Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

7 Inspirasi Hadiah Valentine Spesial Untuk Cowok

Hai sobat zero ! Hari valentine atau hari kasih sayang sebentar lagi akan tiba loh, yups tepatnya pada tanggal 14 Februari nanti hampir semua pasangan di seluruh dunia akan merayakan hari valentine. Valentine yang identik dengan coklat dan hadiah ini memang menjadi salah satu moment spesial untuk banyak pasangan terutama pasangan muda yang masih berpacaran. Di moment valentine biasanya mereka merayakannya dengan mengungkapkan perasaan dan juga memberikan hadiah spesial. Jika biasanya dan kebanyakan yang memberikan hadiah atau kejutan spesial adalah para cowok, kamu yang cewek-cewek juga bisa loh memberikan hadiah spesial untuk doi di hari spesial ini.

7 Inspirasi Hadiah Valentine Spesial Untuk Cowok

Mungkin akan lebih sulit sih menentukan hadiah apa yang cocok diberikan untuk cowok di hari valentine agar terkesan tidak norak namun tetap berkesan dan spesial. Kamu gausah khawatir dan bingung ingin memberikan hadiah apa karena hari ini zeropromosi akan memberikan inspirasi dan rekomendasi hadiah valentine spesial untuk cowok.
Eits buat kamu yang gapunya cowok alias doi tenang aja, rekomendasi hadiah kali ini juga bisa diberikan kepada teman ataupun sahabat kamu yang cowok. Jadi bukan hanya yang memiliki pasangan aja deh yang bisa merayakan hari valentine, kamu yang masih jomblo dan single juga bisa merayakannya dengan orang yang tersayang seperti sahabat dan teman dekat. Yuk langsung aja simak artikelnya sampai habis !

Card Holder Kulit merupakan salah satu inspirasi hadiah valentine spesial untuk cowok

Card Holder Kulit merupakan salah satu inspirasi hadiah valentine spesial untuk cowok

Salah satu jenis barang yang sangat cocok untuk diberikan kepada cowok di hari valentine adalah card holder kulit. Yups card holder kulit sangat cocok diberikan untuk cowok yang selalu ingin tampil lebih stylish dan elegan namun tidak mau ribet. Dengan card holder kulit berukuran kecil dan sangat praktis ini sangat cocok untuknya, apalagi jika doi termasuk orang yang lumayan sibuk dan memiliki banyak kartu penting seperti kartu nama, kartu atm, kartu identitas dan banyak lagi. Card holder yang super elegan berbahan kulit tentu akan sangat bermanfaat untuknya, bukan hanya bermanfaat tapi juga bisa memudahkan doi dalam menyimpan kartu penting dan gausah deh tuh bawa dompet tebel-tebel. Apalagi kamu buat custom nama cowo kamu di card holder nya, Dijamin doi pasti suka banget deh sama hadiah valentine dari kamu. Untuk itu Kamu juga bisa dapatkan card holder nya di Zeropromosi ya karena banyak berbagai model, bentuk dan bahan nya yang berkualitas.

Pen Parker Grafir Nama merupakan salah satu inspirasi hadiah valentine spesial untuk cowok

Pen Parker Grafir Nama merupakan salah satu inspirasi hadiah valentine spesial untuk cowok

Buat kamu nih yang punya doi atau sahabat cowok suka nulis atau bahkan sibuk ngantor, kamu bisa loh memberikannya hadiah di hari valentine berupa Pen Parker  yang diberikan grafiran nama doi. Kamu tau kan pen parker merupakan salah satu pen metal yang super elegan dan eksklusif dengan kesan klasik, jadi udah pasti hadiah kamu akan terkesan sangat keren dan lebih spesial. Belum lagi biasanya pen parker juga memiliki banyak model dan seri yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu, dan pastinya hadiah kamu akan semakin spesial dengan packaging cantik yang melengkapi pen parker. Bukan hanya sebatas keren aja nih, hadiah kamu juga akan lebih bermanfaat deh untuk doi. Behhh kalo dipake doi pasti kece abis deh.

Tumbler merupakan salah satu inspirasi hadiah valentine spesial untuk cowok

Tumbler merupakan salah satu inspirasi hadiah valentine spesial untuk cowok

Biasanya cowok-cowok tuh pasti suka banget kan sama yang namanya minum kopi, nah untuk membuat nya terus ingat sama kamu, kamu bisa memberikan hadiah valentine spesial berupa tumbler keren yang mudah dibawa kemana-mana. Bukan hanya bisa digunakan untuk minum kopi dan minuman favoritnya aja, kamu juga bisa sekaligus mengingatkan doi untuk minum air putih dan menjaga lingkungan dengan tidak menggunakan botol minum sekali pakai. Ada banyak loh jenis tumbler keren yang bisa kamu pilih sebagai hadiah, ada yang berbahan plastic ramah lingkungan, ada yang berbahan stainless steel tahan panas, ada juga yang berbahan alumunium dan ada yang bisa dilipat loh sobat. Kamu bisa pilih jenis tumbler sesuai dengan kebutuhan doi ya sobat, kalau doi suka traveling bisa banget kasih tumbler collapsible yang bisa dilipat agar lebih mudah dibawa. Kalo doi suka olahraga dan minum kopi bisa berikan tumbler sport stainless. Pokoknya semua bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan serta budget kamu ya sobat. Untuk model lainnya juga kamu bisa klik disini yaa. Karena masih banyak yang keren dan bermanfaat kenapa ga dicoba, yakan.

Key Holder merupakan salah satu inspirasi hadiah valentine spesial untuk cowok

Key Holder merupakan salah satu inspirasi hadiah valentine spesial untuk cowok

Meskipun terkadang cowok suka bikin kesel karena suka nongkrong sama teman-temannya dan suka lupa sama kamu, tapi kamu tetep sayang kan haha. Gapapa maklumin aja namanya juga cowok, yang penting sih ga macem-macem ya sama kamu hehe. Nah buat doi atau temen cowok yang suka bepergian pake kendaraan, ada baiknya jika kamu memberikannya hadiah berupa key holder. Meskipun dia ga pernah lupa buat nongkrong, tapi pasti dia pernah deh lupa nyimpen kunci dimana. Udah lupa nyimpennya eh kuncinya juga ga dikasih gantungan apa-apa, jadi makin ribet deh nyarinya. Tapi kalau kamu berikan  hadiah berupa key holder hal itu ga bakal terjadi lagi sobat, karena key holder bisa membantu doi untuk mempermudah simpan dan menemukan kunci. Meskipun sederhana tapi kalau dari hati apalagi bermanfaat, hadiah kamu pasti akan sangat spesial dan berkesan untuknya. Hadiah yang istimewa gak selalu yang mewah ya sobat.

Powerbank merupakan salah satu inspirasi hadiah valentine spesial untuk cowok

Powerbank merupakan salah satu inspirasi hadiah valentine spesial untuk cowok

Hayooo siapa nih yang doinya suka main game, kayaknya semua cowok suka banget deh sama yang namanya main game sampe kadang lupa waktu. Tapi gapapa loh girls kalo sesekali kamu berikan hadiah yang mendukung hobby nya itu, seperti memberikan hadiah berupa powerbank yang bisa digunakan saat ia main game. Bukan hanya saat main game, powerbank juga bisa dibawa kemana-mana untuk daya baterai cadangan. Jadi gaada deh alasan baterai habis saat chatan atau teleponan sama kamu, kan udah ada powerbank spesial dari kamu hehe.

Mug Spesial merupakan salah satu inspirasi hadiah valentine spesial untuk cowok

Mug Spesial merupakan salah satu inspirasi hadiah valentine spesial untuk cowok

Memberikan mug ? Iya girls, kamu bisa memberikan hadiah valentine spesial berupa mug yang di custom. Mug kali ini beda dari mug biasa, mug ini bisa dicustom gambar, foto, desain dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Ada banyak pilihan mug custom keren loh girls, Salah satunya ada Mug standart cantik Edisi Valentine yang bisa dijadikan pajangan juga. Keren dan menarik banget kan, bisa banget deh diberikan ke doi yang suka minum kopi atau untuk minum air putih sehari hari dirumah. Dijamin hadiah kamu bermanfaat dan juga berkesan untuknya
 

Makanan Buatan Kamu Sendiri merupakan salah satu inspirasi hadiah valentine spesial untuk cowok

Makanan Buatan Kamu Sendiri merupakan salah satu inspirasi hadiah valentine spesial untuk cowok

Sebagus apapun hadiah yang kamu berikan, kayaknya akan lebih spesial jika kamu memberikan hadiah berupa makanan buatan kamu sendiri. Semua cowok pasti bakalan seneng banget deh kalau dimasakin sama orang yang ia sayang, apalagi kalau dimasakin makanan favoritnya. Wahhh jadi makin cinta deh haha. Jadi untuk membuktikan cinta kamu ke doi, kamu bisa juga kok memberikan hadiah berupa makanan yang kamu buat sendiri, gapapa kan kalau sesekali berusaha lebih keras memberikan yang terbaik untuk doi. Usaha kamu pasti gak akan sia-sia kok sobat, dibuat dengan hati dan rasa penuh cinta pasti akan membuat makanan kamu jadi lebih spesial hehe.

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa inspirasi hadiah valentine spesial untuk cowok. Inget ya sobat, hadiah yang sudah disebutkan tadi itu bisa diberikan ke teman dan sahabat kamu juga, jadi buat jomblo jangan khawatir ya hehe. Oiya girls, kamu juga bisa loh mendapatkan semua jenis hadiah tadi di Zeropromosi. Dan bukan hanya hadiah itu aja tapi juga ada banyak jenis hadiah lain yang bisa kamu pilih.

Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat dan bisa memberikan inspirasi untuk kamu ya. Jangan lupa di share ke teman, kerabat dan keluarga kamu juga ya sobat, terimakasih dan selamat mencoba !💕

» Thanks for reading 7 Inspirasi Hadiah Valentine Spesial Untuk Cowok

0 Response to "7 Inspirasi Hadiah Valentine Spesial Untuk Cowok"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *