Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Meja Promosi Jmp-05

Jika anda ingin souvenir media promosi anda bermanfaat dan selalu disimpan oleh customer, maka anda bisa memberikan Souvenir Jam Meja Promosi Jmp-05 ini sebagai pilihan souvenir untuk media perusahaan anda !

Kami Zeropromosi 087781867176 menyediakan berbagai macam souvenir jam promosi seperti misalnya Souvenir Jam Meja Promosi Jmp-05 ! Souvenir Jam Meja Promosi Jmp-05 ini dibuat dengan bentuk dan model yang simple dan minimalis. Terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan warna hitam doff yang menjadikan souvenir ini terlihat sederhana tapi unik. Dan tentunya Souvenir Jam Meja Promosi Jmp-05 ini akan sangat cocok jika dijadikan souvenir untuk media promosi perusahaan anda karena terdapat space untuk meletakan logo atau tulisan sesuai dengan keinginan anda. 

Jual Souvenir Jam Meja Analog JMP-05, Jam Meja custom logo, Merchandise jam meja logo

Souvenir Jam Meja Promosi Jmp-05 ini bisa disebut dan dicari dengan nama Jual Souvenir Jam Meja Analog JMP-05, Jam Meja custom logo, Merchandise jam meja logo dan banyak lainnya

Jual Souvenir Jam Meja Analog JMP-05, Jam Meja custom logo, Merchandise jam meja logo

Souvenir Jam Meja Promosi Jmp-05 ini merupakan salah satu dari banyaknya pilihan souvenir jam promosi yang ada di zeropromosi. Kami memiliki banyak souvenir jam promosi yang berkualitas dengan harga terjangkau seperti Souvenir Jam Meja Promosi Jmp-05. 
Souvenir Jam Meja Promosi Jmp-05 ini di desain dengan bentuk dan tampilan yang sederhana sehingga menampilkan kesan calm dan menarik. Souvenir Jam Meja Promosi Jmp-05 ini juga bisa ditambahkan logo atau tulisan sesuai dengan keinginan anda , jadi souvenir jam ini merupakan item yang kami rasa bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan merchandise promosi eksklusif anda.

Yuk kita langsung lihat spesifikasi dari Souvenir Jam Meja Promosi Jmp-05 ini. Berikut spesifikasi lengkapnya : 

Jual Souvenir Jam Meja Analog JMP-05, Jam Meja custom logo, Merchandise jam meja logo
Nama Produk : Jam meja analog dengan kode Jmp-05
Bahan atau material : Plastik berkualitas
Ukuran : Panjang 10 cm dan tinggi 15 cm
Pilihan Warna : Hitam
Merk Jam : Quartz
Tipe Jam : Analog
Harga : Rp 40.000
Packaging : Kotak Putih
Metode cetak logo : Sablon
Note :
Harga untuk minimal order 300 pcs
Harga belum termasuk cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Biaya Cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 400.000
- Biaya Grafir  1 Sisi : start from Rp 5.000

Berikut merupakan beberapa kelebihan dari Souvenir Jam Meja Promosi Jmp-05 yang telah kami rangkum khusus untuk anda.
  1. Souvenir yang simple dan juga menarik. Souvenir Jam Meja Promosi Jmp-05 ini merupakan salah satu souvenir yang simple dan juga menarik karena terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan warna doff jadi memberi kesan sederhana dan kalem. Akan menjadi souvenir yang sangat simple dan juga menarik perhatian banyak orang tentunya.
  2. Souvenir yang akan sangat bermanfaat. Siapa sih yang ga butuh jam ? Setiap orang tentunya sangat memerlukan jam untuk melihat waktu. Jika anda berikan Souvenir Jam Meja Promosi Jmp-05 ini sebagai souvenir untuk berbagai acara anda, tentunya souvenir anda bukanlah souvenir yang bisa melainkan sangat ekslusif karena sangat bermanfaat dan juga menarik. Merek bisa gunakan untuk dirumah, kantor, ataupun dijadikan sebagai dekorasi.
  3. Souvenir yang tahan lama dan akan selalu disimpan. Karena souvenir ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Jika baterainya habis bisa diganti dan bisa digunakan lagi. Jadi akan menjadi souvenir yang tahan lama dan pasti akan terus disimpan oleh penerima souvenir ini.
  4. Souvenir yang sangat cocok untuk media promosi perusahaan anda. Dikarenakan Souvenir Jam Meja Promosi Jmp-05 ini memiliki space yang cukup luas untuk dicetak logo perusahaan anda. Sehingga logo anda akan dengan mudah dilihat dan diketahui orang banyak. Dan akan menjadi media promosi jangka panjang.
Ayo berikan souvenir kantor yang menarik dan tentunya bermanfaat!
Jadi tunggu apalagi..  Segera pesan Souvenir Jam Meja Promosi Jmp-05 ini hanya di zeropromosi.!
Info pemesanan bisa langsung menghubungi kami di :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Zeropromosi menjual berbagai macam pilihan barang jam promosi dengan bahan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau dan bisa disesuaikan dengan budget anda. Dikerjakan dengan proses produksi yang cepat dan memiliki berbagai macam pilihan bahan yang beragam.
Dengan pengalaman menangani lebih dari ratusan project souvenir perusahaan, tentunya kami akan melayani kebutuhan promosi perusahaan anda dengan professional !

Oiya, Jangan sampai anda lewatkan berbagai macam model souvenir jam meja promosi kami yang lainnya, karna kami memiliki beragam souvenir jam meja terbaik dengan harga yang terjangkau!

Anda bisa melihatnya langsung di katalog yang telah kami sediakan untuk anda.
Untuk melihat katalog souvenir jam meja promosi kami yang lainnya silakan klik disini!!!
Butuh souvenir Jam Meja Promosi ? Ingat Zeropromosi!!!

Jual Merchandise Jam Meja Promosi JMP-05

» Thanks for reading Souvenir Jam Meja Promosi Jmp-05

0 Response to "Souvenir Jam Meja Promosi Jmp-05 "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *