Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tas Spunbond Goodie Bag Model Box Custom Design

Yuk ganti kantong belanja dan kemasan souvenir mu jadi lebih cantik dengan menggunakan Tas Spunbond Goodie Bag Model Box Custom Design dari zeropromosi 087781867176. Tas kain cantik yang dibuat dengan model box yang dapat digunakan untuk menyimpan box nasi, kue dan barang lainnya. Terbuat dari bahan material kain spunbond ramah lingkungan jadi lebih aman digunakan, awet dan tidak merusak lingkungan !

Tas Spunbond Goodie Bag Model Box Custom Design, tas spunbond utk kemasan dus box packaging kue, TAS BESEK SPUNBOND MOTIF BOX, Tas Spunbond Handle Box Goodie Bag Custom, Goodie Bag Spunbond Box nasi Kotak, Goodie Bag Spunbond Box Jahit, Souvenir Tas Promosi Model Box Spunbond

Souvenir Tas Spunbond Goodie Bag Model Box Custom dari zeropromosi selalu diproduksi dari bahan material kain spunbond berkualitas dengan gramasi yang cukup tebal, jahitan rapih dan kokoh sehingga tas gak gampang jebol. Tas ini dibuat dengan model tas box lipat samping yang lebar sehingga ukuran dalamnya lebih luas dan bisa digunakan untuk menyimpan/membawa banyak barang seperti box makanan, buku dan barang lainnya.

Tas Spunbond Goodie Bag Model Box Custom Design, tas spunbond utk kemasan dus box packaging kue, TAS BESEK SPUNBOND MOTIF BOX, Tas Spunbond Handle Box Goodie Bag Custom, Goodie Bag Spunbond Box nasi Kotak, Goodie Bag Spunbond Box Jahit, Souvenir Tas Promosi Model Box Spunbond
Dibuat dengan 3 ukuran yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, pilihan warnanya juga banyak sekali lho jadi kamu bisa sesuaikan dengan selera.
Selain menarik, tas ini juga pas dijadikan souvenir yang bermanfaat dengan minim budget karena harganya sangat terjangkau. Tas ini juga punya banyak keistimewaan diantaranya :
  1. Dibuat spesial dengan design model tas box lipatan samping yang cukup besar sehingga ukuran dalam tas jadi lebih luas dan bisa digunakan untuk menyimpan banyak barang. Tas ini juga telah dilengkapi dengan tali yang kuat lho, meskipun isian barangnya full tali gak gampang putus dan jadi lebih mudah dibawa. Tas ini juga bisa dilipat dan mudah disimpan saat tidak digunakan, pas banget kan untuk dijadikan tas belanja, tas bingkisan atau tas souvenir acara.
  2. Terbuat dari bahan material kain spunbond atau furing ramah lingkungan sehingga cocok dijadikan awal untuk gaya hidup yang ramah lingkungan. Bahan yang digunakan memiliki gramasi cukup tinggi sehingga lebih tebal dan kokoh, tas ini juga dibuat dengan jahitan yang sangat rapih dan kuat sehingga tas gak gampang jebol. Tas ini juga bisa dibersihkan sehingga bisa digunakan berulang kali, jadi lebih hemat dan bermanfaat deh.
  3. Tas Spunbond Goodie Bag Model Box Custom ini sangat worth to buy karena karena dijual dengan harga yang ekonomis sehingga cocok untuk kamu yang ingin memberikan souvenir dengan budget minim. Untuk pilihan warnanya juga lebih bervariasi lho, bisa di custom sesuai selera sehingga bisa disesuaikan dengan jenis acara kamu deh.
  4. Pilihan tepat untuk dijadikan koleksi tas kantong pribadi ataupun kemasan/packaging dengan penggunaan untuk keperluan bisnis seperti packaging produk, packaging souvenir hingga souvenir di acara tertentu. Selain karena bahannya yang kuat, tas ini juga memiliki keistimewaan untuk di custom cetak design, tulisan hingga logo sesuai keinginan kamu. Jadi kamu bisa buat tas spesial untuk keperluan tertentu, kemasan jadi lebih cantik dan branding lebih mudah diingat oleh banyak orang.
Tas Spunbond Goodie Bag Model Box Custom juga sangat recommended karena memiliki detail spesifikasi yang oke banget, yuk simak disini :
Spesifikasi produk :
 
Tas Spunbond Goodie Bag Model Box Custom Design, tas spunbond utk kemasan dus box packaging kue, TAS BESEK SPUNBOND MOTIF BOX, Tas Spunbond Handle Box Goodie Bag Custom, Goodie Bag Spunbond Box nasi Kotak, Goodie Bag Spunbond Box Jahit, Souvenir Tas Promosi Model Box Spunbond
Nama produk : Tas Spunbond Goodie Bag Model Box
Bahan material produk : Terbuat dari bahan kain Spunbond/kain furing ramah lingkungan yang tebal dan awet
Model : Dibuat dengan model tas box dimana terdapat lipatan samping yang cukup besar sehingga ukuran dalam tas lebih luas
Gramasi : 70 Gsm
Pilihan Warna : Pilihan warna beragam dan bisa custom, ada warna merah, hitam, putih, ungu, hijau, biru, putih, coklat, pink, kuning, orange dan banyak lagi (Untuk cek stok ketersediaan warna bisa hubungi customer service kami )
Pilihan Ukuran dan harga :  Tersedia 3 ukuran tas yaitu Small, Medium dan Large
Ukuran Small P25 X T30 X LS 6CM : Rp 3.450,- /pcs
Ukuran Medium P28 X T32 X LS 8CM : Rp 3.450,- /pcs
Ukuran Large P30 X T40 X LS 10CM : Rp 3.800,- /pcs
Berat produk : 35 gram
Packaging : Menggunakan plastik bening
Asal produk : Lokal
Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Note :
*Design cetakan bisa custom sesuai keinginan dan harga belum termasuk cetak logo
*Harga untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs  
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya ongkos kirim

Nah sobat itu dia kelebihan dan spek Tas Spunbond Goodie Bag Model Box Custom Design, tas spunbond utk kemasan dus box packaging kue, TAS BESEK SPUNBOND MOTIF BOX, Tas Spunbond Handle Box Goodie Bag Custom, Goodie Bag Spunbond Box nasi Kotak, Goodie Bag Spunbond Box Jahit, Souvenir Tas Promosi Model Box Spunbond pas banget kan untuk dijadikan souvenir acara ataupun packaging mewah ? Yuk segera order Tas Spunbond Goodie Bag Model Box Custom berkualitas hanya di Zeropromosi !!!

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir tas model lain yang tidak kalah menarik untuk dijadikan souvenir. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk melihat produk tas kami yang lain ya. Untuk melihat produk tas promosi kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tas Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Souvenir Tas Promosi Spunbond Model Box Packaging Kue

» Thanks for reading Souvenir Tas Spunbond Goodie Bag Model Box Custom Design

2 Responses to "Souvenir Tas Spunbond Goodie Bag Model Box Custom Design"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *