Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia List Barang Yang Wajib Kamu Bawa Ketika Bepergian Saat Polusi Udara !

Hai sobat zeropromosi ! Polusi udara telah menjadi masalah yang semakin memprihatinkan di berbagai kota besar di Indonesia khususnya Jabodetabek. Jabodetabek merupakan salah satu wilayah metropolitan terpadat di Indonesia dengan jumlah penduduk yang sangat tinggi. Selain itu, wilayah ini juga memiliki jumlah kendaraan bermotor yang sangat besar sehingga menyebabkan emisi gas buang dari kendaraan menjadi salah satu penyumbang utama polusi udara. Inilah alasan mengapa setelah pandemi covid 19 tingkat polusi di jabodetabek juga kian meningkat.

Ini Dia List Barang Yang Wajib Kamu Bawa Ketika Bepergian Saat Polusi Udara !

Tingkat polusi udara yang tinggi dapat memberikan dampak yang buruk pada kesehatan manusia dan lingkungan sekitar, terutama ketika kita sedang berada di daerah tersebut. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk mengambil tindakan pencegahan dan melindungi diri saat bepergian di lingkungan yang penuh dengan polusi udara.

Untuk kamu yang banyak menghabiskan waktu di luar terutama di daerah Jabodetabek sepertinya harus lebih proper agar tidak terkena dampak buruk dari polusi, maka dari itu kali ini minzer akan berikan list barang yang wajib kamu bawa ketika bepergian saat polusi udara. Yuk simak apa aja sih yang perlu kamu bawa, cek dan catat ya !

Masker Anti Polusi merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa ketika bepergian saat polusi

Masker Anti Polusi merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa ketika bepergian saat polusi

Barang yang pertama masuk list wajib bawa adalah Masker, jika perlu pilihlah masker terbaik anti polutan udara. Masker anti-polutan udara dirancang khusus untuk menyaring partikel-partikel polutan dan debu yang dapat masuk ke dalam sistem pernapasan kamu. Pilihlah masker yang memiliki kemampuan filtrasi yang baik untuk melindungi paru-paru kamu dari paparan polusi udara. Jadi biarpun kamu beraktivitas di luar ruangan di daerah polusi tinggi, kamu akan tetap aman karena udara yang masuk akan di filter oleh masker yang kamu gunakan. Bawalah beberapa masker agar mudah untuk ganti masker ketika beraktivitas seharian penuh. Gunakan box penyimpanan masker seperti ini agar masker kamu tidak kotor yaa.

Kacamata merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa ketika bepergian saat polusi

Kacamata merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa ketika bepergian saat polusi

Selain melindungi saluran pernapasan, kamu juga perlu melindungi mata kamu dari paparan polusi udara. Kacamata penutup mata dapat membantu mencegah partikel-partikel polutan masuk ke mata kamu, yang bisa menyebabkan iritasi dan gangguan pada mata.  Terlebih biasanya saat polusi debu yang bertebaran lebih banyak dari biasanya sehingga memakai kacamata sangatlah penting. Kacamata juga bisa melindungi mata kamu dari terik sinar matahari yang cukup berbahaya dan melindungi mata dari benda asing lainnya.

Air Minum merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa ketika bepergian saat polusi

Air Minum merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa ketika bepergian saat polusi

Perlu kamu tahu, polusi udara tidak hanya berdampak pada pernapasan tapi juga dapat memengaruhi sistem pencernaan kamu lho. Kualitas air minum di daerah-daerah dengan tingkat polusi udara tinggi juga dapat terpengaruh. Oleh karena itu akan lebih baik jika kamu selalu bawa air minum sendiri yang sudah terjamin kebersihan dan kesehatannya ketika bepergian. Gunakan tumbler dengan ukuran yang kamu butuhkan (Tumbler Led dari zeropromosi bisa jadi pilihan yang tepat, ukurannya tidak terlalu besar dan ada fitur indicator suhu yang kekinian) agar tidak perlu membeli air di luar lagi, kamu juga bisa dengan bebas mengisi minuman yang kamu suka setiap harinya.

Perlengkapan Sanitari merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa ketika bepergian saat polusi

Perlengkapan Sanitari merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa ketika bepergian saat polusi

Dengan kondisi polusi yang tinggi biasanya debu kotor memenuhi semua tepat di luar ruangan, oleh karena itu lebih baik kamu berjaga-jaga dengan membawa perlengkapan sanitari atau kebersihan seperti Handsanitizer Pocket dari zeropromosi yang mudah dibawa atau tissue basah agar tangan tidak kotor setelah menyentuh benda asing.

Tas atau Kantong Penyimpanan Bersih merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa ketika bepergian saat polusi

Tas atau Kantong Penyimpanan Bersih merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa ketika bepergian saat polusi

Yang terakhir kamu perlu membawa tas atau kantong penyimpanan bersih untuk persediaanmu ketika beraktivitas di luar ruangan. Kamu bisa gunakan tas kantong ini untuk menyimpan barang-barangmu saat tidak digunakan agar barang-barang kamu tetap bersih dari polusi udara dan debu. Agar tidak boros dan menyumbang sampah, gunakan tas penyimpanan yang terbuat dari kain ya seperti Tas Spunbond dari zeropromosi ini. Tas yang terbuat dari kain lebih hemat dan ramah lingkungan karena bisa dicuci dan digunakan kembali.

Nah sobat zeropromosi itulah beberapa list barang yang wajib kamu bawa ketika bepergian saat polusi udara tengah meningkat. Dengan membawa barang-barang ini, kamu dapat melindungi kesehatan kamu dan mengurangi risiko dampak buruk yang bisa ditimbulkan oleh polusi udara. Ingatlah selalu untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan menghindari paparan polusi udara sebisa mungkin ya. 

Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua yaa, terimakasih sudah membaca dan salam sehat semuanya ! 😊

» Thanks for reading Ini Dia List Barang Yang Wajib Kamu Bawa Ketika Bepergian Saat Polusi Udara !

14 Responses to "Ini Dia List Barang Yang Wajib Kamu Bawa Ketika Bepergian Saat Polusi Udara !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *