Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Lunch Box Wilton Eksklusif Kotak Makan 2 Sekat Lengkap

Halo sobat Zeropromosi ! Kini zeropromosi menyediakan aneka macam souvenir keren dan bermanfaat berupa perlengkapan ibu dan anak, perlengkapan makan, perlengkapan dapur dan masih banyak lagi. Setiap souvenir terbaru kami ini di produksi dengan bahan-bahan berkualitas tinggi lho, modelnya juga keren banget seperti Souvenir Lunch Box Wilton Eksklusif Kotak Makan 2 Sekat Lengkap !

Souvenir Lunch Box Wilton Eksklusif Kotak Makan 2 Sekat, Kotak Makan 2 Sekat Lunch Box Kotak Bekal Makan, Tempat Makan Eksklusif Original Sekat 2 LunchBox, Lunchbox Wilton 2 Sekat Include Sendok Sumpit Plastik BPA FREE Anti Tumpah Original, Kotak Bekal Makanan Plastik 2 Sekat Lunch Box Dengan Alat Makan CHI-WILTON tempat makan anti bocor bekal grid kotak makan lunch box , Kotak Makan Anti Bocor 2 sekat BPA Free 1100 ML
Setiap harinya kita memerlukan asupan nutrisi yang cukup, daripada kamu beli makanan di luar terus lebih baik jika kamu membawa bekal sendiri menggunakan Souvenir Lunch Box Wilton Eksklusif Kotak Makan 2 Sekat Lengkap ini. Souvenir Lunch Box Wilton Eksklusif Kotak Makan 2 Sekat Lengkap ini bukan kotak makan biasa yang gampang rusak lho, Lunch box ini di buat khusus dengan ketahanan ektra agar lebih aman dibawa bepergian. Untuk kualitasnya jangan diraguin lagi deh, Souvenir Lunch Box Wilton Eksklusif Kotak Makan 2 Sekat Lengkap ini dibuat dengan bahan material PP+PS food grade serta sudah BPA Free sehingga aman untuk menyimpan segala jenis makanan.

Eits, untuk pembelian lunch box ini kamu akan mendapatkan set alat makan lengkap berupa sendok makan dan sepasang sumpit. Lengkap dan praktis banget kan, jadi kamu gaperlu deh bawa alat makan lain.

Souvenir Lunch Box Wilton Eksklusif Kotak Makan 2 Sekat, Kotak Makan 2 Sekat Lunch Box Kotak Bekal Makan, Tempat Makan Eksklusif Original Sekat 2 LunchBox, Lunchbox Wilton 2 Sekat Include Sendok Sumpit Plastik BPA FREE Anti Tumpah Original, Kotak Bekal Makanan Plastik 2 Sekat Lunch Box Dengan Alat Makan CHI-WILTON tempat makan anti bocor bekal grid kotak makan lunch box , Kotak Makan Anti Bocor 2 sekat BPA Free 1100 ML

Lunch box ini juga sangat cocok diberikan sebagai souvenir kekinian yang bermanfaat karena modelnya keren banget lho, pada bagian tutupnya juga bisa dicusstom cetak logo/tulisan sehingga tampilannya jadi makin keren. Cocok banget untuk milenial yang selalu ingin tampil stylish sekalipun sedang makan. Tapi kamu tenang aja, lunch box ini dibuat dengan 2 ruang sekat yang dilengkapi dengan penyekat tambahan serta tutup rapat anti bocor sehingga aman dibawa berpergian meskipun terguncang-guncang dalam tas. Jadi yuk order sekarang dan buat acara serta souvenir mu lebih berkesan untuk banyak orang !

Selain punya model keren dan isi yang lengkap, Souvenir Lunch Box Wilton Eksklusif Kotak Makan 2 Sekat ini juga memiliki beragam kelebihan lain lho. Tapi sebelum mengetahui kelebihannya, mari simak spesifikasi lengkanya terlebih dahulu. Cek disini ya :
 
Souvenir Lunch Box Wilton Eksklusif Kotak Makan 2 Sekat, Kotak Makan 2 Sekat Lunch Box Kotak Bekal Makan, Tempat Makan Eksklusif Original Sekat 2 LunchBox, Lunchbox Wilton 2 Sekat Include Sendok Sumpit Plastik BPA FREE Anti Tumpah Original, Kotak Bekal Makanan Plastik 2 Sekat Lunch Box Dengan Alat Makan CHI-WILTON tempat makan anti bocor bekal grid kotak makan lunch box , Kotak Makan Anti Bocor 2 sekat BPA Free 1100 ML
Nama produk : Lunch Box Wilton 2 Sekat
Model : Dibuat dengan model kotak makan berukuran besar yang dilengkapi dengan 2 ruang sekat dengan tutup rapat anti tumpah dan lubang uap
Bahan atau material produk : Lunch box ini terbuat dari bahan berkualitas berupa Poplypropylene + PS + silicon Food grade dan BPA free
Bahan material alat makan : Terbuat dari bahan material plastik Poplypropylene berkualitas
Isi dan kelengkapan produk :
* 1 pcs lunch box wilton 1100ml
* 1 pcs sendok makan
* 1 pasang sumpit
Ukuran produk : Panjang 19,8 cm x Lebar 19,8 cm x Tinggi 6,3 cm
Pilihan Warna : Terdapat 2 pilihan warna yaitu hijau dan biru ( Untuk cek ketersediaan warna bisa hubungi kami )
Fitur dan detail :
-Dilengkapi tutup transparan rapat ber seal karet ketat cairan sehingga kotak makan tidak akan bocor
-Dilengkapi dengan tutup uap silicon
-Terdapat 4 pengunci rapat dan 1 sekat tambahan
Asal produk : Import
Berat produk :  215 gram
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Harga produk : Rp 44.000,- /pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi Warna Khusus : 50 pcs s/d 500 pcs Rp 400.000 , 501 pcs s/d 1000 pcs Rp 500.000
 
Nonton video review kami

Souvenir Lunch Box Wilton Eksklusif Kotak Makan 2 Sekat ini adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan souvenir ataupun merchandise dan barang promosi lho, selain menarik lunch box ini juga memiliki banyak keistimewaan seperti yang telah kami rangkum disini :
  1. Souvenir Lunch Box Wilton Eksklusif Kotak Makan 2 Sekat ini merupakan salah stau produk terbarukami yang sangat recommended karena terbuat dari bahan material berkualitas tinggi berstandar Food Grade dan BPA free sehingga sangat aman digunakan untuk menyimpan makanan panas ataupun dingin. Bahan material yang digunakan berupa PP+PS berkualitas anti panas yang bisa dimasukan ke dalam freezer dan microwave hingga suhu 120°C. Jadi 2in1 deh, gaperlu banyak tempat untuk menghangatkan atau mengawetkan makanan.
  2. Lunch Box Wilton Eksklusif Kotak Makan 2 Sekat ini merupakan souvenir multifungsi yang pastinya akan disukai banyak orang. Karena dalam 1 set lunch box ini isinya lengkap banget, ada lunch box yang cukup untuk kapasitas 1100ml dan 1 set alat makan yang terdiri dari 1pcs sendok makan dan sepasang sumpit anti slip. Setiap item ini terbuat dari bahan berkualitas yang aman digunakan sebagai alat makan, modelnya juga simple dan sangat praktis dibawa kemana-mana. Kamu juga bisa menggunakan penyekat tambahan yang ada sehingga kamu bisa menyimpan lebih banyak variasi lauk. Lunch box ini juga bisa lho digunakan sebagai wadah penghangat makanan karena bisa dimasukan kedalam microwave, sangat bermanfaat bukan.
  3. Lunch Box Wilton Eksklusif Kotak Makan 2 Sekat ini merupakan souvenir kotak makan kekinian yang cocok diberikan kepada semua kalangan usia dan gender karena dibuat dengan model lunch box kotak yang ringan dan cantik. Tutipnya yang transparan dengan pengunci di 4 sisi juga membuat kamu lebih mudah untuk melihat isi kotak makan dan isi makanan juga dijamin aman dari debu atau resiko tumpah.
  4. Lunch Box Wilton Eksklusif Kotak Makan 2 Sekat ini merupakan souvenir keren dan menarik yang dibuat dengan berbagai fitur canggih seperti body tahan panas, tutup ketat cairan yang dilengkapi 4 buckle pengunci serta seal karet yang mampu mencegah terjadinya kebocoran. Lunch box ini juga dilengkapi lubang dan tutup karet penyumbat uap sehingga uap makanan panas bisa kamu atur untuk dikeluarkan. Pas banget kan untuk menemani aktivitas makan mu yang lebih nyaman dan menyenangkan.
  5. Lunch Box Wilton Eksklusif Kotak Makan 2 Sekat ini adalah produk kekinian yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir di semua jenis acara kamu lho. Selain modelnya yang simple dan praktis, lunch box ini juga sangat menarik dengan 2 pilihan warna mewah seperti hijau dan biru yang bisa di custom cetak logo sesuai dengan keinginan. Dengan cetakan logo dan tulisan nama perusahaan atau organisasi kamu, maka setiap orang yang menerima souvenir ini bisa terus mengingat brand saat menggunakan souvenir. Tampilannya yang eksklusif dan praktis dibawa kemana-mana membuat souvenir ini mampu menjadi media promosi jangka panjang yang efektif. Cocok banget nih untuk kamu yang ingin meningkatkan branding, cocok juga untuk hadiah acara ulang tahun anak yang bermanfaat hihii.
Yuk buat setiap acara dan moment mu lebih berkesan dengan memberikan Souvenir Lunch Box Wilton Eksklusif Kotak Makan 2 Sekat, Kotak Makan 2 Sekat Lunch Box Kotak Bekal Makan, Tempat Makan Eksklusif Original Sekat 2 LunchBox, Lunchbox Wilton 2 Sekat Include Sendok Sumpit Plastik BPA FREE Anti Tumpah Original, Kotak Bekal Makanan Plastik 2 Sekat Lunch Box Dengan Alat Makan CHI-WILTON tempat makan anti bocor bekal grid kotak makan lunch box , Kotak Makan Anti Bocor 2 sekat BPA Free 1100 ML dari Zeropromosi !  

Pesan sekarang juga dan akan kami kirim secepatnya, jangan sampai kehabisan stok yaaa, happy shopping guys !

Untuk informasi pemesanan bisa menghubungi customer service kami di kontak ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan penyedia souvenir dan merchandise terlengkap serta terbaik dengan banyak pengalaman menangani project perusahaan besar. Jadi kamu bisa mempercayai kami untuk menghandle urusan souvenir dan merchandise promosi dan acara kamu.
Kami juga memiliki banyak produk souvenir lain yang gak kalah keren, menarik dan pastinya berkualitas dengan harga terjangkau. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update produk terbaru dan terkece kami yang lain ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir lunch box? Ingat Zeropromosi !

Jual Kotak Makan Bekal Wilton 2 Sekat Promosi Custom Logo

» Thanks for reading Souvenir Lunch Box Wilton Eksklusif Kotak Makan 2 Sekat Lengkap

2 Responses to "Souvenir Lunch Box Wilton Eksklusif Kotak Makan 2 Sekat Lengkap"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *