Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Tetap Romantis di Hari Valentine Meskipun Sedang LDR, Simak Tipsnya Disini !

Hai sobat zeropromosi ! Hari valentine akan tiba dalam hitungan hari, sebagian besar masyarakat terutama anak muda sudah tak sabar untuk merayakanya. Hari valentine atau yang disebut juga dengan hari kasih sayang biasanya dirayakan dengan hal-hal yang manis dan romantis bersama pasangan, mulai yang dari baru pdkt, udah pacaran dan yang sudah menikah pun masih suka merayakan hari valentine. Hari valentine memang tidak dituju untuk pasangan saja tapi juga orang tersayang seperti keluarga dan sahabat, namun karena identik dengan cinta makanya valentine selalu dikaitkan dengan perayaan para pasangan kekasih.

Tetap Romantis di Hari Valentine Meskipun Sedang LDR, Simak Tipsnya Disini !

Berhubung valentine identik dengan cinta dan kasih sayang, banyak pasangan merayakannya secara spesial. Lantas bagaimana dengan mereka yang sedang LDR nih ? Teruntuk sobat zero yang sedang menjalani LDR atau hubungan jarak jauh memang rasanya jadi lebih sulit ya, tapi kamu ga perlu khawatir karena banyak cara bisa dilakukan agar valentine mu tetap romantis dan berkesan.

Meskipun tidak bisa merayakan valentine bersama secara langsung di tempat dan waktu yang sama, kamu tetap bisa merayakan valentine romantis dengan tips yang telah minzer rangkum di artikel berikut ini. Yuk simak tipsnya sampai habis !

Buat Playlist Favorit Di Aplikasi Musik merupakan salah satu tips dan cara rayakan valentine saat LDR

Buat Playlist Favorit Di Aplikasi Musik merupakan salah satu tips dan cara rayakan valentine saat LDR

Buat kamu para pejuang ldr gausah sedih yaa kalau liat pasangan lain valentinenya berduaan samping-sampingan, karena kamu juga bisa kok merayakan valentine yang gak kalah romantis walaupun sedang ldr. Salah satu caranya bisa dengan membuat playlist lagu favorit kamu dan pasangan dari awal hingga saat ini. Meskipun terkesan biasa saja tapi kamu bisa buat ini jadi lebih spesial dengan cara kamu memberikannya, kamu bisa menyusun urutan lagu sesuai judul yang jika dibaca akan terangkai menjadi sebuah ungkapan. Kamu bisa ubah link playlist ini menjadi sebuah hadiah yang berkesan, salah satu caranya bisa cetak di Mug keramik cantik dari zeropromosi yang lagi promo besar-besaran spesial hari valentine. Kamu bisa ubah link jadi kode qr yang bisa di scan, kamu juga bisa hias dengan tambahan kolase foto kamu sehingga hadiahmu jadi lebih menarik.

Facetime Dinner Lewat Video Call merupakan salah satu tips dan cara rayakan valentine saat LDR

Facetime Dinner Lewat Video Call merupakan salah satu tips dan cara rayakan valentine saat LDR

Eitss siapa bilang ldr-an gabisa dinner bareng ?! Kamu tetap bisa lho nikmati suasana malam valentine yang romantis dengan dinner bareng doi. Caranya mungkin agak berbeda dari pasangan lain, tapi tetep romantis lho. Kamu bisa rencanakan untuk dinner bareng doi lewat video call, bisa dinner dirumah ataupun di tempat yang ingin kamu kunjungi. Meskipun tempatnya berbeda setidaknya kamu bisa melihatnya dan tetap bisa merasakan vibes valentine yang spesial bersama doi. Jangan lupa untuk tetap pakai dresscode ya sobat agar valentinenya jadi lebih terasa hehe.

Berikan Hadiah Spesial Buatanmu Sendiri merupakan salah satu tips dan cara rayakan valentine saat LDR

Berikan Hadiah Spesial Buatanmu Sendiri merupakan salah satu tips dan cara rayakan valentine saat LDR

Valentine sangat identik dengan pemberian hadiah, walau tak bisa bersama setidaknya hadiahmu bisa sampai kepadanya. Agar rasa cinta dan kasihmu tersampaikan untuknya, kamu bisa nih rayakan valentine dengan saling memberikan hadiah buatan sendiri. Kamu bisa rencanakan berapa lama durasi untuk membuat hadiah, kamu bisa pilih tema seperti kisah perjalanan hubungan kalian atau harapan untuk hubungan kalian. Banyak jenis hadiah yang bisa kamu buat seperti kolase foto perjalanan hubungan kamu dan doi, scrapbook unik dan masih banyak lagi. Jangan lupa kemas hadiah sebaik mungkin ya, berikan juga kartu ucapan spesial valentine agar lebih berkesan. Kamu bisa dapatkan premium blank card spesial valentine di zeropromosi dengan harga terjangkau, klik disini ya sobat.

Menonton Film Bersama merupakan salah satu tips dan cara rayakan valentine saat LDR

Menonton Film Bersama merupakan salah satu tips dan cara rayakan valentine saat LDR

Kini teknologi sudah semakin canggih, kamu bisa nikmati hari valentine dengan menonton film bersama menggunakan aplikasi yang bisa digunakan untuk nonton film secara online. Bahkan kamu juga bisa lho menonton film sambil melihat wajah doi karena aplikasi ini memberikan view wajah sekaligus layar untuk menonton film. Dengan ini kamu ga merasa sendirian lagi deh saat valentine, jangan lupa siapkan makanan favorit ya.

Berikan Kejutan Spesial merupakan salah satu tips dan cara rayakan valentine saat LDR

Berikan Kejutan Spesial merupakan salah satu tips dan cara rayakan valentine saat LDR

Agar hari valentine jadi lebih berkesan kamu bisa berikan kejutan spesial untuk doi, salah satu kejutan paling spesial bagi pasangan ldr adalah dengan datang menemui langsung. Kamu bisa rencanakan untuk dating menemui doi dari jauh-jauh hari agar tau aktivitas doi, kamu bisa datang langsung kerumahnya atau minta bantaun temannya untuk bertemu di suatu tempat yang romantis. Jangan lupa yaa untuk tidak memberitahu kedatanganmu padanya biar makin suprise, bawa juga hadiah spesial untuknya seperti bucket bunga atau coklat (Hadiah Mug gagang love valentine juga bisa jadi pilihan hadiah valentine yang tepat karena unik dan spesial bisa custom foto kalian berdua).

Demikian itulah beberapa tips dan cara agar valentine mu tetap romantis meskipun sedang ldr. Jadi siapa disini yang lagi ldr-an sama doi ? Yuk catat tips nya biar nanti gak lupa, siapkan juga hadiah valentine mu dari jauh-jauh hari ya.

Sekian dan semoga artikel ini bisa membantu kamu para pejuang ldr, selamat mencoba dan selamat hari valentine !!! 💗💗💗

» Thanks for reading Tetap Romantis di Hari Valentine Meskipun Sedang LDR, Simak Tipsnya Disini !

2 Responses to "Tetap Romantis di Hari Valentine Meskipun Sedang LDR, Simak Tipsnya Disini ! "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *