Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

4 Manfaat Mengadakan Acara 17an Di Kantor, Kamu Wajib Tahu !

Halo sobat zeropromosi ! Menjelang HUT RI yang ke 78 tahun, Masyarakat Indonesia sudah mulai mempersiapkan diri untuk memeriahkkannya. Banyak dekorasi yang sudah terpasang di tepi jalan hingga Gedung-gedung dan rumah warga. Tak hanya menghiasi lingkungan sekitar dengan dekorasi khas kemerdekaan, Masyarakat juga turut serta memeriahkan momen ini dengan melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan seperti melakukan kerja bakti, mengadakan upacara bendera hingga mengadakan berbagai perlombaan yang menjadi ciri khas momen 17an.

4 Manfaat Mengadakan Acara 17an Di Kantor, Kamu Wajib Tahu !

Bukan hanya di lingkungan Masyarakat saja, acara 17an atau agustusan ini bisa kamu adakan di lingkungan kerja/kantor lho. Mengadakan acara peringatan kemerdekaan 17 Agustus di kantor bukanlah sekadar formalitas apalagi rutinitas, melainkan memiliki sejumlah manfaat penting yang wajib kamu tahu.

Nah agar kamu juga bisa ajak teman kantor mu untuk mengadakan acara 17an di kantor, yuk Simak terlebih dahulu manfaat mengadakkan acara 17an di kantor. Simak artikelnya sampai habis !

Meningkatkan Semangat Nasionalisme dan Kebersamaan

Meningkatkan Semangat Nasionalisme dan Kebersamaan merupakan salah satu manfaat mengadakan acara 17an di kantor

Tak sedikit Perusahaan yang turut serta memeriahkan hari kemerdekaan dengan mengadakan berbagai acara, bukan hanya menyenangkan tapi acara 17an di kantor bermanfaat untuk meningkatkan semangat nasionalisme dan kebersamaan di antara para karyawan. Merayakan momen bersejarah seperti kemerdekaaan RI juga dapat memupuk rasa cinta tanah air dan mempererat ikatan sosial dalam lingkungan kerja lho. Apalagi biasanya semua warga kantor pasti diminta untuk ikut serta memeriahkan, jadi lebih dekat satu sama lain deh.

Dapat Mempererat Hubungan

Dapat Mempererat Hubungan merupakan salah satu manfaat mengadakan acara 17an di kantor

Manfaat lain dari mengadakan acara 17 Agustus di kantor adalah bisa menjadi wadh untuk saling mengenal dan memperat hubungan warga kantor bai kantar atasan dan bawahan ataupun antar-rekan kerja. Hal ini bisa saja terjadi karena semua orang akan berada di acara yang sama, selama acara berlangsung biasanya interaksi informal dapat terjadi dengan lebih mudah sehingga dapat membantu memecahkan hambatan komunikasi dan membangun hubungan yang lebih baik di tempat kerja. Eits, acara ini juga bisa meredakan ketegangan antar karyawan lho, apalagi kalo ada lomba 17an pasti jadi lebih seru. Jangan lupa siapkan merchandise kemerdekaan atau kado untuk para pemenang lomba 17an di kantor (Tumbler edisi kemerdekaan dari zeropromosi bisa jadi pilihan tepat untuk diberikan saat momen kemerdekaan, Pilihan modelnya banyak dan bermanfaat) . Semuanya pasti jadi lebih semangat, kompak dan suasana jadi seru abis.

Meningkatkan Citra Positif Perusahaan

Meningkatkan Citra Positif Perusahaan merupakan salah satu manfaat mengadakan acara 17an di kantor

Mengadakan acara 17an di kantor ternyata juga berpotensi memberikan pengaruh positif terhadap citra perusahaan karena dalam acara ini biasanya menyajikan komitmen terhadap nilai-nilai budaya dan semangat nasionalisme dimana hal ini dapat meningkatkan reputasi perusahaan di mata karyawan, klien, serta masyarakat umum. Pengadaan acara ini juga bisa mencerminkan bahwa perusahaan tidak hanya mengedepankan sasaran bisnisnya, melainkan juga menunjukkan perhatian terhadap hal-hal yang lebih luas dan berarti. Maka dari itu tak ada salahnya jika kamu mengadakan acara dan momen bersejarah ini di kantor, jangan lupa siapkan juga merchandise kemerdekaan untuk dibagikan agar semua yang mengikuti acara ini bisa lebih happy dan terus ingat perusahaan. Satu paket merchandise berisikan benda bermanfaat seperti Tote Bag Custom tema kemerdekaan, Pulpen Merah Putih, Pin Merah Putih atau Kaos Merah Putih juga bisa jadi pilihan yang tepat. Kamu juga bisa memilih souvenir lain seperti yang ada disini.

Sebagai Hiburan dan Wadah Kreatifitas

Sebagai Hiburan dan Wadah Kreatifitas merupakan salah satu manfaat mengadakan acara 17an di kantor

Mengadakan acara peringatan 17 Agustus di kantor tidak hanya sekadar memperingati kemerdekaan, tetapi juga memberikan momen berharga bagi para karyawan untuk bersantai dan menikmati suasana yang berbeda dari rutinitas harian di kantor. Selain itu, acara ini juga menjadi kesempatan emas untuk mengeluarkan ide-ide kreatif seperti membuat dekorasi kemerdekaan(Gunakan balon latex custom dari zeropromosi agar dekorasi jadi lebih meriah), menyiapkan pertunjukan, atau mengatur perlombaan yang menghibur.

Demikian itulah beberapa manfaat mengadakan acara 17an di kantor, jadi kamu udah siapin acara nya belum nih ? Yang belum siap-siap yuk langsung siap-siap sekarang supaya ga ketinggalan momen. 

Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yaa, terimakasih dan sampai jumpa di artikel berikutnya 😊

» Thanks for reading 4 Manfaat Mengadakan Acara 17an Di Kantor, Kamu Wajib Tahu !

0 Response to "4 Manfaat Mengadakan Acara 17an Di Kantor, Kamu Wajib Tahu !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *