Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

6 Cara Mudah Untuk Menyegarkan Pikiran Tanpa Harus Pergi Liburan

Halo sobat zeropromosi ! Saat liburan panjang tiba entah itu libur lebaran, akhir tahun ataupun long weekend memang menjadi saat yang tepat untuk menyegarkan pikiran dari padatnya aktifitas sehari-hari. Refreshing atau menyegarkan pikiran memiliki dampak yang cukup besar untuk tubuh dan kinerja kita loh sobat. Karena dengan pikiran yang tenang dan segar bisa membuat mood seseorang lebih bagus dan bisa bekerja dengan lebih maksimal. Biasanya kebanyakan orang akan memanfaatkan waktu liburan mereka untuk refreshing dengan pergi berlibur ke suatu tempat.

6 Cara Mudah Untuk Menyegarkan Pikiran Tanpa Harus Pergi Liburan

Akan tetapi tidak semua orang memiliki waktu untuk pergi berlibur, seperti saat weekend yang hanya satu atau 2 hari. Tapi sobat zeropromosi tidak perlu khawatir, karena kali ini Zeropromosi akan memberikan tips dan cara mudah untuk menyegarkan pikiran tanpa harus pergi berlibur. Cara ini bisa kamu lakukan agar waktu liburan kamu bisa lebih bermanfaat dan kamu jadi lebih siap untuk menghadapi segala tantangan baik kehidupan pribadi ataupun pekerjaan.
Jadi, yuk maksimalkan liburan mu dengan tips dan cara yang telah zeropromosi rangkum berikut ini !

Relaksasi dan Sisihkan Waktu Untuk Istirahat

Relaksasi dan Sisihkan Waktu Untuk Istirahat merupakan salah satu cara mudah menyegarkan pikiran tanpa liburan

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk menyegarkan pikiran adalah dengan membuat dirimu senyaman mungkin di hari libur, misalnya melakukan relaksasi. Jika perlu sisihkan waktu untuk beristirahat dari banyaknya pekerjaan yang ada. Sebenarnya cara setiap orang untuk relaksasi dan membuat dirinya nyaman itu sangat beragam. Kamu bisa melakukan banyak hal seperti melakukan yoga di pagi hari, melakukan aktifitas yang membuat suasana hati mu jadi happy atau melakukan hobby yang belum sempat kamu lakukan sebelumnya. Tapi yang terpenting sisihkan waktu untuk kamu beristirahat ya sobat. Karena istirahat yang cukup akan membuat pikiran lebih segar, sehingga apapun yang dilakukan akan terasa lebih ringan dan menyenangkan. Nah buat kalian yang suka memanjakan diri kalian bisa melakukan meni-pedi dengan mengunakan Manicure set yang ada di zeropromosi.

Menyapa dan Ngobrol Dengan Orang Lain

Menyapa dan Ngobrol Dengan Orang Lain merupakan salah satu cara mudah menyegarkan pikiran tanpa liburan

Hal kecil yang mungkin tidak disadari oleh banyak orang adalah menyapa dan mengobrol dengan orang lain yang ada disekitar, entah itu keluarga, teman atau bahkan tetangga. Sobat zerp harus tau nih, ternyata menyapa orang yang bertemu atau bahkan mengobrol dengan nya itu bisa membuat pikiran jauh lebih segar dan tenang loh. Saat kamu menyapa orang lain itu akan menimbulkan semangat dalam diri kamu dan juga orang yang kamu sapa. Terlebih lagi jika kamu meluangkan waktu untuk ngobrol dengan teman baikmu dan menceritakan tentang keseharian mu dan hal-hal yang menyenangkan sembari bersantai bersama. Coba deh, pasti pikiran kamu akan jauh lebih tenang dan mood kamu juga akan kembali bagus. Tapi tak jarang kebahagian muncul dengan cara berbagi loh sobal zero, nah kalian bisa banget nih memberikan Souvenir kepada anak-anak bisa berupa alat tulis yang unik seperti note ataupun memo di zeropromosi.

Mendengarkan Musik

Mendengarkan Musik merupakan salah satu cara mudah menyegarkan pikiran tanpa liburan

Semua orang mungkin sudah tau bahwa music memang menjadi moodboster paling ampuh saat seseorang merasa jenuh dan lelah. Nah, disaat kamu memiliki hari libur cobalah untuk mendengarkan musik yang membuat pikiran dan hatimu lebih tenang. Kamu bisa mendengarkan musik favorit atau musik-musik relaksasi yang bisa kamu cari di internet. Setiap nada dan alunan musik yang kamu dengar bisa membuat suasana hati mu lebih baik dan membuat mu lebih bersemangat. Bahkan terkadang dari musik yang kamu dengar bisa menghasilkan ide-ide baru yang tidak pernah kamu duga. Nah agar kamu bisa mendengarkan music dengan suara jernih kalian bisa banget menggunakan TWS01 Wireless Earphone Custom Cetak Logo - Headset Bluetooth yang minimalis dan mudag kalian bawa kemanapun.

Perbanyak Senyum dan Tawa

Perbanyak Senyum dan Tawa merupakan salah satu cara mudah menyegarkan pikiran tanpa liburan

Cara lain yang juga bisa merilekskan pikiran adalah dengan memperbanyak senyum dan tawa dalam har-harimu. Mungkin terkesan sangat sederhana tapi ternyata senyum memiliki banyak manfaat loh sobat. Bahkan saat kamu terasa lelah bahkan kesal, dengan senyum semua akan jadi lebih baik. Ini karena senyum dapat memanipulasi tubuh untuk meningkatkan suasana hati, dan mampu mengaktifkan pesan saraf di otak.  Senyum juga bisa membuat pikiran serta tubuh mu lebih rileks karena saat kamu senyum maka kamu akan melepaskan hormon endorfin yang mampu mengurangi dan menyingkirkan hormon stres. Jadi jangan pelit-pelit senyum ya sobat, kamu bisa senyum kapanpun seperti saat bertemu tetangga, saat melihat sesuatu yang membuat mu kagum atau bahkan saat kamu kesal sekalipun.

Lupakan Gadget Dan Riasan Wajah

Lupakan Gadget Dan Riasan Wajah merupakan salah satu cara mudah menyegarkan pikiran tanpa liburan

Saat hari libur tiba sudah seharusnya kamu membiarkan dirimu istirahat sepenuhnya dari aktifitas yang membuat penat. Bahkan jika perlu kamu juga bisa sejenak melupakan gadget dan riasan wajah yang biasa kamu pakai saat beraktifitas. Jadi saat hari libur cobalah buat menikmati libur yang sesungguhnya, tidak ada notifikasi sosmed yang memanggil, tidak ada riasan wajah yang menutupi kecantikanmu sesungguhnya atau bahkan cuitan berita yang muncul di layar ponsel. Kamu bisa membuat dirimu lebih rileks tanpa gangguan yang lain, hanya ada dirimu dan hal-hal menyenangkan lainnya. Sesekali kamu perlu lho yang namanya me time dan meluangkan waktu hanya untuk dirimu. Me time sangat penting loh untuk kesehatan mental mu, dengan me time itu tandanya kamu telah memberikan kesempatan otak untuk beristirahat, menjernihkan pikiran, mengurangi stres, sekaligus merevitalisasi tubuh.

Hilangkan Sindrom Monday Blues

Hilangkan Sindrom Monday Blues merupakan salah satu cara mudah menyegarkan pikiran tanpa liburan

Saat liburan tiba tentu nya juga akan berakhir, dan seringkali banyak orang tidak siap dengan saat liburan telah berakhir. Biasanya saat libur habis, semua akan kembali normal di hari senin yang membuat banyak orang jadi sedikit kesal dengan hari senin. Bahkan ketidak sukaan dengan hari senin sering dialami oleh banyak orang dengan kata “I hate Monday”. Ternyata ketidaksukaan seseorang dengan hari senin ini karena adanya rasa malas berlebih hingga disebut dengan Monday blues. Monday blues ini bisa mempengaruhi kinerja dan produktivitas kamu loh sobat. Sehingga kamu sangat perlu untuk menghilangkan kebiasaan ini. Ada banyak cara yang bisa dilakukan seperti tidur lebih awal saat minggu malam, jangan membuka apapun tentang pekerjaan saat libur,  menyenangkan diri sendiri dan usahakan buatlah jadwal pekerjaan hari senin sebelum kamu libur.

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa tips dan cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk menyegarkan pikiran tanpa harus berlibur. Dengan melakukan tips yang sudah ada di atas tadi, suasana hati kamu pasti akan menjadi positif dan kamu tidak lagi merasakan yang namanya jenuh apalagi stress karena aktifitas sehari-hari yang cukup padat. Kamu bisa menerapkan cara ini baik itu saat weekend ataupun liburan panjang. 

Usahakan buatlah waktu liburan mu jadi lebih bermanfaat untuk dirimu sendiri ya sobat. Jangan sampai karena tidak bisa memaksimalkan waktu liburan, kamu jadi tidak bersemangat untuk melanjutkan pekerjaan mu saat libur telah berakhir.
Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan inspirasi dan manfaat untuk sobat zero semua ya. Jangan lupa untuk share artikel ini juga ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu ya. Agar mereka tidak perlu mengeluarkan banyak uang hanya untuk refreshing. Terimakasih !😁

» Thanks for reading 6 Cara Mudah Untuk Menyegarkan Pikiran Tanpa Harus Pergi Liburan

2 Responses to "6 Cara Mudah Untuk Menyegarkan Pikiran Tanpa Harus Pergi Liburan"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami