Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Cara Jitu Agar Tampil Awet Muda, Apakah Childfree Termasuk ?

Halo sobat zeropromosi ! Akhir-akhir ini seorang youtuber bernama Gitasav atau Gita Savitri tengah menjadi bulan-bulanan netizen dan menjadi trending sebab mengatakan bahwa ia bisa tampil awet muda karena memutuskan untuk childfree setelah menikah. Buat sobat zero yang belum tau apa itu childfree, childfree adalah merupakan istilah yang mengacu pada seseorang yang tak memiliki anak, baik secara biologis, adopsi, atau lainnya. Istilah ini juga biasa digunakan untuk menggambarkan seseorang yang telah memilih untuk tidak memiliki anak baik dalam jangka waktu sementara atau lama. Namun istilah ini juga bisa digunakan untuk mereka yang tak bisa memiliki anak.

Cara Jitu Agar Tampil Awet Muda, Apakah Childfree Termasuk ?

Membahas perihal kaitan childfree dan awet muda mungkin banyak pro dan kontra. Tapi sebenarnya gimana sih cara agar kita terutama perempuan bisa awet muda ? Mengutip dari berbagai sumber, sebenarnya childfree tidak ada kaitannya dengan awet muda karena sebenarnya yang mungkin bisa memengaruhi adalah timbulnya rasa stress. Dimana ketika rasa stress ini muncul bisa memicu hormon negative yang membuat muncul tanda-tanda penuaan sebagai mana mestinya memang terjadi. Terus cara yang tepat supaya bisa awet muda gimana dong min ?

Nah soal itu sobat zeropromosi gausah khawatir karena minzer sudah merangkum beberapa cara jitu yang bisa kamu coba agar bisa tampil awet muda. Yuk simak tips dan caranya di artikel berikut ini !

Istirahat Yang Cukup merupakan salah satu cara jitu yang bisa kamu coba agar awet muda

Istirahat Yang Cukup merupakan salah satu cara jitu yang bisa kamu coba agar awet muda

Tips dan cara pertama yang bisa kamu lakukan agar tampil awet muda adalah dengan istirahat yang cukup, minimal dengan tidur 7-8 jam setiap harinya. Tak dapat dipungkiri istirahat yang cukup sangat memengaruhi hormon seseorang, dengan tidur 7-8 jam sehari tubuh akan terasa lebih segar dan bugar. Bahkan tidur yang cukup dapat membantu proses meregenerasi sel, dan meremajakan kulit. Selain itu istirahat yang cukup juga bisa meningkatkan kekebalan dan imun tubuh karena sistem imun tubuh dapat bekerja lebih maksimal dalam memproduksi antibodi. Antibodi itu sendiri bertugas untuk membantu melawan virus dan bakteri sehingga tubuh gak gampang sakit dan tetap bugar. Makanya kalau sobat zero mau awet muda jangan suka begadang yaa, tidurnya harus cukup. Agar tidur lebih nyaman dan berkualitas jangan lupa gunakan bantal yang nyaman yaa( Bantal custom dari zeropromosi bisa jadi pilihan yang tepat karena terbuat dari bahan berkualitas yang empuk dan nyaman digunakan ), karena bantal juga dapat memengaruhi kualitas tidur kamu.

Membangun Pola Hidup Yang Sehat merupakan salah satu cara jitu yang bisa kamu coba agar awet muda

Membangun Pola Hidup Yang Sehat merupakan salah satu cara jitu yang bisa kamu coba agar awet muda

Pola hidup menjadi hal penting yang memengaruhi kesehatan tubuh seseorang, pola hidup yang sehat juga bisa menjadi cara agar kita tetap awet muda lho. Contoh saja artis-artis ternama seperti Wulan Guritno, Sophia Latjuba, Zaskia Adya Mecca, Ussy Sulistiawaty dan lainnya yang tampil awet muda meskipun sudah berumur dan punya banyak anak. Hal ini tentunya terjadi karena mereka menerapkan pola hidup sehat seperti rajin berolahraga, mengatur pola makan dan berat badan. Memiliki anak bukan tidak menjadi hambatan untuk kita tampil awet muda ya sobat, kamu bisa atur waktu untuk menyempatkan olahraga setidaknya 30 menit setiap kali berolahraga dan tidak harus setiap hari ya sobat bisa 5 kali saja dalam seminggu. Jangan lupa iringi juga dengan konsumsi makanan sehat dan bergizi, hindari junkfood dan alkohol ya.

Banyak Minum Air Putih merupakan salah satu cara jitu yang bisa kamu coba agar awet muda

Banyak Minum Air Putih merupakan salah satu cara jitu yang bisa kamu coba agar awet muda

Minum air putih setiap hari sangatlah penting untuk kesehatan tubuh sebab hampir 70% tubuh kita terdiri dari cairan. Tapi ternyata minum air putih bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh tapi juga kulit kita lho, rajin minum air putih terutama di pagi hari karena sangat efektif untuk membuang dan membersihkan racun yang berada di dalam darah. Rajin minum air putih juga bisa meningkatkan elastisitas kulit sehingga kulit tetap kencang dan terlihat awet muda. Maka dari itu kamu harus rajin minum air putih setiap harinya, agar tidak lupa sediakan saja tumbler botol air minum yang mudah dibawa kemana-mana ( Kamu bisa pilih tumbler yang paling pas untuk kamu di zeropromosi, Tumbler LED Vacuum Flask dan Sakura Life bisa jadi pilihan yang tepat karena designnya simple dan elegan ). Jadi kamu gaakan lupa deh untuk minum air putih ketika beraktifitas seperti bekerja, olahraga, holiday dan saat dirumah.

Rutin Lakukan Perawatan merupakan salah satu cara jitu yang bisa kamu coba agar awet muda

Rutin Lakukan Perawatan merupakan salah satu cara jitu yang bisa kamu coba agar awet muda

Selain menjaga kesehatan kulit dengan cara alami, kamu juga perlu nih rajin melakukan perawatan kulit dan tubuh agar tampil lebih awet muda. Tak dapat dipungkiri rajin melakukan perawatan bisa membantu mencegah munculnya tanda-tanda penuaan sehingga kita jadi lebih awet muda. Rangkaian skincare dan bodycare akan membantu tubuh dan kulitmu terasa lebih rileks.

Hindari Paparan Sinar Matahari Langsung merupakan salah satu cara jitu yang bisa kamu coba agar awet muda

Hindari Paparan Sinar Matahari Langsung merupakan salah satu cara jitu yang bisa kamu coba agar awet muda

Selain melakukan perawatan dengan rutin, kamu juga perlu menghindari paparan sinar matahari langsung yang dapat merusak kulit. Untuk itu kamu bisa cegah dengan cara menggunakan tabir surya seperti sunblock untuk kulit tubuh dan sunscreen untuk kulit wajah. Penggunaan tabir surya cukup penting karena sinar matahari mengandung sinar ultraviolet (UV) yang berbahaya bagi kulit dimana dapat merusak sel kulit sehingga muncul flek-flek hitam pada wajah. Selain itu sinar matahari juga bisa membuat kulit jadi terbakar jika terpapar terlalu lama, nah tabir surya ini bisa memberikan perlindungan ganda untuk kulit kita. Jadi jangan lupa pakai sunblock dan sunscreen saat beraktivitas di luar rumah ya.

Mengelola Stress Dengan Baik merupakan salah satu cara jitu yang bisa kamu coba agar awet muda

Mengelola Stress Dengan Baik merupakan salah satu cara jitu yang bisa kamu coba agar awet muda

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, stress sangat memengaruhi hormon seseorang. Jika kita tidak dapat mengelola stress dengan baik maka akan muncul hormon negative yang menjadi faktor utama munculnya penuaan dini seperti garis halus, keriput, bahkan flek hitam pada wajah. Rasa stress juga dapat memengaruhi kualitas istirahat, jadi gak bisa tidur, selalu gelisah dan khawatir, hal ini yang membuat banyak tanda penuaan muncul. Nah supaya tetap awet muda kamu harus bisa mengelola stress dengan baik, cara bisa dengan lebih mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa, rajin olahraga, memikirkan hal-hal positif, sering lakukan afirmasi positif kepada diri sendiri ( Kamu bisa lakukan ini dengan membaca quotes favorit yang menenangkanmu, pasang quotes ditempat yang strategis bisa dengan cetak di Mug keramik cantik dari Zeropromosi yang bisa kamu gunakan setiap hari ) dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa lho bicarakan hal yang menggangu pikiran dan ketenangan dirimu pada orang yang kamu percaya agar rasanya lebih plong dan gak jadi beban pikiran. 

Nah sobat zeropromosi itu dia beberapa tips dan cara agar kamu lebih awet muda. Ternyata childfree seperti yang dikatakan oleh gitasav tidak termasuk ya sobat, mungkin childfree bisa mengantisipasi kita untuk mengalami stress karena belum siap memiliki anak atau belum tau cara mengontrol emosi saat sudah memiliki anak. Tapi balik lagi ke pribadi masing-masing karena setiap orang memiliki opininya tersendiri, kalau menurut sobat zero gimana nih ? Buat para momys yuk soba sharing di kolom komentar.

Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua yaa, selamat mencoba. Sampai jumpa di artikel berikutnya ya ! J

» Thanks for reading Cara Jitu Agar Tampil Awet Muda, Apakah Childfree Termasuk ?

2 Responses to "Cara Jitu Agar Tampil Awet Muda, Apakah Childfree Termasuk ? "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami