to "Souvenir Tumbler Twister Sipper - Tumbler Sedotan Insert Paper "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *