Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Highlighter Bunga 5 Warna Custom Logo

Halo sobat zeropromosi ! Kini, penggunaan souvenir telah menjadi strategi yang efektif dalam mempromosikan brand dan meningkatkan kesan positif di mata konsumen. Salah satu souvenir yang wajib kamu coba adalah Highlighter Bunga 5 Warna Custom Logo, salah satu model highlighter unik berbentuk bunga cantik yang dapat dicetak logo.

Sedia Souvenir Penanda Highlighter Bunga 5IN1 Warna Custom Unik

Souvenir Promosi Highlighter Bunga 5 Warna Custom Logo merupakan salah satu model Highlighter best seller yang ada di zeropromosi 087781867176 lho. Dibuat spesial dengan design unik berbentuk bunga dengan 5 kelopak yang berisi 5 warna highlighter cantik, dapat digunakan sesuai kebutuhan. Bukan hanya unik, Highlighter ini juga super awet karena body terbuat dari bahan plastik berkualitas yang setiap warna dilengkapi tutup sehingga warna highlighter tidak mudah kering.

Sedia Souvenir Penanda Highlighter Bunga 5IN1 Warna Custom Unik
Bentuknya yang unik menjadi daya tarik dan nilai lebih sehingga cocok dijadikan souvenir di berbagai acara !
Nah, agar kamu makin tertarik untuk memilih Highlighter Bunga 5 Warna Custom sebagai souvenir, minzer mau spill detail spesifikasi dan kelebihan nya nih. Yuk cek disini ⤵️

Sedia Souvenir Penanda Highlighter Bunga 5IN1 Warna Custom Unik
Nama / model  :  Highlighter Bunga
Bahan material : Body  terbuat dari bahan plastik
Pilihan warna body : Hanya putih
Ukuran   : 10,5 cm X 9,4 cm x 1,8 cm
Fitur : Dalam 1 pcs terdapat 5 warna  yaitu pink, kuning, hijau, orange dan biru
Harga : Rp 11.500 / pcs
Metode branding : Bisa di custom menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi di body
Note :
Harga yang tertera berlaku untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga belum termasuk biaya sablon logo perusahaan
Harga tidak mengikat karena bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Untuk harga tambahan biaya custom logo :
Biaya sablon 1 warna 1sisi : 1- 500 pcs  Rp 300.000
 
Nonton video review kami

Kurang lengkap rasanya kalau kamu gak tahu apa sih keunggulan dari souvenir ini, berikut keunggulan Highlighter Bunga 5 Warna Custom :
  1. Dibuat spesial dengan model unik nan cantik yang pasti disukai semua orang, Highlighter ini berbentuk bunga dengan 5 kelopak beda warna. Ukurannya juga tidak terlalu besar sehingga masih oke jika dibawa beraktivitas terutama saat sekolah, ngampus atau saat di kantor.
  2. Terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang kokoh dilengkapi tutup transparan berwarna sehingga isian highlighter tidak mudah kering dan bisa digunakan untuk waktu yang lebih lama.
  3. Tak hanya unik tapi juga bermanfaat, Highlighter ini akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat karena memiliki 5 warna highlighter yang berbeda di setiap bagian kelopak bunga. Ada warna kuning, hijau, biru, orange dan pink yang bisa digunakan untuk menandai tulisan agar lebih mudah ditemukan saat dicari. Banyaknya warna dalam satu highlighter juga memudahkan kamu untuk memilih warna sesuai dengan kegunaannya, tanpa perlu membawa banyak .
  4. Cocok diberikan ke semua kalangan terutama para pekerja, mahasiswa dan anak sekolah. Manfaatnya yang begitu banyak mulai dari memberikan tanda pada tulisan, memudahkan untuk menemukan tulisan yang diperlukan, hingga mempercantik catatan pasti akan berguna untuk mereka.
  5. Dapat dicustomize sesuai keinginan mulai dari design,tulisan ataupun logo sesuai dengan keinginan kamu di bagian body tengah. Ukuran space untuk mencetak logo juga cukup besar sehingga cocok untuk kamu yang ingin memberikan souvenir unik dan bermanfaat seperti ini. Meskipun kecil tapi manfaatnya dibutuhkan banyak orang lho, jadi pasti banyak yang pakai  ini. Adanya logo pada  membuat siapa saja yang menggunakannya akan lebih mudah untuk melihat dan mengenal brand kamu. Oke banget kan !

Jadi tunggu apalagi ? Yuk pesan Souvenir Highlighter Bunga 5 Warna Custom ini sekarang juga dan buat souvenir mu lebih bermanfaat !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir Highlighter lain dengan bahan yang berkualitas seperti Souvenir Promosi  Highlighter Bunga 5 Warna Custom, / highlighter Dalam Bentuk Bunga Petal,  spidol highlighter promosi 5 warna model bunga,  Penanda Warna Warni 5 Warna Bentuk Bunga Highlighter, ALAT TULIS HIGHLIGHTER  MARKER BUNGA,  Bunga Highlighter Custom 5in1 dan  lainnya. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise pulpen/ terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir pulpen kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Highlighter Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Sedia Souvenir Penanda Highlighter Bunga 5IN1 Warna Custom Unik

» Thanks for reading Souvenir Highlighter Bunga 5 Warna Custom Logo

12 Responses to "Souvenir Highlighter Bunga 5 Warna Custom Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *