Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia 5 Alasan Mengapa Kamu Perlu Memberikan Bingkisan Lebaran

Halo sobat zeropromosi ! Gak terasa ya lebaran Idul Fitri hanya tinggal hitungan hari, semua orang akan tampil dalam balutan perasan penuh suka cita dan bahagia. Lebaran Idul Fitri memang menjadi moment yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang, karena di hari ini semua orang akan berkumpul dan merayakan lebaran bersama dengan keluarga serta orang tersayang. Identik dengan acara kumpul dan silaturahmi membuat suasana Idul Fitri terasa lebih istimewa, terlebih lagi biasanya semua orang akan saling memberikan bingkisan lebaran dan menyediakan makanan.

Ini Dia 5 Alasan Mengapa Kamu Perlu Memberikan Bingkisan Lebaran

Idul Fitri memang tak bisa lepas dari tradisi-tradisi nya yang unik seperti salah satunya memberikan bingkisan lebaran. Memberikan bingkisan lebaran biasanya dilakukan sebelum atau saat lebaran tiba sebagai bentuk untuk memperat silaturahmi. Entah itu besar ataupun kecil, ternyata memberikan bingkisan lebaran memiliki banyak manfaat loh sobat. Bukan hanya bermanfaat untuk yang menerima tapi juga untuk kita yang memberikannya.

Oleh karena itu kali ini zeropromosi juga akan membahas beberapa alasan mengapa kamu perlu memberikan bingkisan lebaran saat Idul Fitri. Yuk baca dan simak artikel nya sampai habis !

Sebagai Permintaan Maaf

Sebagai Permintaan Maaf merupakan salah satu alasan mengapa kamu perlu memberikan bingkisan lebaran

Meskipun sebenarnya minta maaf bisa dilakukan kapan saja, tapi moment Idul Fitri memang sering dijadikan sebagai moment yang tepat untuk meminta maaf. Nah bingkisan lebaran juga bisa menjad sarana untuk kamu meminta maaf loh sobat. Yang namanya manusia dalam hidup pasti pernah melakukan kesalahan, jika kamu termasuk orang yang agak malu untuk meminta maaf dengan banyak bicara maka bingkisan lebaran bisa menjadi solusinya. Lewat bingkisan lebaran kamu bisa memberikan tambahan kartu ucapan Idul Fitri yang juga sebagai permintaan maaf kamu. Walaupun akan jauh lebih baik jika kamu juga mengucap maaf secara langsung, setidaknya bingkisan lebaran bisa membuat keadaan antara kamu dengan penerima menjadi lebih baik. Kalau kamu punya salah tetap harus minta maaf ya sobat.

Sebagai Bentuk Ucapan Selamat dan Suka Cita

Sebagai Bentuk Ucapan Selamat dan Suka Cita merupakan salah satu alasan mengapa kamu perlu memberikan bingkisan lebaran

Selain bermanfaat sebagai permintaan maaf, bingkisan lebaran juga bisa kamu berikan sebagai bentuk ucapan selamat hari raya, rasa syukur, terimakasih dan perasaan suka cita. Apalagi kamu juga bisa berikan tambahan kartu ucapan Idul Fitri (Mug Idul Fitri dari zeropromosi bisa jadi pilihan alternative kartu ucapan antimainstream yang lebih keren lho, kamu bisa custom ucapan dan nama penerima) agar bingkisan mu terasa lebih spesial dan istimewa. Setiap orang yang menerimanya pasti akan sangat senang dan bahagia deh. 

Mempererat Hubungan

Mempererat Hubungan merupakan salah satu alasan mengapa kamu perlu memberikan bingkisan lebaran

Hari Raya Idul Fitri menjadi moment istimewa karena semua orang akan saling memaafkan dan memperat tali silaturahmi. Tapi biasanya sebagian besar masyarakat juga akan memberikan bingkisan lebaran sebagai bentuk usaha mereka untuk memperat hubungan satu sama lain. Dan orang yang menerima tentu akan sangat senang karena merasa di perhatikan dan hargai. Oleh karena itu saat ini banyak sekali masyarakat yang saling memberikan bingkisan lebaran. Meskipun tidak memberikan secara langsung, mereka bisa memberikan nya lewat ekspedisi pengiriman barang.

Tradisi Berbagi Ke Sesama

Tradisi Berbagi Ke Sesama merupakan salah satu alasan mengapa kamu perlu memberikan bingkisan lebaran

Tidak hanya identik dengan moment kumpul keluarga, hari raya Idul Fitri juga kerap dijadikan sebagai moment saling berbagi ( Jadikan momen kumpul bersama keluarga lebih asik dengan Tumbler LED idul fitri dari Zeropromosi, suasana jadi lebih seru karena kualitas minuman tetap terjaga ). Nah, memberikan bingkisan lebaran juga bisa diartikan sebagai bentuk keperdulian terhadap sesama loh. Kamu bisa memberikannya kepada saudara, keluarga, kerabat ataupun rekan kerja di kantor. Kamu bisa memberikannya sebelum lebaran alias di bulan suci Ramadan, jadi double deh kebaikan yang kamu dapatkan.

Bentuk Lain THR

Bentuk Lain THR merupakan salah satu alasan mengapa kamu perlu memberikan bingkisan lebaran

Nah alasan terakhir mengapa kamu harus memberikan bingkisan lebaran adalah karena bingkisan lebaran juga bisa dijadikan sebagai pengganti THR. Jika biasanya THR diberikan dalam bentuk uang, tapi ada juga loh yang memberikannya dalam bentuk bingkisan lebaran dengan isian yang beragam. Sebagai gantinya THR uang, kamu bisa memberikan THR bingkisan lebaran dengan isian bermanfaat seperti sembako, keperluan dapur dan banyak lagi (Hampers lebaran premium dari Zeropromosi bisa jadi pilihan yang tepat, isinya banyak dan sangat bermanfaat jadi cocok untuk diberikan ke sanak saudara nanti ). Setiap orang yang menerima pasti akan sangat senang, terlebih lagi bingkisan yang kamu berikan dikemas dengan bentuk yang rapih.

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa alasan mengapa kamu perlu untuk memberikan bingkisan lebaran saat Idul Fitri. Apapaun bingkisan yang kamu berikan, yang terpenting adalah kamu memberikannya dengan hati yang tulus serta ikhlas. Jadi bingkisan yang kamu berikan juga akan menjadi keberkahan dan pahala untuk mu. Tapi kalau kamu bingung ingin memberikan bingkisan apa, kamu gaperlu khawatir karena zeropromosi bisa jadi solusinya. Di zeropromosi kamu bisa mendapatkan aneka macam pilihan souvenir dan hadiah yang bisa dijadikan sebagai bingkisan lebaran (Baca juga rekomendasi souvenir idul fitri menarik disini ya). Selain lebih menarik, bingkisan lebaran dari kamu juga akan lebih bermanfaat. Jadi jangan sampai salah pilih bingkisan ya sobat, butuh souvenir bingkisan lebaran ? Ingat Zeropromosi !

Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua ya. Jangan lupa share artikel ini juga ke teman, kerabat dan keluarga kamu. Terimakasih dan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri ! 😁

» Thanks for reading Ini Dia 5 Alasan Mengapa Kamu Perlu Memberikan Bingkisan Lebaran

0 Response to "Ini Dia 5 Alasan Mengapa Kamu Perlu Memberikan Bingkisan Lebaran "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *