Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Flashdisk Plastik FDPL01 Real Kapasitas Bisa Custom

Flashdisk Plastik FDPL01 Real Kapasitas hadir untuk memenuhi kebutuhan kamu akan media penyimpanan data yang lebih besar. Design simple memberikan kesan yang lebih elegan, pilihan kapasitasnya banyak dan ada jaminan real kapasitas lho. Yuk simak review lengkapnya di artikel berikut ini !

Flashdisk FDPL01 Custom Cetak Logo Murah, Usb Flashdisk Persegi Panjang fdpl01 , Flashdisk Plastik Persegi Panjang Kode FDPL01, Flashdisk Eksklusif Bahan Plastik, FDPL01 Cetak Logo Promosi, Barang Promosi Flashdisk FDPL01, Flashdisk Plastik Promosi Murah FDPL01, Flash Driva Usb FDPL01 Type 2.0 & 3.0

Souvenir Flashdisk Plastik FDPL01 merupakan salah satu model flashdisk berbahan plastik dengan look super cantik yang ada di zeropromosi 087781867176 lho. Meskipun modelnya dibuat simple tapi memiliki kesan yang mahal, dibuat dengan balutan bahan material plastik metalik berwarna silver membuat flashdisk tampil lebih premium. 

Flashdisk FDPL01 Custom Cetak Logo Murah, Usb Flashdisk Persegi Panjang fdpl01 , Flashdisk Plastik Persegi Panjang Kode FDPL01, Flashdisk Eksklusif Bahan Plastik, FDPL01 Cetak Logo Promosi, Barang Promosi Flashdisk FDPL01, Flashdisk Plastik Promosi Murah FDPL01, Flash Driva Usb FDPL01 Type 2.0 & 3.0
Tak hanya keren, flashdisk ini juga punya kualitas chip yang sangat baik dengan 2 pilihan type dan pastinya mampu menyimpan dan mentransfer data dengan lebih stabil. Bodynya yang ringan jadi mudah disimpan dan dibawa bepergian, pilihan kapasitasnya juga banyak sehingga bisa dipilih sesuai kebutuhan. Pokonya oke banget deh untuk koleksi pribadi ataupun keperluan acara.
Flashdisk ini juga bisa dicustom cetak logo lho, jadi bisa juga dijadikan media branding dan souvenir yang bermanfaat. Untuk detail dan fiturnya bisa cek disini ya :
Fitur produk :
  • Terdapat 2 pilihan type chip yaitu 2.0 dan 3.0
  • Tampilan highclass dengan bahan material plastik metalik berkualitas
  • Pilihan kapasitas lebih banyak dan harga bersahabat
  • Dilengkapi lampu indicator yang menyala saat flashdisk digunakan
Spesifikasi Produk :
 
Flashdisk FDPL01 Custom Cetak Logo Murah, Usb Flashdisk Persegi Panjang fdpl01 , Flashdisk Plastik Persegi Panjang Kode FDPL01, Flashdisk Eksklusif Bahan Plastik, FDPL01 Cetak Logo Promosi, Barang Promosi Flashdisk FDPL01, Flashdisk Plastik Promosi Murah FDPL01, Flash Driva Usb FDPL01 Type 2.0 & 3.0
Nama dan kode produk : Flashdisk FDPL01
Bahan material : Terbuat dari bahan plastik chrome
Pilihan warna : Terdapat 2 pilihan warna yaitu putih dan silver ( Untuk cek ketersediaan warna silahkan hubungi customer service kami terlebih dahulu )
Model produk : Model flashdisk persegi panjang lengkap dengan tutup chip
Interface : Port Micro USB dengan dua tipe chip, type (2.0) dan type (3.0)
Kemampuan baca dan tulis type (2.0) : 3-5mbps dan 10-12mbps
Kemampuan baca dan tulis type (3.0) : 5-10 kali lipat dari type 2.0
Pilihan Kapasitas dan harga :
*Kapasitas 4 GB Type (2.0) real capacity : Rp 26.000
*Kapasitas 8 GB Type (2.0) real capacity : Rp 28.500
*Kapasitas 16 GB Type (2.0) real capacity : Rp 34.000
*Kapasitas 32 GB Type (2.0) real capacity : Rp 43.500
*Kapasitas 8 GB Type (3.0) real capacity : Rp 44.000
*Kapasitas 16 GB Type (3.0) real capacity : Rp 49.000
*Kapasitas 32 GB Type (3.0) real capacity : Rp 52.000
Dimensi ukuran produk : Panjang 7,5cm x Lebar 2 cm x Tebal 0,8 cm
Berat produk : 8 gram
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan metode sablon dan printing
Packaging : Bisa menggunakan Metal Tin Box atau PP case ( belum termasuk )
Asal produk : Import
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Untuk harga tambahan biaya custom logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik  : - USB / Packaging (Global)  1 - 500 pcs Rp 250.000
Biaya Printing : 50 - 99 Rp 12.000 ,  > 100 Rp 5.000
 
Nonton video review kami

Eits Flashdisk ini sangat rekomendasikan bukan hanya karena modelnya yang bagus tapi juga memiliki beragam keistimewaan diantaranya seperti yang telah kami rangkum berikut ini :
  1. Flashdisk Plastik FDPL01 dibuat khusus dengan design simple berbentuk persegi panjang, dilengkapi dengan penutup yang dapat melindungi chip usb saat sudah tidak digunakan. Flashdisk ini juga dilengkapi dengan lampu yang akan menyala ketika flashdisk di sambungan ke laptop, computer dan device lainnya sehingga kamu jadi tahu deh flashdisk berfungsi dengan baik atau tidak, dan pastinya flashdisk jadi tampil lebih keren.
  2. Terbuat dari bahan material berkualitas yang memberikan look flashdick drive premium yakni plastik metalik silver dengan 3 pilihan warna yaitu puti, hitam dan full silver. Tak hanya mewah, flashdisk ini juga punya bobot ringan sehingga mudah dibawa bepergian, menyimpan dan transfer data jadi lebih mudah dilakukan dimanapun dan kapanpun kamu mau.
  3. Dilengkapi dengan 2 pilihan type chip berkualitas dan kapasitas real, chip yang digunakan type 2.0 dan 3.0 dengan kemampuan yang lebih mumpuni sehingga kamu bisa lebih mudah memindahkan data. Untuk pilihan kapasitas nya tersedia beberapa pilihan mulai dari 4GB, 8GB, 16GB, dan 32GB, kamu bisa pilih kapasitas yang kamu mau sesuai kebutuhan dan budget. Tenang aja soal harga FDPL01 wangat terjangkau dan worth to buy, jadi cocok untuk kamu yang ingin memberikan souvenir keren dengan budget minim.
  4. Design compact dengan banyak kegunaan, bukan hanya flashdisk tapi juga berfungsi sebagai gantungan kunci karena pada bagian ujungnya dilengkapi lubang gantungan kunci. Kamu bisa kaitkan ring gantungan kunci ataupun tali lanyard sehingga flashdisk mudah dibawa beraktivitas, bermanfaat banget kan sobat.
  5. Dapat di custom cetak logo ataupun tulisan sesuai keinginan pada bagian body flashdisk. Adanya logo pada souvenir membuat souvenir kamu jadi lebih premium, keren dan pastinya mudah diingat oleh banyak orang. Semakin banyak yang melihat dan menggunakan flashdisk ini, maka brand kamu akan semakin dikenal banyak orang. Pas banget deh untuk meningkatkan branding atau sekedar menyukseskan acara.
Itu dia keistimewaan dari Flashdisk Plastik FDPL01, keren banget kan ?

Yuk order Flashdisk Plastik FDPL01 Real Kapasitas atau yang bisa juga dicari dengan nama Flashdisk FDPL01 Custom Cetak Logo Murah, Usb Flashdisk Persegi Panjang fdpl01 , Flashdisk Plastik Persegi Panjang Kode FDPL01, Flashdisk Eksklusif Bahan Plastik, FDPL01 Cetak Logo Promosi, Barang Promosi Flashdisk FDPL01, Flashdisk Plastik Promosi Murah FDPL01, Flash Driva Usb FDPL01 Type 2.0 & 3.0 berkualitas dengan harga terjangkau hanya di zeropromosi !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan. Proses produksi cepat dan pengiriman aman ke seluruh Indonesia.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model keren dan fitur yang up to date lho, jadi jangan ketinggalan untuk melihat koleksi flashdisk terbaru dari zeropromosi ya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. ( Klik disini untuk melihat katalog )
Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Usb Drive FDPL01 Persegi Panjang Chrome Eksklusif

» Thanks for reading Souvenir Flashdisk Plastik FDPL01 Real Kapasitas Bisa Custom

0 Response to "Souvenir Flashdisk Plastik FDPL01 Real Kapasitas Bisa Custom"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *