Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Kotak Kartu Nama Eksklusif Tipe KN-07 Custom Spesial

Buat momen perkenalan bisnis lebih menyenangkan dan terkesan professional dengan menggunakan box penyimpanan kartu nama yang lebih keren dan berkelas, contohnya ya kamu bisa gunakan Souvenir Kotak Kartu Nama Eksklusif Tipe KN-07 Custom dari zeropromosi 087781867176. Souvenir kotak penyimpanan kartu nama yang super mewah dan compact sehingga lebih praktis dibawa kemana-mana !

Bussines Card Holder KN-07, Souvenir Kotak Kartu Nama Kulit KN-07, Souvenir Kotak Kartu Nama Bisnis Bahan Kulit, Business Card Holder Kode KN-07, KN07, Kotak Kartu Nama Promosi, Business Card Holder Leather KN-07 Premium, Kotak Penyimpanan Kartu Nama Kulit Aneka Warna, Tempat Name Card Kulit KN-07

Tak hanya bagus untuk penggunaan pribadi, Kotak Kartu Nama Eksklusif Tipe KN-07 Custom ini juga sangat cocok dijadikan pilihan souvenir bisnis/kantor hingga media branding yang keren abis lho. Ini karena Kotak Kartu Nama Eksklusif Tipe KN-07 Custom terbuat dari bahan material berkualitas dengan detail model stylish dan eksklusif namun tidak monoton seperti kotak kartu nama pada umumnya.

Bussines Card Holder KN-07, Souvenir Kotak Kartu Nama Kulit KN-07, Souvenir Kotak Kartu Nama Bisnis Bahan Kulit, Business Card Holder Kode KN-07, KN07, Kotak Kartu Nama Promosi, Business Card Holder Leather KN-07 Premium, Kotak Penyimpanan Kartu Nama Kulit Aneka Warna, Tempat Name Card Kulit KN-07
Kotak kartu nama yang satu ini juga punya ukuran cukup besar untuk menyimpan kartu nama perusahaan ataupun pribasi, terlebih pilihan warnanya sangat menarik dan bisa digunakan oleh pria dan wanita. Cocok banget nih digunakan untuk meningkatkan penampilan dan citra branding di depan client atau relasi hingga partner kerja kamu.
Souvenir Kotak Kartu Nama ini juga memiliki detail lengkap dan bagus yang bikin kamu pengen cepet-cepet punya. Mau tau ? Yuk cek detail dan spesifikasi produk nya disini ⤵
 
Bussines Card Holder KN-07, Souvenir Kotak Kartu Nama Kulit KN-07, Souvenir Kotak Kartu Nama Bisnis Bahan Kulit, Business Card Holder Kode KN-07, KN07, Kotak Kartu Nama Promosi, Business Card Holder Leather KN-07 Premium, Kotak Penyimpanan Kartu Nama Kulit Aneka Warna, Tempat Name Card Kulit KN-07
Fitur :
*Dilengkapi dengan pengunci magnet yang kuat
*Perpaduan bahan material berkualitas memberikan look yang lebih mewah dan berkelas
Spesifikasi produk :
Nama Produk : Kotak Kartu Nama KN-07
Bahan material : Terbuat dari bahan metal stainless dengan balutan kulit sintetis bertekstur mewah, bagian dalamnya dilapisi dengan kain beludru /suede hitam yang memberikan kesan premium dan berkelas
Ukuran produk : Untuk packaging berukuran Panjang 9,8 cm x Lebar 6,4 cm x Ketebalan 1,8 cm
Pilihan Warna / Color : Tersedia 3 pilihan warna mewah yaitu gold, pink dan coklat (Untuk cek stok ketersediaan warna bisa hubungi kami )
Kapasitas kartu : Cukup untuk menyimpan 20-25 kartu sesuai dengan ketebalan kartu
Berat produk : 86 gram
Harga : Rp 21.000 ,-/Pcs
Packaging : Dikemas menggunakan plastik bening sehingga lebih terlindungi dari debu
Metode cetak logo : Bisa di custom cetak logo/tulisan dengan cara sablon 1 warna 1 sisi pada bagian bahan kulit dan laser grafir di bagian stainless chrome dan kulit
Keterangan tambahan :
* Harga untuk minimal pemesanan 300 pcs
* Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
* Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan biaya cetak :     
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi 100 - 500 pcs Rp 400.000
- Biaya Grafir 1 Sisi ( Di Besi ) start from Rp 3.500
- Biaya Grafir 1 Sisi ( Di Kulit ) start from Rp 3.500
 
Nonton video review kami:

Souvenir Kotak Kartu Nama Eksklusif Tipe KN-07 Custom ini adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan souvenir ataupun merchandise dan barang promosi lho, selain menarik Souvenir Kotak Kartu Nama Eksklusif Tipe KN-07 Custom ini juga memiliki banyak keunggulan diantaranya :
  1. Terbuat dari perpaduan bahan material berkualitas tinggi seperti stainless steel chrome yang dilapisi dengan balutan kulit sintetis bertekstur yang memberikan kesan luxury. Bagian dalam kotak kartu nama ini juga dilapisi bahan kain beludru/suede hitam mewah yang membuat tampilannya jadi lebih berkelas dan juga cocok untuk diberikan kepada kalangan kelas atas.
  2. Souvenir Kotak Kartu Nama Eksklusif Tipe KN-07 Custom hadir dengan design yang elegan dan tampak mewah sehingga ada prestige tersendiri ketika perusahaan memberikannya untuk customer ataupun relasi dan partner bisnis. Dibuat dengan model buka tutup di bagian atas membuat kotak kartu nama ini tampil berbeda dari kotak kartu nama lainnya. Modelnya yang simple dan praktis juga membuat kotak kartu nama jadi lebih mudah dibawa kemana-mana, bisa disimpan di cluth, saku dan tas tanpa memenuhi ruang penyimpanan.
  3. Memiliki beragam pilihan warna unik limited yang jarang ditemui yakni ada warna gold, coklat dan pink yang dipadukan dengan indahnya warna hitam pada bagian dalam tutup dan chrome silver pada bagian tepi dan dalam nya. Meskipun tampilannya mewah dan berkelas, souvenir ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau sehingga kamu bisa memilikinya untuk sebuah manfaat yang tak ternilai. Bisa juga digunakan untuk gift spesial untuk banyak orang dimomen tertentu.
  4. Pilihan tepat untuk dijadikan souvenir, spesial gift hingga media branding yang efektif sebab Souvenir Kotak Kartu Nama Eksklusif Tipe KN-07 Custom ini memiliki space yang luas untuk di custom cetak logo, tulisan ataupun nama brand sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Adanya logo membuat souvenirmu jadi lebih istimewa dan pastinya mudah diingat banyak orang. Sangat cocok untuk dijadikan media branding yang efektif !

Jadi gimana sobat, tertarik untuk memiliki dan memberikan souvenir yang mewah seperti Kotak Kartu Nama Eksklusif Tipe KN-07 Custom ini ? Yuk dapatkan sekarang dengan penawaran harga terbaik di zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami memiliki banyak sekali pilihan model souvenir kotak kartu nama keren dengan bahan berkualitas seperti Bussines Card Holder KN-07, Souvenir Kotak Kartu Nama Kulit KN-07, Souvenir Kotak Kartu Nama Bisnis Bahan Kulit, Business Card Holder Kode KN-07, KN07, Kotak Kartu Nama Promosi, Business Card Holder Leather KN-07 Premium, Kotak Penyimpanan Kartu Nama Kulit Aneka Warna, Tempat Name Card Kulit KN-07 dan masih banyak lagi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise kotak kartu nama terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir kotak kartu nama kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Kotak Kartu Nama Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Business Card Holder Leather KN-07 Premium Custom Logo

» Thanks for reading Souvenir Kotak Kartu Nama Eksklusif Tipe KN-07 Custom Spesial

2 Responses to "Souvenir Kotak Kartu Nama Eksklusif Tipe KN-07 Custom Spesial "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *