Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Bluetooth Alarm Speaker BTSPK01 New Version Eksklusif

Mendengarkan musik jadi lebih asik dan hype abis jika kamu menggunakan Bluetooth Alarm Speaker BTSPK01 New Version Eksklusif dari Zeropromosi 087781867176. Koleksi speaker Bluetooth terbaru yang di hadirkan khusus dengan design dan fitur canggih, sangat cocok untuk mendukung pemutaran musik yang lebih mumpuni. Modelnya yang keren dengan fitur super lengkap bikin kamu terlihat sangat up to date !

Souvenir Bluetooth Alarm Speaker BTSPK01 New Version, Bluetooth Speaker Jam LED Alarm Wireless Stereo Radio Portable, BTSPK01 NEW VERSION SOUVENIR CUSTOM LOGO, Speaker Bluetooth BTSPK01 G-90S Jam Alarm Clock LED Display, Speaker Portable Dengan Jam Alarm Kode BTSPK01 Custom Logo, Speaker Bluetooth 5.0 Jam Alarm LED Display Wireless Speaker, Souvenir Bluetooth Speaker BTSPK01 Terbaru, Portable Speaker Bluetooth With Clock BTSPK01

Bluetooth Alarm Speaker BTSPK01 ini merupakan koleksi terbaru dengan versi yang lebih update, bodynya unik dengan tombol dan fitur keren yang memiliki banyak sekali manfaat. Untuk detail dan fiturnya juga pasti bikin kamu cepet-cepet pengen punya deh,  yuk kepoin fitur canggih Bluetooth Alarm Speaker BTSPK01  disini :
Features product :
  1. Body speaker kokoh dengan bentuk bulat unik yang dilengkapi lampu  LED cahaya reflektif yang bisa digunakan sebagai lampu tidur
  2. Memiliki display operasional speaker digital canggih yang berfungsi untuk menunjukan waktu/jam, daya baterai, dan indicator alarm
  3. Dilengkapi Bluetooth version 5.0 yang memudahkan proses koneksi dan memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik
  4. Model unik anti mainstream dengan alas anti slip
  5. Terdapat PIR Infrared Sensor yang tidak dimiliki speaker model/jenis lain
  6. Kompatibel dengan banyak jenis perangkat menggunakan koneksi Bluetooth, Aux In, Hands Free Call, Line in, USB flash drive dan TF Card

Souvenir Bluetooth Alarm Speaker BTSPK01 New Version ini merupakan speaker model terbaru yang telah dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan lengkap, selain dapat berfungsi sebagai speaker atau pengeras suara, Speaker BTSPK01 New Version ini juga dapat digunakan dengan jam digital, alarm hingga lampu tidur lho. 

Souvenir Bluetooth Alarm Speaker BTSPK01 New Version, Bluetooth Speaker Jam LED Alarm Wireless Stereo Radio Portable, BTSPK01 NEW VERSION SOUVENIR CUSTOM LOGO, Speaker Bluetooth BTSPK01 G-90S Jam Alarm Clock LED Display, Speaker Portable Dengan Jam Alarm Kode BTSPK01 Custom Logo, Speaker Bluetooth 5.0 Jam Alarm LED Display Wireless Speaker, Souvenir Bluetooth Speaker BTSPK01 Terbaru, Portable Speaker Bluetooth With Clock BTSPK01
Modelnya yang unik dan tidak terlalu besar cocok dipajang di berbagai tempat seperti di meja kamar, meja kantor, ruang kerja atau bahkan untuk pajangan jam meja yang cantik. Terbuat dari bahan material plastic ABS premium dengan lapisan glossy membuat speaker ini tampil lebih elegan, pilihan warna klasik hitam dan putih menjadi BTSPK01 cocok digunakan oleh semua kalangan.
Kamu juga bisa lho jadikan Speaker Alarm Bluetooth BTSPK01 ini sebagai special gift, souvenir dan media branding perusahaan yang menguntungkan. Selain bisa untuk jangka panjang, BTSPK01 juga akan jadi kenang-kenangan yang berharga. Yakin gak mau buat merchandise sekeren ini ? Biar makin yakin minzer spill deh spesifikasi lengkapnya, check it out ! ⤵

Souvenir Bluetooth Alarm Speaker BTSPK01 New Version, Bluetooth Speaker Jam LED Alarm Wireless Stereo Radio Portable, BTSPK01 NEW VERSION SOUVENIR CUSTOM LOGO, Speaker Bluetooth BTSPK01 G-90S Jam Alarm Clock LED Display, Speaker Portable Dengan Jam Alarm Kode BTSPK01 Custom Logo, Speaker Bluetooth 5.0 Jam Alarm LED Display Wireless Speaker, Souvenir Bluetooth Speaker BTSPK01 Terbaru, Portable Speaker Bluetooth With Clock BTSPK01
Nama produk : Bluetooth Alarm Speaker BTSPK01
Bahan atau material produk : Terbuat dari bahan material plastik ABS High Grade Quality dengan lapisan glossy
Pilihan Warna : Tersedia warna hitam dan putih (Untuk cek ketersediaan warna bisa hubungi customer service kami)
Ukuran produk : Memiliki ukuran dengan Diameter 8,8 cm x Tinggi 8,35 cm
Berat produk : 373 gram
Versi Bluetooth  : 5.0 Bluetooth Version
Input Function : Line-in, USB Flashdrive, TF Card
Kapasitas baterai : 2200 mAh , Layar LED mampu bertahan tanpa charging lebih lama
Waktu Pemakaian : ± 18 jam
Daya keluaran: 3w THD=10%
Daya Masukan: DC5V/1A
S/N Ratio : >85dB
Respon frekuensi : 80Hz – 20KHz
Maksimal jarak penggunaan : 10 Meter ( Gunakan pada jarak <10m untuk suara yang maksimal )
Fungsi produk : Dapat digunakan untuk play music meliputi play, stop, next, previous song, sebagai jam digital, dual mode alarm, dan radio fm.
Isi dan kelengkapan produk :
- 1 pcs Bluetooth speaker
- 1 pcs kabel usb untuk charger
- 1 pcs buku manual petunjuk penggunaan speaker
Packaging : Color box bawaan
Asal produk : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode sablon 1 warna 1 sisi
Harga Produk : Rp 124.000,- /pcs
Note :
Speaker bisa digunakan untuk banyak jenis perangkat dan smartphone
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 100 pcs dan sudah termasuk packaging
Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim barang
Harga yang tertera tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu  
Keterangan harga cetak logo :
Untuk sablon 1 warna 1 sisi tergantung dengan design, start from RP 5.000

Souvenir Bluetooth Alarm Speaker BTSPK01 New Version ini juga punya banyak keistimewaan lho, jadi sayang banget kan kalau kamu ga punya. Berikut keistimewaan dan kelebihannya :
  1. Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi berupa plastik ABS dengan lapisan glossy effect yang menjadikan  BTSPK01 tampil lebih elegan, kokoh dan tahan lama. Bahan material yang digunakan juga memuat speaker ini lebih tahan dari goresan lho, jadi pas banget untuk penggunaan sehari-hari atau bisa juga untuk dibawa traveling.
  2. Hadir dengan design stylish, kekinian dan super keren yang dilengkapi dengan LED Display canggih dimana ini akan memudahkan kamu untuk mengetahui persentase baterai, jam, settingan alarm, dan mengetahui mode speaker. Tampilannya yang mewah dengan body unik berbentuk bulat mini membuat speaker ini pasti disukai banyak orang, terlebih fungsi dari BTSPK01 New Version ini lebih banyak seperti untuk mendengarkan lagu, mendengarkan radio, menunjukkan waktu, sebagai alarm pengingat dan bahkan bisa digunakan sebagai lampu tidur yang cantik.
  3. Dilengkapi dengan fitur one touch bottom yang bisa digunakan untuk banyak fungsi, seperti tombol M yang dapat digunakan untuk mengubah setelan waktu jam dengan format 24h atau 12h, tombol set untuk setting dua mode alarm yakni alarm 1 dan alarm 2. Tombol next, previous song yang berfungsi untuk membesar/kecilkan volume suara speaker dan juga untuk mengatur settingan jam pada display LED.
  4. Memiliki beragam fitur dan teknologi canggih yang memudahkan untuk mendengarkan musik dimanapun dan kapanpun kamu mau. Fitur yang tersedia seperti input function yang lebih lengkap, bisa menggunakan wireless Bluetooth, TF card, USB flash Drive, Line in dan pastinya kompatibel dengan banyak perangkat. Selain itu speaker ini juga punya kapasitas baterai yang besar lho, jadi kamu bisa menggunakannya untuk waktu pemakaian yang lebih lama hingga 4 jam lebih. Bahkan untuk display jam digitalnya bisa digunakan lebih lama meskipun tanpa charging, keren banget kan untuk dibawa hangout atau ketika mengadakan acara.
  5. Terdapat 2 Mode Smart Alarm yang tidak dimiliki speaker bahkan jam digital lainnya. Mode alarm nya terbagi menjadi 2 yaitu Mode Biasa, mode alarm ini dapat diatur dengan tingkat volume berbeda sesuai dengan kebutuhan. Sedangkan untuk mode kedua ada Mode Alarm Pagi, mode alarm yang dapat berbunyi kembali setelah alarm dimatikan. Cocok banget nih untuk kamu yang susah bangun pagi, jadi gak telat lagi deh.
  6. Design mewah dengan pilihan warna klasik hitam dan putih yang elegan, look glossy pada bodynya juga membuat speaker Bluetooth ini tampil highclass dan premium. Terlebih di setiap pembeliannya kamu akan mendapatkan Color Box bawaan cantik yang akan mengemas dan melindungi speaker Bluetooth BTSPK01 ini. Jadi makin mudah dibawa kemana-mana deh, + lebih rapih kan untuk di distribusikan.
  7. Memiliki keistimewaan untuk di cetak custom sesuai keinginan kamu lho, bisa cetak tulisan ataupun logo di bagian body depan speaaker sehingga souvenir kamu terkesan lebih premium, keren dan pastinya mudah diingat oleh banyak orang. Semakin banyak yang melihat dan menggunakan speaker ini, maka brand kamu akan semakin dikenal banyak orang. Oke banget kan untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan !

Yuk pesan dan jadikan souvenir kamu lebih kekinian dengan menjadikan Bluetooth Alarm Speaker BTSPK01 New Version sebagai souvenir kece di berbagai acara kamu !

Untuk menjadikan Souvenir Bluetooth Alarm Speaker BTSPK01 New Version, Bluetooth Speaker Jam LED Alarm Wireless Stereo Radio Portable, BTSPK01 NEW VERSION SOUVENIR CUSTOM LOGO, Speaker Bluetooth BTSPK01 G-90S Jam Alarm Clock LED Display, Speaker Portable Dengan Jam Alarm Kode BTSPK01 Custom Logo, Speaker Bluetooth 5.0 Jam Alarm LED Display Wireless Speaker, Souvenir Bluetooth Speaker BTSPK01 Terbaru, Portable Speaker Bluetooth With Clock BTSPK01 ini sebagai souvenir premium di acara kamu, bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi adalah vendor dan penyedia souvenir terlengkap yang akan membantu kamu untuk mendapatkan aneka macam souvenir keren.
Kami juga selalu up to date dengan memberikan berbagai macam pilihan souvenir kekinian yang keren, bermanfaat dan tentunya dengan kualitas yang bagus. Oleh karena itu jangan sampai kamu melewatkan berbagai souvenir speaker kece terbaru yang kami miliki ya sobat.
Kamu bisa melihat souvenir speaker kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Speaker Promosi  ? Ingat Zeropromosi !

Speaker Bluetooth BTSPK01 5.0 Jam Alarm LED Display Bisa Custom Logo

» Thanks for reading Souvenir Bluetooth Alarm Speaker BTSPK01 New Version Eksklusif

2 Responses to "Souvenir Bluetooth Alarm Speaker BTSPK01 New Version Eksklusif"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami